-->

Inilah Spesifikasi dan Harga Vespa Sprint Notte

 

Vespa Sprint Notte edisi terbatas ini hadir dengan tampilan serba hitam dengan warna matt black yang dramatis pada seluruh bodi.

INPHEDIA.ID - PT Piaggio Indonesia merilis Vespa Sprint Notte edisi terbatas terbarunya setelah peluncuran generasi "S" pada awal April 2019 lalu.

Vespa Sprint Notte edisi terbatas ini hadir dengan tampilan serba hitam dengan warna matt black yang dramatis pada seluruh bodi, ditambah dengan beberapa sentuhan detail warna glossy black memberikan kesan ekslusif yang merefleksikan keanggunan malam.

Sentuhan detail superior pada Vespa Sprint Notte ditampilkan dengan warna matt black pada spoiler dan cover steering rack (dasi), warna glossy black pada kaca spion, horn cover, list bodi dan pelek 12 inci.

Kemudian, ditambah juga muffler cover berwarna hitam yang juga dilengkapi dengan jok berbahan kulit berwarna hitam yang mewah dengan passenger bar berwarna glossy black untuk meningkatkan kenyamanan.

Vespa Sprint Notte diperkaya dengan fondasi teknologi terbaru untuk menghasilkan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang baik, menggunakan mesin i-get 150cc.

Selain itu, edisi terbatas Vespa Sprint Notte juga dilengkapi teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang untuk meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan.

Vespa Sprint Notte mengaspal dengan harga Rp48.500.000 (on the road Jakarta) dengan garansi selama tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. (BS.IN/*)

loading...
Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

loading...
Back to Top