Home » Gadget » 3 Fitur Tersembunyi Galaxy M33 5G

3 Fitur Tersembunyi Galaxy M33 5G

inphedia.id – Teknologi ada untuk membuat kehidupan kita sehari-hari lebih mudah. Apalagi di sini ada teknologi smartphone yang bisa mempermudah berbagai aktivitas dan membuatnya lebih efektif dan efisien.

Menanggapi hal tersebut, Samsung Electronics Indonesia terus memperkenalkan smartphone yang mendukung kehidupan sehari-hari dengan cara yang lebih sederhana melalui Galaxy M33 5G.

Smartphone ini tentunya menawarkan sejumlah fitur tersembunyi yang meningkatkan produktivitas.

Pengguna mendapatkan #GakAdaMatinya.

“Bagi Samsung, smartphone harus memberikan nilai tambah yang terkadang bisa digunakan dengan nyaman sebagai perangkat flagship.

Selain fitur utama #Memang, seperti baterai 5.000mAh yang tahan hingga dua hari, prosesor Octa-Core 5nm yang diproses dengan daya tahan baterai yang efisien, layar resolusi FHD+ dengan kecepatan refresh 120Hz dan RAM, Anda juga dapat dapatkan hingga 6GB dan 8GB RAM.

Galaxy M33 5G memiliki sederet fitur tersembunyi yang siap memperlancar segala aktivitas harian Anda, terutama bagi Gen Z dan milenial yang selalu ingin terkoneksi dengan kalangan.

Kami menjalani gaya hidup digital yang cepat berubah yang disebut #NoAdaMatinya,” kata Ilham Indrawan, Senior Manager, MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

# Fitur tersembunyi Galaxy M33 5G untuk mendukung kehidupan sehari-hari yang tidak disesuaikan adalah sebagai berikut.

#GakAdaMatinya Lab untuk multitasking
Bagi Anda yang paling bimbang yang harus melakukan banyak hal sekaligus, Galaxy M33 5G memiliki fitur Labs yang mendukung pengalaman multitasking yang lebih lancar.

Labs memungkinkan Anda memaksimalkan kemampuan multi-jendela untuk aplikasi apa pun untuk mendapatkan tampilan layar penuh saat menggunakan fitur layar terbagi.

Jadi, Anda dapat mempelajari perangkat target untuk meningkatkan produktivitas saat melihat produk di e-commerce, dan mengingat kembali prosedur naik MRT untuk mendapatkan kembali mobilitas setelah WFH yang lama.

Simak :  Garmin Luncurkan Instinct 2 Solar ONE PIECE

Dengan jendela WhatsApp terbuka, Anda dapat melakukan dua hal sekaligus: meninjau video di aplikasi pengeditan dan melanjutkan proses pengeditan sesuai dengan pesan yang dikoreksi.

Anda dapat dengan mudah menggunakan fungsi laboratorium dengan cara berikut:

Buka Pengaturan
Pilih fitur lanjutan
Seleksi Lab
Aktifkan sakelar “Beberapa jendela untuk semua aplikasi” untuk membuat semua aplikasi berfungsi di layar sembulan dan mode layar terbagi.

Mengaktifkan sakelar “Layar penuh dalam tampilan layar terbagi” akan menghapus bilah status dan bilah navigasi untuk membuat area tampilan aplikasi lebih luas saat menggunakan fitur layar terbagi.

Contoh tampilan multitasking (kiri: split screen, kanan: pop-up screen) pada Galaxy M33 5G:

Dengan Galaxy M33 5G, Anda bahkan dapat melakukan banyak tugas di ponsel cerdas dan perangkat lain secara bersamaan.

Hubungkan ke Windows menghubungkan ponsel cerdas Anda ke PC Windows sehingga Anda dapat menyalin dan menempelkan teks, mentransfer file, serta menjawab panggilan dan pesan.

Anda juga dapat meneruskan tampilan pada Galaxy M33 5G ke perangkat Galaxy lain yang memiliki konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi. Anda juga dapat menemukan fitur-fitur ini di menu Fitur Lanjutan di Pengaturan.

Dengan begitu Anda bebas menikmati hiburan Anda di YouTube tanpa ada adegan yang mengganggu karena Anda tidak membalas WhatsApp.

#GakAdaMatinya Dual Messenger untuk Produktivitas

Saat Anda sibuk dengan pekerjaan, terkadang sulit membedakan antara pekerjaan dan pekerjaan pribadi. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat dua akun messenger yang berbeda.

Mengingat kebutuhan tersebut dan untuk mendukung produktivitas, #GakAdaMatinya Galaxy M33 5G dilengkapi dengan fitur dual messenger yang memungkinkan Anda membuat dua akun terpisah dalam satu aplikasi pesan instan.

Ini memberikan kemudahan lebih bagi mereka yang membutuhkan dua akun messenger yang berbeda untuk kebutuhan pribadi dan bisnis mereka.

Simak :  Review Acer Aspire Vero National Geographic Edition

Anda dapat dengan mudah menggunakan fungsi Dual Messenger dengan cara berikut.

Buka Pengaturan
Pilih fitur lanjutan
Pilihan utusan ganda
Nyalakan sakelar di sebelah ikon aplikasi untuk mengatur aplikasi yang akan dikloning.

Untuk aplikasi duplikat, Anda dapat mengaktifkan “Gunakan daftar kontak terpisah” untuk memilih menggunakan daftar kontak terpisah, atau menonaktifkannya jika Anda ingin terus menggunakan daftar kontak yang ada. Aplikasi duplikat diinstal dan muncul dengan simbol khusus.

Dengan Dual Messenger, Anda dapat memisahkan pekerjaan pribadi dari pekerjaan Anda hanya dengan satu smartphone.

Dual Messenger membuat produktivitas Anda benar-benar lancar tanpa kerumitan menggunakan dua perangkat, karena aplikasi utama dan yang berlebihan dapat bekerja secara bersamaan tanpa mempengaruhi kinerja satu sama lain.

Mode Mikrofon #GakAdaMatinya untuk pengalaman panggilan suara dan video

Pernahkah Anda harus melakukan panggilan audio atau video ketika rumah Anda sangat bising, dan terkadang Anda ingin memamerkan Twitter baru Anda saat berlibur?

Fitur Mode Mikrofon Galaxy M33 5G memungkinkan Anda memilih keduanya sesuai kebutuhan, sehingga Anda mendapatkan pengalaman terbaik untuk panggilan kapan saja, di mana saja.

Anda dapat menikmati fitur mode mikrofon ini saat menggunakan panggilan darat atau panggilan video dengan aplikasi seperti Google Duo.

Mode mikrofon memiliki dua opsi tergantung pada kebutuhan Anda: fokus suara dan semua suara. Fokus Suara dapat meminimalkan kebisingan di lingkungan Anda sehingga lawan bicara Anda dapat mendengar Anda lebih baik.

Setiap suara menciptakan efek ambient yang jelas, sehingga Anda benar-benar dapat menunjukkan lokasi Anda saat ini saat bepergian, di restoran, atau saat menelepon, baik di restoran atau tempat hiburan.

Anda dapat dengan mudah menggunakan fungsi mode mikrofon dengan cara berikut:

Simak :  Kartu grafis terbaru untuk gamer CVN Guardian DDR5

Dalam tampilan panggilan suara normal
Ketuk ikon mikrofon di sudut kiri atas layar.
Warna ikon mikrofon berubah menjadi hijau untuk menunjukkan bahwa fitur tersebut aktif.

Dalam tampilan panggilan video di Google Duo
Ketuk ikon efek panggilan video.
Pilihan mode mikrofon
Pilih opsi yang Anda inginkan
Warna ikon mode mikrofon berubah menjadi biru untuk menunjukkan bahwa fitur tersebut aktif.

Ingin pengalaman suara yang lebih mendalam saat melakukan panggilan audio dan video biasa?

Hubungkan Galaxy M33 5G Anda dengan Galaxy Buds dan gunakan fitur Dolby Atmos dengan mode suara lengkap dengan equalizer untuk suara yang lebih keras dan jernih.

Temui #GakAdaMatinya #Galaxy M33 5G dengan harga terjangkau

Galaxy M33 5G masih memiliki banyak fitur tersembunyi, seperti pemindai sidik jari pada tombol power, kecerahan ekstra untuk tampilan layar yang lebih nyaman dalam cahaya redup, dan alat pengeditan lengkap yang dapat Anda gunakan segera setelah mengambil foto.

Jadi #GakAdaMatinya yang memiliki Galaxy M33 5G segera, menikmati banyak fitur yang tersembunyi di dalamnya, dan berbagi gaya hidup digital.

Selain itu, Galaxy M33 5G tersedia dalam desain minimalis dan elegan serta warna cokelat, biru, dan hijau modern, serta tersedia dengan harga Rp. Kamu bisa membelinya seharga 3.999.000. Untuk varian 8GB/128GB, Rp. 4.199.000.