Home » Aplikasi » Biolink alternatif selain Linktree? Coba ini!

Biolink alternatif selain Linktree? Coba ini!

Saat ini, media sosial seperti Instagram dan TikTok adalah cara yang tepat untuk mempromosikan bisnis Anda. Namun, karena Instagram hanya dapat memposting satu tautan, ada masalah jika pemilik bisnis ingin mengintegrasikan saluran bisnis mereka.

Oleh karena itu, diperlukan sebuah platform yang dapat menghubungkan para pelaku bisnis agar semua saluran bisnis para pelaku bisnis dapat saling terintegrasi. Mungkin yang paling populer sekarang adalah linktree.

Selain linktree, sebenarnya masih banyak alternatif lain yang bisa Anda gunakan seperti Beacons, Biolinky, Linkin.bio, Campsite. tokosia.

Mungkin belum banyak yang tahu tentang Tokosia. Tokosia adalah alat tautan bio yang mirip dengan linktree dan dapat digunakan untuk menempatkan tautan bisnis di bio media sosial seperti Instagram dan Tiktok.

Perlu Anda ketahui bahwa Tocosia adalah produk asli dalam negeri. Tujuan dari alat ini adalah untuk memudahkan para pebisnis untuk mengintegrasikan Business Links.

Semua orang tahu bahwa popularitas media sosial seperti Instagram dan TikTok telah menjadi sarana untuk mempromosikan bisnis akhir-akhir ini. Kami berharap Tokosia akan memberikan kemudahan bagi para pengusaha khususnya UMKM untuk menentukan strategi kehumasan yang tepat.

Tokosia saat ini memiliki jumlah pengguna yang besar di seluruh Indonesia, terutama usaha kecil dan menengah (UKM). Ini berbanding lurus dengan tujuan kami membantu pebisnis mengintegrasikan Business Links.

Tokosia bisa menjadi alternatif yang layak untuk linktree. Ini karena ada sejumlah fitur yang dapat membantu Anda melakukan analisis bisnis.

1. Latar belakang dapat diubah

Di Tokosia, Anda bebas mengubah bentuk background sesuai keinginan Anda. Anda dapat memasukkan gambar yang dirancang sebagai latar belakang di tautan Tokosia. Anda juga dapat menggunakan latar belakang warna gradien yang disediakan oleh Tokosia agar terlihat estetis.

2. Warna tombol dapat diubah

tombol warna berubah

Anda dapat mengubah latar belakang serta mengubah warna tombol sesuai keinginan Anda. Tokosia sudah memiliki berbagai macam warna yang bisa kamu buat untuk menunjang tampilan biolink kamu.

3. Performa 3x lebih cepat

kinerja lebih cepat

Apakah Anda pernah membuka link bio link tree di profil orang lain? Butuh waktu lama untuk muncul. Ini karena kinerja teknis situs web yang cukup lambat.

Tentu saja, dengan Tokosia Anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan loading tampilan Anda. Karena tim developer kami melakukan pekerjaan yang optimal dengan performa 3x lebih cepat dari linktree.

tidakkah kamu percaya? Kunjungi website kami dan buat link bio langsung dari Tokosia untuk membuktikannya.

4. Fungsi analisis data

fungsi analisis data

Keunggulan selanjutnya adalah Tokosia memiliki kemampuan data analytics. Ya, fitur ini sangat berguna untuk memantau berbagai interaksi dengan biolink bisnis.

Sangat mudah untuk melihat berapa banyak orang yang mengunjungi link bio bisnis Anda. Semua data yang direkam dapat digunakan untuk menentukan strategi promosi.

5. Dukungan admin melalui WhatsApp

Dukungan admin melalui WhatsApp

Keunggulan lain Tokosia selain linktree adalah memiliki dukungan admin yang bisa anda hubungi melalui whatsapp. Jika Anda memiliki masalah dalam menggunakan Tokosia atau ingin memberikan masukan langsung. Anda bisa langsung menghubungi pengelola Tokosia.

6. Gratis untuk digunakan

bebas untuk digunakan

Ya, Anda dapat menggunakan semua fitur Tokosia secara gratis. Karena tujuan Tokosia adalah untuk memudahkan para pelaku bisnis khususnya UMKM untuk menghubungkan link bisnis.

Simak :  Download Aether Sx2 Apk Emulator PS2 Android + BIOS PS2

Informasi Kelebihan Tokosia Sebagai Alternatif Linktree. Anda dapat langsung menggunakan tautan ke alat ini dengan mengunjungi situs Tokosia.com. Dari situ, Anda bisa men-tweak tampilan link bio bisnis Anda agar lebih menarik.

7. Karya anak bangsa

anak negara

Mengapa saya harus menggunakan Tokosia? Alasan terakhir tentu saja alat-alat tersebut adalah hasil karya anak-anak negeri itu. Tokosia dibangun dengan cinta yang besar dari anak-anak setempat untuk memudahkan para pelaku bisnis, khususnya UMKM, untuk mengintegrasikan bisnisnya.

Untuk itu, kami mendukung produk dalam negeri. Pastikan semua pebisnis menggunakan alat ini karena masih banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan.

Jangan lupa bahwa Tokosia gratis untuk digunakan dan Anda mendapatkan semua fitur terbaik. Jadi cobalah sekarang dan rasakan bagaimana bisnis Anda bisa diketahui semua orang.