Home » Aplikasi » Cara mengirim aplikasi Android melalui Bluetooth dan WhatsApp

Cara mengirim aplikasi Android melalui Bluetooth dan WhatsApp

ketika kamu melihat Daftar Saat Anda menggunakan aplikasi di ponsel teman Anda, terkadang keinginan untuk aplikasi itu muncul. Langkah paling sederhana yang sering dilakukan adalah mengirim.

Sayangnya, Android tidak memiliki fitur pengiriman aplikasi langsung. Oleh karena itu, langkah ini masih membutuhkan aplikasi tambahan dan tidak dapat dilakukan tanpanya.

Buat kamu yang ingin meminta aplikasi Android ke teman tapi tidak tahu caranya, jangan khawatir. Dalam hal ini, kami akan memberi tahu Anda cara termudah tanpa root.

Cara mengirim aplikasi yang diinstal

Seperti yang disebutkan sebelumnya, langkah ini membutuhkan penggunaan aplikasi tambahan. Nah, kali ini saya akan membagikan kepada Anda salah satu rekomendasi aplikasi terbaik.

Ya, ES File Explorer yang digunakan untuk mengirim aplikasi Android yang diinstal. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim aplikasi melalui Bluetooth atau WhatsApp.

Sayangnya, aplikasi ini sudah tidak tersedia lagi di Google Play Store. Saya mencoba menemukannya tetapi tidak ada, bahkan ketika mencari secara manual nama paket aplikasi.

Tapi jangan khawatir. Link aplikasi sudah kami siapkan, silahkan download melalui link dibawah ini (tautan langsung uptodown dari situs web).

Setelah di download, install dan langsung buka aplikasinya. Jika demikian, ikuti langkah-langkah ini untuk mengirimkan aplikasi Anda.

  1. Anda mungkin disajikan dengan halaman Izin Aplikasi pada tahap awal, jadi pilihlah. izin hanya.
  2. Klik setelah memasukkan formulir aplikasi aplikasi (ikon robot Android). Pilih aplikasi untuk dikirim tekan ke bawah & tunggu Tekan ikon aplikasi sejenak (sampai muncul ikon centang).Cara mengirim aplikasi melalui bluetooth
  3. Ya, Anda juga dapat mengirim beberapa aplikasi secara langsung. Jadi yang perlu Anda lakukan adalah menandai aplikasi yang ingin Anda kirim.
  4. Jika aplikasi ditampilkan, klik Next. Bagikan di menu bawah. Kemudian pilih Bluetooth, WhatsApp atau media lain yang ingin Anda gunakan.Cara Kirim Lamaran Via Whatsapp
  5. Misalnya, jika Anda ingin mengirim aplikasi melalui Bluetooth, Anda hanya perlu memilih perangkat yang ingin Anda kirimi dan menunggu proses pengiriman.Cara kirim lamaran via wa
  6. menyelesaikan.
Simak :  Download Animasu Net Apk Tonton Streaming File Animasi Gratis

Setelah selesai, aplikasi yang ditransfer akan disimpan dalam folder tergantung pada media yang digunakan.

Jika Anda menggunakan Bluetooth, biasanya disimpan di: Download. Bagi orang yang menggunakan media WhatsApp, biasanya disimpan di Facebook. ada apa > Media > Dokumen WhatsApp.

Ya, nama aplikasi (APK) tidak sesuai dengan nama aslinya. Nama aplikasi secara otomatis berubah menjadi: base.apk. Jadi, jika Anda mencari aplikasi, silakan cari berdasarkan nama. base.apk.

Cara mengirim aplikasi Android melalui Bluetooth, WhatsApp atau media lain (tersedia di ES File Explorer). Sebenarnya aplikasi lain juga punya cara, tapi ini cara yang paling mudah.

Demikian artikel yang dapat saya berikan kesempatan ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.