Destinasi Wisata di Italia yang Wajib Dikunjungi Selain Roma - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Destinasi Wisata di Italia yang Wajib Dikunjungi Selain Roma

Tempat wisata di Italia tidak hanya ada Roma. Masih ada banyak tempat lain yang juga menawarkan pesona dan keunikannya tersendiri, seperti Kota Matera, Ischia, Sisilia, Milan, Piedmont, Palermo, Venice dan kota-kota lainnya.

INPHEDIA.ID -– Dikenal sebagai kota abadi di Italia, Kota Roma salah satu tempat wisata terbaik di dunia karena kaya akan warisan sejarah dengan atmosfer kosmpolitan. Saat ini, Roma destinasi wisata yang hampir selalu dikunjungi wisatawan ketika berkunjung ke Italia.

Di ibu kota Negeri Pizza tersebut memang menyimpan banyak pesona wisata yang unik, salah satunya Coloseum. Namun, Italia tidak hanya Roma. Masih ada banyak tempat lain yang juga menawarkan pesona dan keunikannya tersendiri, seperti Kota Matera, Ischia, Sisilia, Milan, Piedmont, Palermo, Venice dan kota-kota lainnya. 

Seperti Kota Matera dan Ischia misalnya, kedua kota di Italia yang masuk dalam daftar 50 Tempat Terbaik untuk Bepergian Tahun 2019 dari Travel and Leisure's ini menawarkan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan dunia.

Matera salah satu pusat budaya Eropa, rumah dari Sassi, Taman Gereja Rupestrian dan sistem struktur gua yang ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia pada 1993. Matera juga masuk dalam kategori 50 Tempat Terbaik untuk Bepergian Tahun 2019 dari National Geographic. Sedangkan, Arsitektur Digest’s memasukkan Matera ke dalam 20 Tempat Wisata Terbaik 2019.

Lain Matera berbeda pula dengan Kota Ischia. Selain ada beberapa tempat bersejarah, kota ini juga menawarkan keindahan pantainya yang menakjubkan. Wisatawan juga bisa mendaki Gunung Epomeo. Dari atas puncak gunung tertinggi Pulau Ischia, panorama ke seluruh pulau tampak begitu mempesona elok dipandang mata. (PSW.IN/***)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).