Keunggulan Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Keunggulan Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV


Mitsubishi Outlander PHEV


INPHEDIA.ID - Mitsubishi menghadirkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV yang masing-masing kendaraan mempunyai spesifikasi dan keunggulan yang bersaing dengan jenis-jenis dan tipe mobil lain, khususnya di pasar Tanah Air.

Mobil Mitsubishi Eclipse Cross yang memiliki desain stylish Dynamic ini panjang 4405 mm, lebar 1805 mm, Ground Clearance 183 mm dan tinggi 1674 mm. Mitsubishi Eclipse Cross hadir dalam 1 varian dengan tiga pilihan warna, yakni Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black.

Varian tertinggi bermesin Petrol 1499 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 148 hp dan torsi puncak 250 Nm. Eclipse Cross 1.5L berkapasitas 5-penumpang dibekali juga dengan transmisi Variable Speed CVT. Sistem keamanannya dibekali Central Locking & Anti Theft Device.

Fitur yang disandang Eclipse Cross meningkatkan rasa percaya diri untuk mereka yang dinamis dan progresif. SUV ini memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta SUV bergaya dan performa khas Mitsubishi. Untuk harga, mobil Mitsubishi Eclipse Cross dijual mulai Rp478 juta hingga Rp483 juta. 


Bersamaan dengan hadirnya Mitsubishi Eclipse Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), mobil berteknologi plug-in hybrid perpaduan mesin bensin 2.4 L, motor dan juga baterai.

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan SUV berpenggerak 4 roda dan memiliki 3 unit sumber penggerak, yakni satu mesin konvensional dan dua motor listrik yang masing-masing terpasang di bagian depan dan belakang. Outlander adalah SUV PHEV paling pertama yang masuk ke pasar Indonesia.

Outlander PHEV dilengkapi dengan sistem Super All Wheel Control (S-AWC) yang  mampu menyajikan pengendaraan yang presisi dan kuat berkat penggerak 4 roda yang dilengkapi dengan motor listrik. Tentunya sebagai mobil hybrid, mobil ini mampu menghasilkan emisi yang rendah dan jarak tempuh yang mengesankan.

Dengan teknologi plug-in hybrid, menjadikan Outlander PHEV tidak hanya sekedar kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya, tetapi juga SUV tangguh yang bisa diandalkan di berbagai medan.

Outlander PHEV kendaraan listrik yang sudah dapat penghargaan hybrid terbaik di dunia serta mendapatkan 5 bintang dari ASEAN NCAP ini hadir dengan 3 mode, yaitu EV Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode.

Menariknya, kendaraan dengan instalasi khusus ini dapat melakukan isi ulang dengan tenaga listrik yang tersedia di rumah para pengguna. Tidak hanya menggunakan tenaga listrik sebagai tenaga utamanya, namun kendaraan ini juga dapat menjadi sebuah generator yang menjadi sumber tenaga listrik untuk perangkat lainnya.

Untuk harga, Outlander PHEV dibanderol dengan estimasi harga mulai dari Rp1,2 - Rp1,3 miliar. Harga ini termasuk aksesoris kendaraan, normal charger plus installation fee, serta paket pintar untuk perawatan selama tiga tahun atau 50.000 kilometer. (BS.IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).