Oppo-Instax Luncurkan Paket F11 Jewelry White - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Oppo-Instax Luncurkan Paket F11 Jewelry White

Paket dinamai F11 Jewelry White Exclusive Bunding Package ini berisi satu unit F11 Jewelry White, mini printer Instax, SHARE SP-2, dan satu set macaron film, dijual dengan harga Rp4.499.000.

INPHEDIA.ID - Oppo meluncurkan ponsel paket F11 Jewelry berwarna putih yang dibundel dengan produk Instax, lini fotografi instan dari Fujifilm. Kolaborasi antara Oppo dengan Instax ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda dalam mengabadikan momen.

Oppo F11 hadir dengan kamera utama resolusi 48MP, yang memiliki fitur Ultra-night mode untuk mengambil foto saat cahaya redup, namun ketajaman dan kejelasan foto tetap terjaga.


Pemesanan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package sudah dibuka sejak 8 Mei lalu, tetapi nyatanya sudah habis terjual sejak 14 Mei lalu. Oppo Indonesia mempertimbangkan akan menjual F11 varian Jewelry White tanpa bundling setelah promosi ini berakhir.

Oppo F11 diluncurkan di Indonesia sejak Maret lalu, bersamaan dengan versi Pro. Ponsel ini dijual seharga Rp3.999.000 dengan RAM 4GB dan kapasitas internal 128GB. Sementara, harga printer mini Instax SP-2 sekitar Rp2.700.000.

Instax Share SP-2 merupakan printer mini yang dapat mencetak foto dari ponsel. Foto dari ponsel dicetak di atas kertas foto Mini Macaron Film yang dihiasi bingkai.

Paket dinamai F11 Jewelry White Exclusive Bunding Package ini berisi satu unit F11 Jewelry White, mini printer Instax, SHARE SP-2, dan satu set macaron film, dijual dengan harga Rp4.499.000.

Jika dibeli satuan, satu unit instax Share SP-2 harganya Rp 2,7 juta dan harga F11 sekitar Rp 3,6 juta kalau ditotal lebih dari Rp 5 juta. Kemudian, dengan paket ini dua produk tersebut bisa didapatkan hanya dengan Rp4.499.000 yang dijual eksklusif di situs Blibli.com. (NW.IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).