New Vespa LX 125 i-get, Motor Elegan Berpenampilan Klasik - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

New Vespa LX 125 i-get, Motor Elegan Berpenampilan Klasik

Skuter Vespa LX 125 i-get ini tampil dengan berbagai pilihan warna, Red Passione, Black Vulcano dan Blue Avio dengan jaringan diler resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

INPHEDIA.ID - PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk terbarunya, Vespa LX 125 i-get, dengan sentuhan aspek desain yang lebih menonjolkan gaya Italia dan sesuai segmen anak muda dengan mengkombinasikan tampilan elegan dan klasik.

Skuter Vespa LX 125 i-get ini tampil dengan berbagai pilihan warna, Red Passione, Black Vulcano dan Blue Avio dengan jaringan diler resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Skuter itu juga sudah dilengkapi USB port yang berguna untuk mengisi daya gawai yang berada di bagian ruang bagasi bawah.

Perubahan yang nampak jelas dari New Vespa LX 125 i-get, yakni desain front tie yang baru, heat protector yang dikemas lebih modern, kaca spion, serta logo "LX" yang baru. Dari segi layar kemudi, skuter itu juga memiliki desain panel instrumen baru yang terlihat sangat jelas.

Motor ini juga sudah mendapat peningkatan dengan kehadiran teknologi LED pada lampu depan serta dilengkapi dengan LED daytime running light untuk membantu visibilitas terbaik pada berbagai cuaca. Sementara, bagian belakang kendaraan itu juga sudah mengadopsi desain yang memberikan pencahayaan lebih jelas untuk kendaraan yang berada di belakangnya.

Selain menampilkan desain pelek terbaru yang memberikan tampilan menyerupai tawon dengan tidak meninggalkan kekhasan yang mudah untuk dikenali, Kendaraan itu juga juga sudah dilengkapi dengan double-swinging arm baru dengan fitur 2 degress of freedom yang berguna untuk mengurangi getaran mesin.

Dari desain jok, skuter terbaru Vespa itu terlihat lebih ramping dan datar sehingga diklaim dapat memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Untuk harganya, Skuter Vespa LX 125 i-get dibanderol dengan harga Rp35,8 juta on the road. (BS.IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).