Sony Starvis IMX327, Chipset Khusus Kamera CCTV. Ini Dia Keunggulan dan Harganya - inphedia.id

Header Ads

TOPIK

Sony Starvis IMX327, Chipset Khusus Kamera CCTV. Ini Dia Keunggulan dan Harganya



INPHEDIA.ID - Sony Starvis IMX327 merupakan chipset khusus kamera untuk Closed Circuit Television (CCTV) yang bisa memberikan warna asli pada kamera CCTV walaupun di malam hari. Di Indonesia, peluncuran chipset khusus kamera Sony Starvis IMX327 ini bebarengan dengan kehadiran kamera CCTV Ip Cam Night Vision.

Berbagai keunggulan terdapat dalam produk ini. Teknologi Starvis juga sudah hadir pada CCTV yang dikeluarkan oleh G-Lenz tersebut. Bahkan, bukan hanya teknologi tercanggih dari Sony saja, kamera CCTV ini bisa menghasilkan suara yang direkam dan penuh dengan warna.

Menurut CEO G-Lenz, Haryanto Tamin, teknologi itu sebenarnya sudah lama Sony keluarkan, hanya produk ini dikombinasikan dengan ada rekam suara. Sementara, teknologi terbaru dari infra red-nya ada lampu, yang jika di dalam gelap secara otomatis menyala dengan jangkauan jarak 20 meter dari camera CTTV.

Untuk resolusi dan harga, produk ini memiliki resolusi 2 mega pixel (MP) dan dibanderol dengan harga Rp900 ribu untuk kamera CCTV dalam ruangan, sedangkan untuk kamera CCTV di luar ruangan dibanderol dengan harga Rp1 juta, belum termasuk decoder dan hardisk internal. (BS.IND/*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).