Menghilangkan Air yang Masuk ke Jam Tangan

 

Biasanya arloji Anda tanpa sengaja kemasukan air saat mencuci tangan. Hal ini tentu sangat mengganggu. Sebab, jika dibiarkan dan terjadi berulang-ulang bisa merusak jam tangan Anda.




INPHEDIA.ID - Jam tangan atau arloji selain sebagai pengingat waktu juga salah satu aksesori penting yang semestinya tidak boleh sampai ketinggalan jika bepergian.

Tapi, biasanya arloji Anda tanpa sengaja kemasukan air saat mencuci tangan. Hal ini tentu sangat mengganggu. Sebab, jika dibiarkan dan terjadi berulang-ulang bisa merusak jam tangan Anda.

Cara pertama untuk menghilangkan air dari dalam arloji adalah dengan memasukkannya ke dalam tumpukan beras dengan posisi kaca di bawah. Diamkan selama kurang lebih 5 jam, kemudian angkat dan air akan menghilang.

Cara kedua yang bisa dilakukan dengan menyalakan lilin, lalu mendekatkan arloji ke lilin tersebut selama 1 menit. Anda juga bisa menjemur dan memanaskan arloji di bawah sinar lampu belajar atau sinar matahari langsung. (JT/IN/*)

 

loading...
Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).

loading...
Back to Top