Home » Aplikasi » Cara Cepat Keluar (Exit) Gmail di Ponsel Android

Cara Cepat Keluar (Exit) Gmail di Ponsel Android

Gmail mendukung akses melalui komputer atau Android. Namun, masih banyak lagi penggunaan Gmail di Android saat ini karena lebih mudah dan efektif.

Di Android sendiri, Anda dapat menggunakan Gmail secara bergantian tanpa harus logout. Namun, jika Anda ingin mengubah ke Gmail baru, sebaiknya lakukan hal berikut: Keluar Agar tidak terlalu banyak email list di Android.

Nah, apakah Anda sudah tahu cara mendapatkan gmail di android? Sebenarnya sangat mudah, namun bagi yang belum tahu, cara ini mungkin akan sedikit membingungkan.

Kami mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan kepada Anda cara keluar dari Gmail dengan mudah di ponsel Anda. Cara ini sangat mudah dilakukan, bahkan bagi yang baru mengenal Android, khususnya Gmail.

Cara Mematikan Gmail Android

Pada umumnya semua Android sudah memiliki aplikasi Gmail karena Gmail merupakan aplikasi bawaan. Setiap kali Anda masuk ke Akun Google, Anda secara otomatis masuk ke Gmail. Untuk keluar dari Gmail, cukup hapus Akun Google Anda dari Android.

“Apakah ada cara lain selain menghapus akun saya dari ponsel saya?” Sepertinya tidak ada apa-apa. Satu-satunya cara adalah menghapus akun Google Anda dari Android. Cara ini juga dikemukakan langsung oleh Google. situs resmi.

Jika Anda ingin keluar dari Gmail dengan menghapus akun dari ponsel, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. silahkan buka dulu persiapan.
  2. Pilih setelah pengaturan terbuka Akun dan Cadangan > Akun.
  3. Kemudian pilih akun yang ingin Anda hapus dari ponsel Anda. Setelah itu, Hapus akun seperti gambar di bawah ini.Cara keluar dari Gmail
  4. menyelesaikan.

hanya informasi: Jika Anda hanya memiliki 1 Gmail di Android dan hanya Gmail yang dihapus, Anda tidak akan dapat mengakses produk Google seperti Playstore, Gmail, Google Play Game, dan produk lainnya.

Oleh karena itu, Anda harus memiliki setidaknya satu akun yang ditautkan ke Android untuk terus mengakses produk Google.

Simak :  Cara Setting APN Internet Android (Semua Operator)

Bisakah saya mendapatkan kembali Gmail saya yang terhapus?

bisa! Cara di atas tidak menghapus layanan email Anda, itu hanya cara untuk logout dari Gmail atau menghapus akun Anda dari Android. Jadi kapan pun Anda ingin masuk, itu sangat mungkin.

Anda sebenarnya tidak perlu logout jika ingin beralih menggunakan akun Gmail Anda. Cukup tambahkan akun Gmail baru ke Android dan Anda dapat bergiliran mengaksesnya nanti.

Untuk menambahkan akun lain, lakukan ini:

  1. Silakan isi formulir aplikasi Gmail > Klik Profil (Foto profil).
  2. Setelah itu, pilih Tambahkan akun lain > Pilih email yang ingin Anda gunakan.Cara keluar dari Gmail di ponsel Anda
  3. Kemudian cukup masukkan akun yang ingin Anda tambahkan ke Gmail.

Email yang ditambahkan ke aplikasi tidak hanya dapat menggunakan Gmail, tetapi juga Outlook, Hotmail, Live, Yahoo, dll.

Cara logout Gmail di Android dan cara menambahkan akun lain. Sebenarnya cara menghapus Gmail juga bisa dilakukan melalui aplikasi, tapi sama saja nanti, itemnya masih di setting.

Mungkin hanya ini artikel yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda keluar dari Gmail di Android.