Spesifikasi dan Harga Honda ADV150 dengan Dua Varian - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Spesifikasi dan Harga Honda ADV150 dengan Dua Varian

Motor world premiere yang diproduksi di pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara ini, ada dua varian pilihan, yakni ABS-ISS dan CBS-ISS.

INPHEDIA.ID - PT Astra Honda Motor (PT AHM) menghadirkan Honda ADV150 untuk pasar Indonesia yang diluncurkan kali pertama di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Motor world premiere yang diproduksi di pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara ini, ada dua varian pilihan, yakni ABS-ISS dan CBS-ISS. Varian tertinggi, Honda ADV150 ABS-ISS memiliki dua warna, yakni advance red dan advance white yang dibanderol dengan harga Rp36,5 juta.



Sementara, Honda ADV150 tipe CBS-ISS ditawarkan dengan empat pilihan warna, yakni tough matte brown, tough silver, tough matte black, dan tough red dengan banderol harga Rp33,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

Honda ADV150 mengusung mesin 150 cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Konsumsi bahan bakarnya 46,6 km per liter dengan fitur ISS on dan mampu menempuh jarak 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Secara desain, ADV 150 bisa dikatakan ekstrak dari kakaknya X-ADV. Sosoknya jangkung dengan setang telanjang dan visor yang tinggi, jok berundak, lampu depan dan belakang serta sein sudah LED.

Untuk pelek depannya ukuran 14 inci dan yang belakang 13 inci. Sektor pengereman dibekali cakram di depan dan belakang. Cakram bagian depan sudah ABS, sedangkan yang belakang belum.

Honda ADV150 menggunakan shockbreaker depan tipe teleskopik. Peredam di bagian belakang disokong suspensi tipe double dari Showa dengan tambahan tabung. Untuk kenyamanan berkendara, Honda ADV150 dilengkapi dengan idling stop system. Bagian kaki-kaki mengusung pelek belang di depan dan belakang. (BS.IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).