Spesifikasi dan Harga Vivo S1, Handphone Berteknologi AI Triple Rear Camera - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Spesifikasi dan Harga Vivo S1, Handphone Berteknologi AI Triple Rear Camera

Vivo S1 dibekali layar panel Super AMOLED dengan layar Ultra All Screen berukuran 6,38 dengan rasio 19,5:9 dan ditenagai chip berkecepatan 2,0 GHz.

INPHEDIA.ID - Vivo S1 merupakan handphone seri S terbaru dari perusahaan telekomunikasi asal China, Vivo, yang ditopang baterai berkapasitas 4500 mAh yang didukung teknologi dual-engine fast charging 18 watt.

Vivo S1 dibekali layar panel Super AMOLED dengan layar Ultra All Screen berukuran 6,38 dengan rasio 19,5:9 dan ditenagai chip berkecepatan 2,0 GHz. Dari sisi RAM dan penyimpanan internal, Vivo S1 menggunakan perpaduan 4/128 GB.

Dengan balutan FunTouch 9.0, Vivo S1 menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie dan teknologi pemindai sidik jari yang tertanam pada layar. Teknologi tersebut sebagai ScreenTouch ID, seperti teknologi fingerprint yang ada di Vivo V15 Pro.

handphone ini juga mempunyai poni untuk tempat kamera selfie sebesar 32 MP dengan fitur AI Face Beauty. Di bagian punggungnya dilapisi kaca yang membuatnya terlihat mewah.

Tiga kamera yang mengusung teknologi AI Triple Rear Camera tersematkan di punggung Vivo S1. Salah satu lensa di punggung Vivo S1 mempunyai teknologi AI Super Wide-Angle Camera. 


Handphone Vivo S1 ini memiliki dua pilihan warna, yakni Cosmic Green dan Skyline Blue, dengan harga Rp3,6 jutaan. (*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).