-->

Melenyapkan Bau Mulut dengan Cara Mudah

 

Jika ada makanan yang tidak terjangkau sikat gigi, Anda bisa menggunakan benang gigi. Lanjutkan dengan berkumur menggunakan mouthwash yang tidak mengandung alkohol agar tidak merusak email gigi.




INPHEDIA.ID - Selain bau badan, bau mulut masalah yang sensitif. Hilangkan bau mulut yang tidak sedap dengan rajin menggosok gigi minimal 2 kali dalam sehari. Dengan menggosok gigi, sisa makanan penyebab bau mulut yang menempel pada gigi akan terangkat dan tidak mengendap menjadi karang gigi.

Saat menggosok gigi jangan lupa untuk membersihkan lidah Anda juga. Jika ada makanan yang tidak terjangkau sikat gigi, Anda bisa menggunakan benang gigi. Lanjutkan dengan berkumur menggunakan mouthwash yang tidak mengandung alkohol agar tidak merusak email gigi.

Selanjutnya, rajin meminum teh hijau setiap pagi dan memakan 1 buah apel setiap harinya juga bisa membantu meredakan bau mulut. Kebiasaan buruk lain yang menyebabkan bau mulut adalah merokok. Tidak hanya bau, mulut juga berisiko terkena kanker karena rokok. (BM/IND/*)


Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top