Pesona Kepulauan, Pantai dan Taman Laut Nasional Wakatobi - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Pesona Kepulauan, Pantai dan Taman Laut Nasional Wakatobi

Di Wakatobi, kamu dapat mengisi waktu liburan dengan kegiatan-kegiatan seru, seperti berenang, snorkeling, memancing, dan tentunya menikmati keindahan bawah laut dengan diving.

INPHEDIA.ID - Pesona kepulauan, pantai dan lautan nan cantik di Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, dapat menghadirkan pengalaman bahari yang menyenangkan bagi wisatawan yang mengunjunginya.

Di sini, kamu dapat mengisi waktu liburan dengan kegiatan-kegiatan seru, seperti berenang, snorkeling, memancing, dan tentunya menikmati keindahan bawah laut dengan diving.

Kepulauan Wakatobi, terdiri dari 141 pulau eksotis dengan empat pulau utama, yakni Wangi Wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko. Dengan keindahan kehidupan bawah lautnya, Wakatobi sudah dikenal para penyelam kelas dunia. 



Saat berada di sana, sempatkan berkunjung ke Taman Laut Nasional Kepulauan Wakatobi, spot taman laut yang mempunyai beragam spesies dari 25 gugusan terumbu karang yang tersebar di seluruh daerah Wakatobi.

Terletak di daerah yang jauh dari kota besar, bukan berarti kamu harus kesulitan mengunjungi destinasi yang terkenal dengan Pantai Seratus Mata Air atau Molii Sahatu dan Pantai Wakatobi ini. Untuk mencapainya, berbagai moda transportasi bisa menjadi pilihan.

Apabila kamu memiliki waktu yang cukup lama, alternatif transportasi laut dengan kapal cepat dari Makassar atau Kendari menuju Wangi Wangi. Sementara, jika waktu yang dimiliki cukup terbatas, sejumlah maskapai penerbangan telah menyediakan perjalanan udara dengan rute menuju Makassar atau Kendari yang kemudian dilanjutkan dengan menggunakan pesawat perintis menuju Wangi Wangi. (PSW.IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).