Home » Aplikasi » Cara mengunci aplikasi di ponsel Android Anda (privasi aman 100%)

Cara mengunci aplikasi di ponsel Android Anda (privasi aman 100%)

Banyak orang akhir-akhir ini suka penasaran Lindungi privasi orang lain, termasuk ponsel Android. Yang sering ditunjukkan kebanyakan orang adalah chatting, foto dari galeri Anda, dan banyak hal lainnya.

Nah, Anda tentu tidak ingin privasi Anda diketahui orang lain sebagai pemilik ponsel? Ini membutuhkan penyediaan pertahanan untuk aplikasi yang sadar privasi.

Jangan khawatir. Di Android, Anda dapat mengunci aplikasi untuk mencegah orang lain membukanya. Mau tahu caranya? Oke, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Cara mengunci aplikasi di ponsel android

Artikel ini hanya menyediakan satu cara untuk mengunci aplikasi menggunakan aplikasi. kunci itu. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti langkah-langkah berikut:

Instal Lockit

LOCKit adalah salah satu aplikasi “pengunci aplikasi” terbaik yang dapat Anda gunakan untuk melindungi privasi Anda di ponsel Android Anda. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store.

Ya, aplikasi di atas juga tidak memerlukan akses root. Jadi pengguna yang tidak di-root masih bisa menggunakan aplikasi ini.

Ingin mengubah jenis font di Android tetapi tidak tahu caranya? Mudah. Ikuti Cara Mengubah Font Android.

Konfigurasi aplikasi

Setelah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi LOCKit, biasanya Anda akan diminta untuk melakukan konfigurasi awal seperti mengatur pola dan banyak pengaturan lainnya.

Ikuti langkah ini:

  1. Saat aplikasi terbuka, klik Berikutnya. izin Untuk melanjutkan proses.
  2. Anda akan diminta untuk mengatur: oleh. Ya, Anda juga dapat mengubah jenis keamanan menjadi: pin. Jadi, atur keamanan sesuai keinginan Anda.Cara mengunci aplikasi
  3. Selain pengamanan berupa PIN dan pola, Anda perlu menyiapkan soal. di bagian Perlindungan aplikasiPilih dan pilih semua aplikasi melindunginya.Cara mengunci aplikasi WA
  4. menyelesaikan.
Simak :  Tautan FM WA Download APK Terbaru 2022

Tetapkan Izin

Sebelum menggunakan aplikasi ini dengan benar, Anda perlu melakukan beberapa izin. Saya mencoba untuk mengesampingkan izin ini, tetapi tiba-tiba pemberitahuan izin muncul kembali ketika aplikasi berjalan.

Berikut cara mengizinkan LOCKit:

  1. Setelah konfigurasi, layar berikut akan ditampilkan. Klik izin mengaktifkan Izinkan pelacakan penggunaan.cara mengunci aplikasi di hp oppo
  2. Selanjutnya akan muncul jendela seperti gambar di bawah ini. lakukan hal yang sama dan klik persiapan Kemudian izin tekan beralih sampai diaktifkan.cara mengunci aplikasi di hp samsung a10
  3. Satu hal lagi, sebuah jendela akan muncul mode tidurKlik mengaktifkan. Klik setelah pengaturan untuk membuka layanan terpasang.Cara mengunci aplikasi di ponsel Anda di vivo
  4. Setelah itu Anda akan menemukan beberapa aksesibilitas yang tersedia. kunci itu. dalam pengaturan LOCKit beralih Aktifkan.Cara mengunci aplikasi di ponsel android
  5. menyelesaikan.

Baca Juga : Cara Menghapus Virus di Android (dengan/tanpa aplikasi)

kunci aplikasi

Setelah melakukan konfigurasi di atas, Anda dapat mengunci aplikasi Anda di Android. Anda dapat mengunci aplikasi yang ingin Anda kunci.

Mengunci aplikasi dengan LOCKit sebenarnya sangat mudah. kunci aplikasi Kemudian temukan aplikasi yang ingin Anda kunci. Klik jika ditemukan ikon kunci Itu ada di sisi kanan aplikasi.

Cara mengunci aplikasi di ponsel

Cara mengunci aplikasi di ponsel Android menggunakan LOCKit. Ada banyak aplikasi lain yang sebenarnya bisa Anda gunakan. Jika ingin mencoba aplikasi lain, coba rekomendasi berikut. imls.net dibawah ini.

App Lock Master – Kunci Aplikasi & PIN & Kunci Pola

Cara mengunci aplikasi

Master kunci aplikasi adalah loker jenis aplikasi keamanan PIN, pola dan sidik jari. Dengan satu klik, Anda dapat melindungi privasi aplikasi pilihan Anda dari tangan orang iseng.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur lainnya seperti: Sembunyikan Selfie Penyusup dan Ikon Kunci Aplikasi. Dengan Intruder Selfie, jika seseorang membuka pola dan membuat 3 kesalahan, aplikasi secara otomatis mengambilnya.

Simak :  Download Versi 1.79 Mod Apk X8 Speeder

Dalam kasus ikon Sembunyikan AppLock, fungsi ini memiliki maksud dan tujuan menyembunyikan ikon aplikasi di menu. Dengan begitu tidak ada yang akan mencoba untuk menghapus App Lock Master.

Tidak hanya itu, anda juga bisa mengganti tema lock page dengan variasi yang disediakan atau menggunakan foto anda sendiri. Tentu saja fitur ini membuat tampilan ponsel Anda semakin keren.

nama aplikasi master kunci aplikasi
ukuran 9,0 MB
evaluasi 4,5
pengembang grup spasi ganda

Kunci Aplikasi – Sidik Jari

kunci aplikasi

Meski namanya App Lock – Fingerprint, fitur penguncian aplikasi yang ditawarkan tak hanya sidik jari. Anda juga dapat menemukan jenis keamanan seperti PIN dan pola di aplikasi ini.

Kunci Aplikasi – Sidik Jari, seperti aplikasi sebelumnya, memiliki kemampuan untuk mengambil gambar seseorang yang mencoba membuka kunci tetapi gagal 3 kali. Jadi kamu tahu siapa orangnya.

Ya, Anda juga dapat mengatur kunci yang berbeda untuk setiap aplikasi. Misalnya WhatsApp menggunakan PIN, Instagram menggunakan pola, Facebook menggunakan sidik jari, dll.

nama aplikasi Kunci Aplikasi – Sidik Jari
ukuran 3,7 MB
evaluasi 4.3
pengembang SpSoft

AppLock – Sidik Jari & Kata Sandi, Galeri Locker

kunci aplikasi

App Lock – Gallery Locker memberikan jenis keamanan yang sama seperti PIN, pola, sidik jari yang tidak jauh berbeda dari dua aplikasi sebelumnya. Dengan begitu, Anda bebas memilih jenis keamanan yang Anda inginkan.

Seperti namanya, aplikasi ini juga bisa mengunci media seperti foto dan video di galeri Anda. Jadi, jika Anda memiliki foto pribadi dan foto yang hanya bisa Anda lihat, jangan khawatir.

App Lock – Gallery Locker mendapat 4,6 bintang (setara dengan LOCKit) di Google Play Store untuk jumlah peringkat. Dari evaluasi ini dapat disimpulkan bahwa pengguna aplikasi ini puas dan dapat memberikan rating yang tinggi.

Simak :  Tautan Tontonan Gratis LK21 Indo XXI (terbaru 2022)
nama aplikasi Kunci Aplikasi – Pengunci Galeri
ukuran 12 MB
evaluasi 4.6
pengembang laboratorium berlayar

Selain mengunci aplikasi, Anda juga dapat menyembunyikan aplikasi yang menurut Anda bersifat pribadi. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Cara menyembunyikan aplikasi Android.

Demikian artikel yang dapat saya berikan kesempatan ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.