-->

Bandara Changi Singapura Dihiasi Air Terjun Tertinggi

 

Para pengunjung dibuat kagum dengan atraksi air terjun tertinggi di dalam ruangan di dunia.

INPHEDIA.ID - Bagi masyarakat negara tetangga, Singapura, Changi bukan sekadar bandara. Changi adalah destinasi menarik untuk menghabiskan akhir pekan. Sebagai tempat yang banyak dikunjungi, bandara ini terus melakukan pembenahan.

Para pengunjung dibuat kagum dengan atraksi air terjun tertinggi di dalam ruangan di dunia. Wahana ini berlokasi di Jewel Changi Airport yang menghubungkan terminal 1 dan 2. Pihak pengelola berharap air terjun ini dapat menghadirkan suasana berbeda bagi pengunjung.

Dalam laman resmi Jewel Changi Airport menyebut, "Simak kemegahan air terjun dalam ruang tertinggi di dunia dengan ketinggian 40 meter. Saat malam tiba, pastikan untuk menyaksikan pertunjukan cahaya dan suara yang memukau."

Di area bandara ini, air terjun bukan satu-satunya wahana yang ada. Pengunjung bisa berjalan-jalan di taman terbesar dalam ruangan di Singapura, Forest Valley, yang dilengkapi 2.000 pohon dan 100 ribu semak yang didatangkan dari luar negeri.

"Taman topiari berbentuk binatang dan beraneka bunga musiman cantik sebagai tempat menarik untuk berfoto, serta beragam santapan sedap. Nikmati petualangan seru di Canopy Park yang penuh keceriaan," tulis situs itu.

Bagi penyuka ketegangan, ada wahana Walking Nets yang tergantung di ketinggian 25 meter, atau melompat-lomat di Bouncing Net yang menyerupai trampolin raksasa. Ada juga Canopy Mazes, dua jenis labirin; Hedge Maze, sebuah labirin pagar tanaman terbesar di Singapura dan Mirror Maze, labirin cermin. Pokoknya seru abis deh! (**)

loading...
Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

loading...
Back to Top