Printer Canon PIXMA Ink Efficient G-Series dan Canon PIXMA TS707 - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Printer Canon PIXMA Ink Efficient G-Series dan Canon PIXMA TS707



INPHEDIA.ID - PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan printer terbaru PIXMA Ink Efficient G-Series dan Canon PIXMA TS707, produk printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang, ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar.

PIXMA Ink Efficient G-Series hadir dengan tiga pilihan tipe sesuai dengan kebutuhan Anda, yakni G6070, G5070 dan GM2070. Ketiganya hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak yang banyak, murah dan berkualitas.

Selain desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, di antaranya kapasitas tangki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis hingga mendukung koneksi melalui jaringan.

Untuk kebutuhan cetak dokumen hitam putih bisa memilih PIXMA GM2070, dan jika ingin printer multifungsi yang bisa scan dan copy PIXMA G6070 bisa menjadi solusinya.

Selain PIXMA Ink Efficient G-Series, hadir pula Canon PIXMA TS707 yang memiliki aplikasi Canon Poster Artist Lite dan Easy-Photo Print Editor yang dapat digunakan untuk membantu pembuatan materi promosi bisnis.

Software yang dapat diunduh secara gratis ini memiliki ribuan desain template foto dan clip art yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pembuat materi, poster, flyer dan lainnya. Mencetak label CD juga dapat dilakukan dengan printer ini.

PIXMA TS707 tidak hanya untuk keperluan bisnis, printer ini dapat mencetak stiker kuku dengan aplikasi Nail Sticker Creator. Untuk harga, Canon PIXMA G6070 dibandrol dengan harga Rp5,5 juta, Canon PIXMA G5070 di banderol Rp3,5 jutaan, Canon PIXMA GM2070 dengan harga Rp2,9 jutaan dan Canon PIXMA TS707 Rp2,1 jutaan. (BS.IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).