-->

Ini Dia Rekomendasi Kota-kota Wisata Terbaik Dunia

 

Kota-kota di sejumlah negara ini memiliki objek-objek wisata yang menarik, indah bahkan memiliki keunggulan dan daya tarik masing-masing sehingga banyak dikunjungi wisatawan.




INPHEDIA.ID - Saat seseorang baru pertama kali berkunjung ke suatu negara, menjelajah kota (city tour) bisa jadi salah satu kegiatan wisata yang akan dilakukan.

Biasanya, hal ini dilakukan untuk mengetahui lebih dalam mengenai pola kehidupan dan kebudayaan masyarakat yang tinggal di kota tersebut sambil mengunjungi beberapa tempat menarik di kota itu sendiri.

Di Indonesia misalnya, salah satu kota yang paling disukai oleh wisatawan domestik maupun mancanegara, yaitu Denpasar. Di kota ini banyak sekali menawarkan tempat wisata yang sangat menarik dan menyenangkan, sehingga Denpasar salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan.

Tak hanya itu, warga Denpasar, Bali, yang menjunjung nilai tradisi yang tinggi dan masih melestarikan budayanya, membuat nyaman wisatawan yang datang berkunjung.

Selain Denpasar di Indonesia, INPHEDIA.ID merangkum nama-nama kota di sejumlah negara yang direkomendasikan sebagai kota wisata terbaik di dunia, yang salah satunya atau beberapa di antaranya bisa kamu kunjungi.

Kota-kota itu, yakni Kota Roma di Italia, Istanbul di Turki, London di Inggris, Beijing di China, Praha di Republik Ceko, Marrakech di Maroko, Paris di Prancis, Hanoi di Vietnam dan Siem Reap di Kamboja.

Kemudian, Shanghai di China, Berlin di Jerman, New York, Chicago, San Francisco, Los Angeles dan California di Amerika Serikat, Florence di Italia, Buenos Aires di Argentina dan Barcelona di Spanyol.

Selanjutnya, St Petersburg di Rusia, Dubai di Uni Emirat Arab, Cape Town di Afrika Selatan, Bangkok di Thailand, Budapest di Hongaria, Sydney di Australia, Lisbon di Portugal, Chiang Mai di Thailand dan Amsterdam di Belanda.

Demikian beberapa rekomendasi kota wisata terbaik di dunia, yang pastinya kota-kota di sejumlah negara ini memiliki objek-objek wisata yang menarik, indah bahkan memiliki keunggulan dan daya tarik masing-masing sehingga banyak dikunjungi wisatawan, termasuk menanti kunjunganmu. (KW/IND/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top