Home » Aplikasi » Cara menggunakan GB WhatsApp yang pasti bermanfaat

Cara menggunakan GB WhatsApp yang pasti bermanfaat

Tigaraksa – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Apalagi di era digital ini, kita harus beradaptasi dengan perubahan zaman yang sangat penting.

Menggunakan WhatsApp adalah kebutuhan individu untuk berinteraksi dengan berbagai orang, baik itu teman kerja atau orang tua. WhatsApp membuat komunikasi lebih mudah.

Baik Anda sedang melakukan panggilan telepon, melakukan panggilan video, atau mengobrol dengan berbagai orang, semuanya ada di kontak ponsel Anda. Jadi Anda tidak perlu lagi menelepon atau mengirim SMS ke orang yang ingin Anda hubungi.

Sebenarnya saya menggunakan WhatsApp ini sebagai pelindung karena WhatsApp hanya menggunakan jaringan internet untuk mengaktifkannya. Jadi Anda tidak perlu mengisi pulsa untuk melakukan panggilan telepon rumah selama Anda memenuhi kuota.

Namun, kini banyak orang yang menggunakan versi berbeda dari aplikasi perpesanan yaitu GB WhatsApp. GB WA merupakan aplikasi yang memiliki keunggulan dari segi fungsionalitas aplikasi. Karena ini, GB WhatsApp Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga.

Namun, aplikasi ini masih terbilang kurang diminati karena banyak orang yang tidak mengetahui kegunaan dan manfaatnya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang keuntungan menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Simak artikel berikut.

Perbedaan antara WhatsApp dan GB WhatsApp

Tentang perbedaan dari GB WhatsApp dan WhatsApp resmi, dapat dikatakan bahwa kedua aplikasi perpesanan ini masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan di setiap aspek dari kedua aplikasi.

Simak :  Download GTA SA Lite Mod APK (Diperbarui) 2021

Namun untuk sistem kerjanya bisa dikatakan tidak ada perbedaan, karena aplikasi ini digunakan sama untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan. Namun untuk GB WhatsApp, aplikasi versi GB ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa Anda gunakan, mulai dari hide blue grid, hide view state, dan masih banyak fitur lainnya, sehingga ada keunggulan dari segi fungsionalitas.

Sayangnya, dari segi keamanan, GB WA juga sangat rentan terhadap virus dan keamanan akun yang Anda miliki karena aplikasi ini ilegal. Dalam kasus WhatsApp, versi aslinya adalah kebalikannya dan aplikasi ini sangat aman karena telah dirilis secara resmi oleh pengembang.

Cara menggunakan GB WhatsApp yang pasti bermanfaat

Cara menggunakan GB WhatsApp pasti bermanfaat. Semua aplikasi WhatApp versi GB atau WA original bisa dikatakan bermanfaat asalkan digunakan dengan benar.

Secara sistem aplikasi, kedua aplikasi ini identik, sehingga sama-sama merupakan aplikasi messaging. Namun, GB WhatsApp memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan. Apa fungsinya? Simak ulasannya di bawah ini.

Fitur GB WhatsApp

Sembunyikan status online Anda

Untuk fungsi pertama dukcapilmakassar.co.id Dengan kata lain, itu menyembunyikan status online Anda. Banyak pengguna smartphone yang ingin menggunakan GB WhatsApp hanya ingin menggunakan fitur ini. Anda dapat menonaktifkan status online dari layar utama.

Umumnya, orang yang menghilangkan kehadiran online ini tidak ingin diganggu atau menghindari obrolan atau pesan dari rekan kerja atau orang asing.

Sembunyikan status pengetikan atau pengetikan

Bagi yang ingin membalas tapi statusnya sedang dihapus, tapi ingin tampil beda dari yang lain? Di GB WA Anda dapat menghapus atau menyembunyikan status mengetik atau mengetik.

Ini memberi tahu Anda bahwa pesan yang Anda kirim ke teman atau orang lain telah segera dibalas. Biasanya versi WA asli menampilkan tampilan “Input”, jadi GB WhatsApp bisa menyembunyikan tampilan ini. bagaimana? Cukup pilih menu Pengaturan, lalu pilih menu Kontak dari sini, pilih Sembunyikan Input dan selesai.

Simak :  Download Ruok FF Apk Cheat Auto Headshot Terbaru 2022 (Aman)

Membaca Pesan yang Dihapus (Hapus Pesan Perlindungan)

Pesan yang dihapus atau ditarik akan hilang secara otomatis jika berada di WhatsApp asli. Tapi dengan GB WhatsApp berbeda. Anda dapat mengaktifkan fitur “Anti-Hapus Pesan” untuk memastikan bahwa mitra obrolan Anda tidak terus melihat atau kehilangan pesan yang dihapus.

Untuk mengaktifkan fitur ini, masuk ke menu Privacy & Security, pilih menu Chat, ada menu pesan Delete Protection, dan Anda bisa langsung mengaktifkan fitur tersebut dengan menggesek tombol kanan.

Penutup

Mungkin hanya ini pembahasan yang dapat saya sampaikan tentang cara menggunakan GB WhatsApp dan pasti akan membantu. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi yang ingin menggunakan GB WhatsApp.