Cara Daftar Akun WhatsApp Pakai Nomor Telepon Rumah - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Cara Daftar Akun WhatsApp Pakai Nomor Telepon Rumah

Aplikasi WhatsApp akan meminta Anda untuk memilih kode negara dan mendaftarkan nomor ponsel 10 digit. Di sini, Anda juga dapat memasukkan nomor telepon rumah.

INPHEDIA.ID -- Hingga saat ini pengguna aplikasi pesan WhatsApp (WA) mencapai 1,5 miliar secara global dan kebanyakan menggunakan nomor pribadi melalui smartpone. Alasannya, pengguna perlu menggunakan aplikasi tersebut secara praktis dan internet yang stabil.

Lantas, bagaimana kalau seseorang tidak ingin menggunakan nomor ponsel mereka dan ingin WhatsApp terhubung ke kontak menggunakan telepon rumah? Ternyata WhastApp juga saat ini bisa menggunakan nomor telepon rumah atau kantor.
 

Pertama yang dilakukan, Anda harus mengunduh dan menginstal WhatsApp biasa atau aplikasi Bisnisnya. Kemudian, buka aplikasi WhatsApp di ponsel, tablet, laptop atau perangkat WhatsApp lain yang kompatibel.
 

Langkah kedua, aplikasi WhatsApp akan meminta Anda untuk memilih kode negara dan mendaftarkan nomor ponsel 10 digit. Di sini, Anda juga dapat memasukkan nomor telepon rumah. Langkah ketiga, aplikasi akan memverifikasi nomor Anda dengan menelepon atau metode SMS.

Karena Anda akan menambahkan nomor telepon rumah, Anda tidak akan menerima pesan apa pun. Anda kemudian harus menunggu sebentar, setelah itu verifikasi melalui SMS akan gagal.

Kemudian, Anda dapat memilih opsi Panggil Saya. Anda hanya perlu mengetuk opsi itu untuk mendapatkan panggilan pada telepon rumah untuk menyelesaikan proses verifikasi. 


Selanjutnya terakhir, setelah mengetuk opsi panggilan, Anda akan menerima panggilan pada nomor telepon rumah Anda dan suara otomatis akan mengeja kode verifikasi 6 digit.

Lalu, Anda harus mengetikkan kode verifikasi yang sama ke dalam aplikasi untuk mengakses WhatsApp dengan nomor telepon rumah Anda. Setelah verifikasi selesai, cukup lengkapi proses pengaturan reguler, termasuk mengatur foto profil Anda, nama, dan lainnya. Begitu caranya, seperti mengutip laman Bhatkallys. (NW.IN/*)
loading...

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).