Danbrigif 4 Marinir: Bangsa Kuat Memiliki Kekuatan yang Besar - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Danbrigif 4 Marinir: Bangsa Kuat Memiliki Kekuatan yang Besar

Danbrigif 4 Marinir, Kolonel (Mar) Ahmad Fajar, dan Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Taufiq Hanafi


LAMPUNG, INPHEDIA.ID - Komandan Brigif 4 Marinir/BS TNI AL, Kolonel (Mar) Ahmad Fajar mengatakan, Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat dan akan ditakuti apabila memiliki kekuatan yang besar.

Menjadi seorang prajurit tempur seperti halnya Marinir, kata Kolonel (Mar) Ahmad Fajar, adalah tugas amanah mulia diberikan oleh negara yang disiapkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan negara.

"Kami berada di sini terus berusaha untuk berlatih meningkatkan profesional pasukan tempur," ujar Ahmad Fajar saat Coffee Morning bersama para jurnalis Lampung yang digelar di Lapangan Tembak Pistol Markas Komando Brigif 4 Marinir/BS Piabung Pesawaran, Lampung, Jumat (27/9).


Komandan Brigif 4 Marinir /BS TNI AL, Kolonel (Mar) Ahmad Fajar, saat Coffee Morning bersama para jurnalis Lampung yang digelar di Lapangan Tembak Pistol Markas Komando Brigif 4 Marinir/BS Piabung Pesawaran, Lampung, Jumat (27/9).

Kolonel (Mar) Ahmad Fajar juga berharap ajang silaturahmi dengan para pewarta di Provinsi Lampung ini dapat menjadi momen penting untuk dapat bersinergi membawa Indonesia menjadi luar biasa.

Dalam silaturahmi keluarga besar Brigif Marinir 4/BS dengan awak media, para jurnalis di Lampung ini juga diberikan kesempatan latihan menembak, memanah dan melempar pisau dengan dipandu anggota Marinir.

Terkait peringatan HUT Ke-74 TNI pada 5 Oktober 2019 yang akan dipusatkan di Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Kecamatan Padangcermin, Pesawaran, Danbrigif 4 Marinir mengajak seluruh media massa di Lampung turut memeriahkan peringatan HUT TNI.

”Pada hari jadi TNI 5 Oktober nanti akan ada defile dan beberapa pameran alusista,” kata Ahmad Fajar.

Selain itu, dalam rangkaian peringatan HUT TNI tersebut juga pada 27 Oktober akan digelar lomba pembinaan satuan (Binsat) Marinir yang diikuti 52 tim dari seluruh batalyon, baik yang ada di Lampung hingga Brandan. (NW.IND.*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).