Home » Aplikasi » 3 Cara Membuat Auto-Reply WhatsApp Terbaru (Updated) 2022

3 Cara Membuat Auto-Reply WhatsApp Terbaru (Updated) 2022

Tigaraksa – Auto-reply WhatsApp sebenarnya banyak digunakan oleh para pebisnis maupun individu untuk memberikan quick reply. Anda dapat mengatur pesan otomatis selama Anda tahu cara membuat penjawab otomatis WhatsApp dengan benar.

Tidak semua orang tahu bagaimana melakukan ini, jadi Anda perlu mencari informasi yang valid. Balasan pesan otomatis yang berhasil dapat membuat Anda terlihat baik dan profesional.

Bahkan, ini bisa menjadi nilai tambah bagi perusahaan atau toko online karena memberikan pengembalian layanan kepada pelanggan.

Silakan temukan informasi valid yang diberikan di bawah ini seperti yang dijelaskan sebelumnya. Anda memiliki beberapa opsi untuk membuat penjawab otomatis di WhatsApp dan menyesuaikannya dengan keinginan Anda.

Sebenarnya, balasan otomatis memerlukan aplikasi khusus, tetapi aplikasi ini dapat memberikan manfaat tambahan untuk membalas pesan otomatis dan menghemat waktu.

1. Aplikasi Bisnis WhatsApp

Rekomendasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi WhatsApp Business yang sedang booming belakangan ini. Aplikasi ini gratis untuk digunakan tanpa iklan.

Ini untuk bisnis, jadi tidak heran jika fiturnya sangat menarik dan bahkan dapat digunakan untuk membalas pesan secara otomatis dari pengirim seperti pelanggan. Fitur ini dapat digunakan untuk membalas pesan saat Anda tidak memegang ponsel.

Ingin tahu cara membuat auto-reply WhatsApp di WA Business? Yuk simak pembahasan di bawah ini untuk memudahkan dalam menerapkan pengaturan autoreply WhatsApp Business.

  • Instal aplikasinya Pertama, melalui Google Play Store.
  • Lalu buka aplikasi Gabung Gunakan akun WhatsApp Anda.
  • masuk ke menu Lingkungan Klik tiga titik di aplikasi.
  • Temukan. mencari mengirim pesanKlik sakelar Aktif Dan biru atau hijau.
  • Lakukan pengeditan pesan otomatis dengan satu ketukan pesan Isi kolom yang tersedia.
  • Ketika pesan berhasil diedit Mengonfirmasi.
  • Edit saat Anda ingin mengirim pesan pesan kalender Anda memiliki 3 pilihan: Selalu Kirim, Jadwal Kustom, atau Di Luar Jam Kerja.
  • Terakhir, pilih penerima menggunakan: Pilihan penerima Pilih Semua Orang, Semua Orang Tidak di Buku Alamat, Semua Orang Kecuali, atau Hanya Kirim Ke untuk mendapatkan balasan otomatis.
  • Jika langkah-langkah di atas berhasil, balasan otomatis akan diaktifkan. Bisnis WhatsApp aktif..

Jika Anda melihat langkah-langkah di atas, Anda dapat melihat bahwa pengiriman pesan otomatis dapat dilakukan secara khusus. Karena kami menggunakan WhatsApp Apk versi ini untuk mempermudah komunikasi dalam bisnis toko online kami.

Apakah Anda seorang pebisnis yang membutuhkan WhatsApp Business? Memasang versi WA ini memberi Anda beberapa fitur hebat yang tidak terbatas pada penjawab otomatis.

Jika Anda penasaran, silakan coba menggunakannya untuk pribadi, bukan untuk bisnis terlebih dahulu. WhatsApp versi ini sebenarnya sangat berguna untuk menjalankan aktivitas chat sehari-hari atau bisnis Anda.

2. Aplikasi respons otomatis

aplikasi balasan otomatis

Prasulnc telah merilis aplikasi yang berguna untuk membalas pesan otomatis dengan nama autoreply. Aplikasi dengan permintaan bisnis yang tinggi untuk fitur utama tersedia untuk diunduh melalui Google Play Store dan telah diidentifikasi sebagai aplikasi yang aman.

Anda bisa mendapatkannya secara gratis, tetapi sangat berguna untuk bisnis online. Aplikasi ini juga bisa terkoneksi dengan WhatsApp untuk mendukung aktivitas chat yang maksimal.

Jangan ragu untuk menggunakan aplikasi ini untuk membalas pesan otomatis. Begini caranya.

  • Download aplikasinyai Google Play Store Smartphone kamu auto reply.
  • Kemudian, izin Penjawab otomatis yang menautkan ke notifikasi WhatsApp saat ada pesan masuk.
  • Klik simbol dalam tampilan Normal. ditambah (+) untuk membuat chatbot
  • Pilih versi WhatsApp Anda Baik WhatsApp Umum atau WhatsApp Bisnis.
  • lalu ketik kata kunci Tarik respons obrolan otomatis. Misalnya, jika Anda dapat memilih Halo atau Semua untuk semua obrolan masuk, Anda dapat merespons secara otomatis.
  • Untuk kata kunci tertentu, Anda dapat memilih: benar-benar cocok Membuat respons obrolan muncul secara otomatis.
  • tetap menulis Membalas Secara otomatis akan muncul di kolom yang disediakan.
  • Setelah selesai, klik Next untuk melanjutkan. tungau di kanan bawah layar

Setelah Anda berhasil mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan melihat daftar balasan otomatis dari balasan otomatis di halaman pertama. Menariknya, untuk menonaktifkan fitur ini, cukup klik sakelar di sebelah Autoresponder hingga berubah menjadi merah.

Anda juga dapat menambahkan konten chatbot lainnya dengan mengulangi langkah-langkah yang dijelaskan di atas. Cara membuat auto-reply WhatsApp sangat sederhana dan pengguna baru pun tidak akan bingung dalam aplikasinya.

Aplikasi khusus ini akan membantu Anda lebih mengembangkan bisnis toko online Anda sebagai layanan chat yang berhadapan langsung dengan pelanggan.

3. Aplikasi GB WhatsApp

Aplikasi GB WhatsApp

Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi pihak ketiga yang memodifikasi aplikasi asli? Salah satu modifikasi WhatsApp yang paling terkenal adalah GB WhatsApp yang saat ini sedang dikembangkan oleh Fouad Mods.

Bahkan, GB WhatsApp hadir untuk mengatasi keterbatasan aplikasi aslinya. Namun, salah satu fitur unggulannya adalah tersedianya fitur auto-reply yang bisa Anda gunakan untuk auto-reply ke WhatsApp, yang secara otomatis membalas pesan tanpa aplikasi tambahan.

Namun, Anda perlu memperhatikan cara mengunduh dan menginstal aplikasi dengan benar secara manual agar Anda dapat masuk ke aplikasi di smartphone Anda.

Kembali ke fitur auto-reply, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut Cara Auto-Reply WhatsApp di GB WhatsApp.

  • Download dan pasang Pertama, luncurkan GB WhatsApp di ponsel cerdas Anda.
  • Kemudian, Gabung Gunakan nomor baru atau lama yang masih aktif untuk proses verifikasi.
  • pilihan menu Pengaturan GB dan pilih pesan balasan otomatis
  • Klik ikon untuk melanjutkan ditambah (+) Itu ada di pojok kanan atas.
  • Kemudian, isi pesan Balasan otomatis sesuai keinginan di kolom yang tersedia.
  • dinyalakan Pilih penerima Untuk grup, kontak, atau keduanya.
  • Kemudian, pengaturan waktu Mulai dan akhiri fungsi penjawab otomatis.
  • lalu klik tombol Menambahkan Itu ada di bagian bawah menu.
  • Aktifkan fungsi balasan Geser sakelar di sebelah teks pesan balasan otomatis di bagian atas untuk mengirim WhatsApp secara otomatis.

Silakan lakukan langkah-langkah di atas dengan benar agar GB WhatsApp bisa berhasil auto-respons pesan masuk di WhatsApp. Selain fitur auto-reply, ternyata GB WhatsApp punya fitur unik lainnya yang bikin betah di aplikasi.

Fitur-fitur seperti akun ganda, status download, HD dan transfer file berukuran besar, cerita video berdurasi hingga 7 menit, privasi, fitur keamanan, dan aplikasi diklaim dibanned meski dikeluarkan oleh. Pihak ketiga.

Setelah Anda tahu cara membalas otomatis dengan beberapa opsi di WhatsApp, Anda bebas menggunakan metode apa pun. Bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan aktivitas chat Anda.

Simak :  Cara Daftar dan Download ff-advance.ff.garena.com Apk 2021