Bersaing dengan Auto Chess, Tencent Keluarkan Gim Auto Battle Mobile - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Bersaing dengan Auto Chess, Tencent Keluarkan Gim Auto Battle Mobile

Selain Auto Chess atau Underlord dari Valve, perusahaan asal China, Tencent, juga turut meramaikan dunia game auto battle-nya dengan mengeluarkan gim "Chess Rush".

INPHEDIA.ID - Belakangan, setiap tahun ada saja game auto battle baru bermunculan. Kombinasi antara kartu dan strategi nampaknya membuat pamor game bergenre ini begitu banyak peminatnya.

Selain Auto Chess atau Underlord dari Valve, perusahaan asal China, Tencent, juga turut meramaikan dunia game auto battle-nya dengan mengeluarkan gim "Chess Rush". Gim tersebut tak hanya versi China, mereka juga mengeluarkan versi global dengan grafis 3D.


Baca Juga: Dua Laptop Gaming Asus, ROG Zephyrus GA502DU dan TUF Gaming FX505

Gim ini menghadirkan lebih dari 50 buah pion catur atau hero untuk ditempatkan di tempat strategis saat melakukan pertempuran. Sama seperti gim sejenisnya, pada setiap hero memiliki Class dan Species dengan kemampuan unik yang bisa dikombinasikan.

Di setiap permainannya ada 8 pemain, dan kamu harus mengalahkan 7 pemain lain untuk mendapatkan juara. Hal unik yang tidak ada di game lainnya adalah adanya mode Turbo.

Mode Turbo akan membuatmu menyelesaikan pertarungan hanya dengan waktu 10 menit saja. Mode tersebut sebuah inovasi menarik, karena permainan berjenis auto battle merupakan permainan yang minimal berdurasi 20 hingga 40 menit.


Baca Juga: Sejarah Perkembangan Hingga Manfaat Internet yang Perlu Diketahui

Tak hanya itu, Tencent juga menghadirkan mode Co-op. Mode tersebut memungkinkan kamu untuk bermain Chess Rush bersama teman-temanmu. Dalam mode ini, kamu juga bisa bersekutu dengan teman untuk mencapai kemenangan bersama.

Dengan berbagai macam ras, seperti manusia, robot, dan monster, pemain dapat membuat kombinasi dan strategi yang beragam untuk memenangkan pertandingan. Grafisnya yang menarik juga akan membuat para pemain lebih betah untuk memainkan gim ini lebih lama. Asyik kan? (BS.IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).