Spesifikasi dan Harga Ponsel Xiaomi Seri Mi CC 9, Mi CC 9e, dan Mi CC 9 Meitu Edition - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Spesifikasi dan Harga Ponsel Xiaomi Seri Mi CC 9, Mi CC 9e, dan Mi CC 9 Meitu Edition

Mi CC 9, Mi CC 9e, dan Mi CC 9 Meitu Edition dibekali dengan tiga kamera di punggungnya. Masing-masing kamera memiliki resolusi 48 MP (wide), 8 MP (ultra-wide), dan 2 MP (depth sensor).

INPHEDIA.ID - Xiaomi memperkenalkan tiga ponsel seri terbarunya Mi CC 9, masing-masing bernama Mi CC 9, Mi CC 9e, dan Mi CC 9 Meitu Edition, pada acara peluncuran di China.

Xiaomi Seri Mi CC 9 difokuskan untuk selfie. Karenanya, ketiga ponsel ini sama-sama memiliki kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel dengan desain layar berponi model waterdrop.

Tak hanya itu, konfigurasi kamera belakang pun identik antara ponsel satu dengan lainnya. Mi CC 9, Mi CC 9e, dan Mi CC 9 Meitu Edition dibekali dengan tiga kamera di punggungnya. Masing-masing kamera memiliki resolusi 48 MP (wide), 8 MP (ultra-wide), dan 2 MP (depth sensor).  


Ketiga ponsel itu juga sama-sama memiliki baterai kapasitas 4.030 mAh. Perbedaan di antara ketiganya terletak pada ukuran layar, System-on-Chip, dan kapasitas memori yang diusung.


Mi CC 9 memiliki layar dengan diagonal 6,39 inci dengan resolusi Full HD+, serta dibekali dengan SoC Snapdragon 710, RAM 6 GB dan memori internal 64 GB/128 GB. Sementara, Mi CC 9e memiliki layar yang lebih kecil, yaitu 6 inci, dengan resolusi HD+ 720 x 1.560 piksel dan ditenagai SoC Snapdragon 665, berikut RAM 4GB/6GB serta storage 64 GB/128GB.

Mi CC 9e sekaligus menjadi ponsel pertama yang dibekali SoC Snapdragon 665. Adapun Mi CC 9 Meitu Edition memiliki spek yang serupa dengan Mi CC 9 "reguler". Hanya saja, software kamera di model ini digodok oleh perusahaan Meitu yang dulu beken lewat aplikasi foto selfie buatannya.

Untuk pengembangan seri ponsel Mi CC 9, Xiaomi memang menggandeng Meitu. Selain itu, konfigurasi RAM dan memori internal juga lebih tinggi dari dua model lain.

Mi CC 9 Meitu Edition hanya dijual dalam satu model dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Fitur lainnya, ketiga ponsel ini juga sama-sama memiliki audio jack 3,5 mm, NFC, IR blaster, serta in-display fingerprint scanner.

Untuk kisaran harganya, Mi CC 9 dibanderol dengan harga termurah 1.799 Yuan atau Rp3,7 juta untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Kemudian, Mi CC 9e bisa didapatkan dengan harga termurah 1.299 Yuan atau Rp2,6 juta.

Sementara itu, untuk model RAM 4 GB dan storage 64 GB serta Mi CC 9 Meitu Edition dibanderol dengan harga 2.599 Yuan atau Rp5,3 juta untuk varian RAM 8 GB dan storage 256 GB. (BS/IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).