Home » Tips » 7 Aplikasi Android Untuk Belajar Menari: TikTokers Wajib Kamu Baca!

7 Aplikasi Android Untuk Belajar Menari: TikTokers Wajib Kamu Baca!

inphedia.id – 7 aplikasi Android untuk yang ingin belajar menari, terutama yang suka membuat konten di TikTok. Seiring popularitas aplikasi TikTok tumbuh, begitu pula dance.

Tari adalah bentuk seni yang disukai banyak orang sebagai pemain dan penikmat. Orang menari karena berbagai alasan, termasuk tujuan profesional, hobi, konten media sosial, hiburan, dan kebugaran.

Review pertama ini adalah berbagai aplikasi Android yang dapat Anda Download untuk membantu Anda meningkatkan. teknologi Dan menari sebagai hobi.

aplikasi ini Sangat cocok bagi mereka yang serius ingin meningkatkan keterampilan menari. Ada juga pelatihan menari dengan seorang guru. Namun, Anda harus membayar uang sekolah untuk masuk ke kelas dansa.

Semua kelas di sini diadakan secara teratur. on line Belajar di mana saja. Desain aplikasi ini juga sangat ringkas, serasi dan mudah digunakan.

gerakan tari hip hop adalah aplikasi yang membantu pengguna menguasai gerakan hip hop sambil meningkatkan kebugaran mereka. Dengan lebih dari 60 langkah menari dari dasar hingga lanjutan, aplikasi ini dapat membantu siapa saja yang baru mulai belajar menari untuk mempertajam setiap gerakan.

Untuk kejelasan pemahaman, semua latihan dibagi menjadi tiga kategori: Locking, Popping, dan Breaking. Secara keseluruhan, aplikasi ini cocok untuk siapa saja yang menyukai hip-hop.

menari sekarang Ini adalah salah satu aplikasi belajar menari favorit pengguna Android. Ada lebih dari 500 lagu dalam aplikasi ini dan Anda dapat membuat: daftar putar Akses cepat ke lagu favorit Anda.

Selain untuk meningkatkan keterampilan menari Anda, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai aplikasi kebugaran untuk membantu Anda menjadi bugar dan memperkuat otot Anda.

Ini memiliki kemampuan untuk melihat total kalori yang terbakar sehingga Anda dapat melacak kemajuan Anda dan mengetahui berapa banyak lagi yang perlu Anda bakar untuk mencapai tujuan Anda.

Simak :  Berikut cara memeriksa nomor ponsel Anda:

status adalah aplikasi tari pendidikan yang membantu Anda belajar menari dari awal. Ada lebih dari 800 kursus dansa dalam berbagai genre termasuk hip hop, k-pop, jazz funk, krump, house, dan banyak lagi. Ada juga sistem perkembangan untuk membantu Anda berkembang dari pemula menjadi ahli.

Steezy versi premium sangat cocok untuk Anda yang ingin serius mempelajari dunia tari karena aplikasi ini berfungsi penuh. Namun, Anda dapat mencoba versi gratisnya terlebih dahulu sebelum mendaftar ke versi premium.

Danseop agak platform all-in-one Ini adalah tempat di mana Anda dapat menikmati berbagai video tarian dan belajar banyak sambil menonton pertunjukan penari profesional. Selain itu, Anda juga dapat mengunggah video untuk memamerkan keterampilan Anda atau berbagi kiat menari dengan penggemar tari di seluruh dunia.

Yang lebih menarik lagi, aplikasi ini juga menyediakan fungsi monetisasi untuk menghasilkan uang. Selain itu, mereka juga mengadakan audisi tari, sehingga Anda dapat bertemu penari dengan bakat unik.

Jika Anda tertarik untuk belajar tari salsa, Anda akan menyukai aplikasi ini. Irama Salsa. Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur penting latihan salsa seperti mengatur tempo dance, menggabungkan instrumen, dan memilih pola sesuai dengan keinginan Anda.

Koleksi instrumen yang tersedia antara lain piano, bongo, bass, conga, clave, maraca dan banyak lagi. Dengan begitu banyak alat yang tersedia, belajar tidak akan pernah membosankan.

Balet dianggap sebagai tarian yang sangat indah, tetapi sulit untuk dilakukan. Karena itu, orang biasa belajar balet di kelas khusus. Namun, mereka yang ingin belajar balet untuk menguasai beberapa gerakan, mengisi waktu luang, berolahraga atau menjaga kebugaran tubuh dapat belajar melalui aplikasi. Panduan Pelajaran Tari Balet.

Simak :  Apa itu waktu buka? Bisakah Menjual Foto Selfie Membuat Anda Kaya?

Di sini Anda akan menemukan video tutorial tentang gerakan, latihan balet, dan latihan peregangan. Semua teknik detail dan cocok untuk siapa saja.

semoga berhasil!