Spesifikasi dan Harga Moto Guzzi V85TT, Motor Travel Enduro Klasik Serba Guna dan Dukung Aktivitas - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Spesifikasi dan Harga Moto Guzzi V85TT, Motor Travel Enduro Klasik Serba Guna dan Dukung Aktivitas

Moto Guzzi V85TT menggunakan mesin baru 853cc yang paltform-nya sama dengan V9. Kapasitas tangkinya bisa menampung 23 liter bahan bakar dengan jarak tempuh hingga 800 kilometer.

INPHEDIA.ID - PT Piaggio Indonesia menghadirkan Moto Guzzi V85TT, motor berjenis travel enduro klasik yang didedikasikan untuk pengendara yang menginginkan motor serba guna dan dapat mendukung aktivitas pengendaranya.

Penamaan Moto Guzzi V85TT diambil dari bahasa Italia yang berarti Tutto Terreno atau segala medan (all terrain). Motor ini memadukan gaya off road dengan elemen teknologi canggih, tapi menganut unsur klasik yang khas. Pada bagian depan terdapat siluet lambang kendaraan tersebut.


Moto Guzzi V85TT mengusung mesin baru dengan kapasitas bensin lebih besar dan efisien bahan bakar, menggunakan mesin baru 853cc yang paltform-nya sama dengan V9. Kapasitas tangkinya bisa menampung 23 liter bahan bakar dengan jarak tempuh hingga 800 kilometer.

Moto Guzzi V85TT juga sudah dilengkapi dengan instrumen digital, pencahayaan LED, dan Daytime Running Lamp (DRL), kaca pelindung angin (plexiglass windshield) dan sepasang pelindung tangan (handguard) sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi cuaca. Untuk harga, Moto Guzzi V85TT dibanderol dengan harga Rp650 juta on the road Jakarta. (BS/IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).