Cara Menghubungkan WiFi Otomatis di Android Tanpa Password - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Cara Menghubungkan WiFi Otomatis di Android Tanpa Password

Jika sudah ketemu target WiFi-nya, silakan buka aplikasi AndroDumpper dan aplikasinya akan otomatis mendeteksi jaringan WiFi yang tersedia.

INPHEDIA.ID - Saat ini, WiFi kadang menjadi hal yang penting untuk bisa terhubung dengan internet. Apalagi, kalau kebutuhan kamu untuk mengakses internet sangat tinggi. Tentunya kamu butuh terhubung dengan internet di mana saja dan kapan saja.

Untungnya sekarang ini kebutuhan internet bisa dipenuhi dengan smartphone. Seiring canggihnya teknologi, smartphone zaman sekarang sudah dilengkapi kebutuhan dasar untuk berselancar di internet, termasuk terhubung ke jaringan WiFi.

Hanya saja, kadang terhubung dengan WiFi disulitkan dengan adanya password. Berikut cara supaya kamu bisa secara otomatis terhubung WiFi tanpa perlu memasukkan password.

Pertama-tama, kamu butuh sebuah perangkat smartphone Android. Selanjutnya silakan download aplikasi AndroDumpper, kalian bisa mendownload di Google Play Store. Setelah selesai download, silakan instal aplikasi tadi ke smartphone kamu.

Sebelum memulai, pastikan kamu sudah berada di lokasi yang ada jaringan WiFi. Jika sudah ketemu target WiFi-nya, silakan buka aplikasi AndroDumpper dan aplikasinya akan otomatis mendeteksi jaringan WiFi yang tersedia.

Klik Try Connect pada jaringan WiFi yang jadi target kamu, dan jika muncul pesan Warning, pilih saja Continue. Selanjutnya akan ada 2 pilihan, pilih saja yang No Custom Pin. Proses koneksi otomatis segera dimulai, tunggu beberapa saat. Biasanya proses ini hanya memakan waktu sekitar 10 sampai 30 detik saja.


Jika sukses, nanti ada tulisan Connection Succeeded. Selamat! Sekarang kamu sudah terhubung otomatis ke jaringan WiFi tanpa harus memasukkan password. Karena sudah terhubung, sekarang kamu bisa mengakses internet sesuka hatimu. Selamat berinternet ria! (TPS.IN/**)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).