Mengunjungi Destinasi Wisata Menarik di Rusia - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Mengunjungi Destinasi Wisata Menarik di Rusia

Di Rusia ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, mulai dari wisata sejarah, budaya hingga wisata alam ada di tiap kota di negara ini.

INPHEDIA.ID -- Rusia salah satu negara terluas di dunia yang beribukota di Moskow ini memiliki banyak sekali objek-objek wisata yang menarik dan pastinya jangan sampai dilewatkan apabila berkunjung ke sini.

Di Rusia, destinasi wisata pertama yang wajib kamu kunjungi Museum Hermitage yang terletak di Kota Saint Petersburg, salah satu museum termegah di Rusia dan museum kedua terbesar di dunia. Kemudian, jika ingin melihat Istanbul-nya Rusia, datangi Kota Kazan. Di kota ini, kamu bisa melihat budaya Eropa dan Asia bertemu.

Kemudian, jika kamu ingin memanjakan mata dengan keindahan panorama alam yang luar biasa kunjungi Semenanjung Kamchatka. Di semenanjung itu berjejer ratusan gunung berapi sepanjang mata memandang.

Sementara, bagi yang suka hiking, Gunung Elbrus destinasi yang tepat. Terletak di Kaukasus, Rusia Selatan, gunung ini salah satu gunung tertinggi di dunia. Tapi, disarankan jika mendaki gunung ini dengan pendaki profesional ya, mengingat jalur pendakian dan cuacanya yang ekstrem.

Kalau tempat wisata yang satu ini lain lagi. Jika kamu penasaran dengan danau terdalam, terbesar, dan tertua di dunia, Danau Baikal jawabannya. Danau yang terletak di jalur Trans-Siberia ini diperkirakan sudah berusia 25 juta tahun dan menyuguhkan pemandangan alam yang fenomenal. Tidak heran jika danau ini selalu ramai oleh turis sepanjang tahun.

Selain tempat-tempat tadi, kamu juga bisa berkunjung ke Red Square di pusat Kota Moskow yang dikelilingi bangunan megah berarsitektur indah, Golden Ring daerah tertua di Rusia penghubung kota-kota kecil di sekitar Moskow atau Pegunungan Altai penghubung antara Mongolia dan Siberia yang memiliki pemandangan alam yang tak kalah cantik dengan Kamchatka dan Gunung Elbrus. (PS.IND/**)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).