Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Latitude 7400 2-in-1, Bodi Lebih Tipis dan Dibekali Peningkatan Teknologi - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Latitude 7400 2-in-1, Bodi Lebih Tipis dan Dibekali Peningkatan Teknologi

Dibandingkan dengan laptop Dell e4310 yang diluncurkan pada 2010 yang menonjolkan baterai besar dan bodi yang tebal, Laptop Dell Latitude 7400 2-in-1 memang lebih tipis.

INPHEDIA.ID - Dell Technologies menghadirkan laptop Latitude 7400 2-in-1 di Indonesia yang menyasar pebisnis atau pekerja yang memiliki aktivitas tinggi, seperti sering berpindah tempat.

Kehadiran laptop ini ditujukan untuk pekerjaan yang membutuhkan waktu cepat dan penggunaan yang lebih cepat. Karenanya, laptop Latitude 7400 2-in-1 dibekali dengan beberapa peningkatan teknologi, seperti express sign in, yakni menggunakan pengenalan wajah dengan Windows Hello, seperti face recognition pada smartphone premium.


Selain itu, laptop ini juga dilengkapi fitur ExpressCharge, di mana mampu mengisi daya 35 persen dalam waktu 15 menit dan diklaim mampu bertahan hingga 24 jam dalam penggunaan normal.

Laptop yang bisa digunakan sebagai tablet ini pertama kali dikenalkan pada CES 2019 dan diklaim memiliki ukuran yang lebih ringan dan tipis dari MacBook. Desainnya yang lebih tipis dan ringan ini merupakan tuntutan kebutuhan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi saat ini. 


Dibandingkan dengan laptop Dell e4310 yang diluncurkan pada 2010 yang menonjolkan baterai besar dan bodi yang tebal, Laptop Dell Latitude 7400 2-in-1 memang lebih tipis.

Untuk dapur pacu, Dell Latitude 7400 2-in-1 menggunakan prosesor Intel generasi ke 8 dengan core i5 atau i7 tergantung permintaan. RAM bisa mencapai 32GB, dan memori internal 1TB. Untuk harganya, Dell Latitude 7400 2-in-1 dibanderol dengan harga Rp27,5 jutaan. (BS.IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).