Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A80 Plus BLACKPINK Special Edition - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A80 Plus BLACKPINK Special Edition

Samsung Galaxy A80 BLACKPINK Special Edition
Galaxy A80 hadir dalam tiga varian pilihan warna, yakni angel gold, ghost white, dan phantom black, dengan layar 6,7 inch dan menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+.

INPHEDIA.ID - Samsung Galaxy A80 yang juga menghadirkan BLACKPINK Special Edition merupakan produk Samsung yang diperkenalkan bersamaan dengan Galaxy A70, dalam sebuah acara di Bangkok, Thailand.

Dalam acara tersebut, Samsung menghadirkan BLACKPINK, sekaligus menetapkan Lisa dan kawan-kawan sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series. Seiring popularitas yang dimiliki girl band tersebut, hadirnya kedua ponsel itu disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy BLACKPINK.


Galaxy A80 hadir dalam tiga varian pilihan warna, yakni angel gold, ghost white, dan phantom black, dengan layar 6,7 inch dan menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+.

Samsung Galaxy A80 memasang tiga kamera utama berukuran 48 MP dengan aperture f/2.0. Kamera keduanya 123 derajat ultra wide angle 8 MP (f/2.2) dan satu lagi kamera 3D Depth.


Prosesor ponsel ini menggunakan Qualcomm, yakni Snapdragon 730G. Samsung meraciknya dengan RAM 8 GB dan memori internalnya 128 GB. Spesifikasi Galaxy A80 makin lengkap dengan keberadaan fingerprint di layar dan NFC. Selain itu  baterai 3.700 mAh dengan fitur fast charging 25W tersemat dalam ponsel ini.

Untuk harganya, Samsung Galaxy A80 dibanderol dengan harga INR 40,000 atau sekitar Rp8,2 juta. Sementara, Samsung Galaxy A80 Special Edition BLACKPINK dibanderol dengan harga Rp10 jutaan. Samsung A80 BLACKPINK yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris BLACKPINK dijual dengan melakukan pemesanan terlebih dulu. (BS.IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).