Spesifikasi dan Harga MINI Ice Blue Edition - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Spesifikasi dan Harga MINI Ice Blue Edition

New MINI Ice Blue Edition kendaraan yang dibalut dengan warna cat khusus yang khas - Ice Blue dengan aksen Solaris Orange dan aksesoris premium.

INPHEDIA.ID - MINI Ice Blue Edition resmi diperkenalkan di Indonesia dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dan dipasarkan dalam jumlah yang terbatas, yakni hanya 50 unit saja dengan dua varian. 

Edisi khusus ini terinspirasi oleh sejarah MINI yang identik dengan reli, dibalut dengan warna eksklusif Ice Blue, sebuah penghargaan untuk kendaraan ikonik produksi British Motor Company pada tahun 1960-an.

MINI bukan hanya sebuah kendaraan ikonik, namun juga tentang gaya hidup yang unik dengan rangkaian lengkap produk MINI Lifestyle, aksesoris original MINI dan penawaran khusus pelanggan.

New MINI Ice Blue Edition yang tersedia dalam jumlah terbatas ini dibekali dengan 2.0l, 4 silinder mesin MINI TwinPower Turbo, namun diklaim efisien dalam hal penggunaan bahan bakar.


New MINI Ice Blue Edition kendaraan yang dibalut dengan warna cat khusus yang khas - Ice Blue dengan aksen Solaris Orange dan aksesoris premium. Secara khusus MINI Ice Blue Edition masih diimpor secara utuh dari Inggris.

Kendaraan ini juga dibalut Sporty Spoiler, Bonnet Stripes dan Mirror Caps yang berbeda, dengan menambah sisi eksklusif dengan penggunaan Velg 17-inci JCW Track Spoke dalam balutan warna hitam.

Hatchback terbaru dari MINI, Ice Blue Edition, hadir dengan 2 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1998 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 192 hp dan torsi puncak 280 Nm. 

Ice Blue Edition 5 Door Cooper S berkapasitas 5-penupang dibekali juga dengan transmisi 7-Speed Dual Clutch. Sistem keamanannya dibekali Central Locking & Power Door Locks.

MINI yang dirakit secara lokal itu hanya the new MINI Country Man, sementara untuk three door dan five door masih CBU dari Oxford. Untuk jumlahnya hanya 50 unit saja di Indonesia.

Untuk harga, mobil edisi terbatas ini sudah tersedia di semua diler resmi MINI dengan harga Rp836.000.000 off the road untuk MINI 3 Door dan Rp 865.000.000 off the road untuk MINI 5 Door. (BS/NW/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).