Spesifikasi dan Harga Advan S50 Prime, Ponsel Murah Berteknologi GlocalMe Inside - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Spesifikasi dan Harga Advan S50 Prime, Ponsel Murah Berteknologi GlocalMe Inside

Ketika sinyal kurang kuat atau kehabisan kuota data, pengguna Advan S50 Prime bisa memakai GlocalMe untuk menghubungkan sinyal terkuat di daerah tersebut.

INPHEDIA.ID - Advan S50 Prime ponsel pertama di Indonesia yang tertanam teknologi "pemburu sinyal" GlocalMe Inside. Berkat GlocalMe, Advan S50 Prime dapat menjadi perangkat mobile hybrid karena memiliki koneksi alternatif untuk mengakses internet.

Pengguna Advan dapat memanfaatkan GlocalMe ketika ada di wilayah yang kurang sinyal atau pun kuota internet yang terbatas. Ketika sinyal kurang kuat atau kehabisan kuota data, pengguna Advan S50 Prime bisa memakai GlocalMe untuk menghubungkan sinyal terkuat di daerah tersebut.


Saat ini, GlocalMe sudah bisa digunakan di 103 negara, termasuk Indonesia. Jadi, penggunaannya tidak sebatas di Indonesia saja, tetapi juga dapat dijadikan layanan roaming di seluruh dunia.

Advan S50 Prime memiliki bentangan layar 5 inci dengan daleman didukung prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan RAM 1GB. Perangkat ini dibekali kapasitas penyimpanan internal 16GB. Kemudian kamera belakangnya beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP.


Untuk mendukung performanya, Advan S50 Prime memasang prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz dan didukung memori internal RAM satu gigabyte (GB) serta kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB.

Selain itu, Advan S50 Prime juga dilengkapi dengan baterai 2.450 mAh dan fitur keamanan Face ID untuk membuka kunci telepon. Untuk harganya, ponsel Advan S50 Prime dibandrol cukup murah, kurang dari Rp1 juta atau tepatnya Rp749 ribuan saja per unit. (BS.IND/*)
loading...

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).