Home » Aplikasi » Cara Transfer OVO ke Shopeepay Terbaru 2022 dengan mudah dan praktis

Cara Transfer OVO ke Shopeepay Terbaru 2022 dengan mudah dan praktis

Tigaraksa – Dengan kemajuan teknologi saat ini, Anda dapat dengan mudah menggunakan berbagai layanan yang menyenangkan. Seperti munculnya dompet digital yang memudahkan transaksi online melalui smartphone. Melakukan hal itu akan memudahkan aktivitas Anda nantinya.

Salah satu dompet digital yang populer oleh pengguna adalah OVO. Dengan OVO, kamu bisa mencoba berbagai layanan menarik di mana kamu bisa menggunakan OVO untuk membayar tagihan, belanjaan, transfer ke Shopeepay, transfer ke rekeningmu, dan banyak lagi. Anda hanya perlu mengisi saldo OVO Anda.

Mungkin bagi yang ingin mengonversi Ovo ke Shopee Pay. Alasannya gampang, tapi sebagai pengguna baru saya masih kurang paham cara transfer OVO ke Shopeepay. Oleh karena itu, pada Review kali ini akan kami ulas secara detail agar Anda bisa mencobanya sekarang juga.

Cara Transfer OVO ke Shopeepay

Padahal, untuk memindahkan OVO ke Shopee Pay, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Dan batas minimum transfernya sendiri bisa Rp 10.000 atau kamu bisa mengikuti aturan batas saldo minimum Shopeepay. Tentu saja, biaya pengelolaannya adalah 2.500 rupiah.

Bagi yang belum paham cara convert OVO ke Shopee Pay. Kemudian Anda dapat mengikuti beberapa petunjuk lengkap di bawah ini.

  1. Langkah pertama masuk ke aplikasi shopee
  2. Pilih saldo Shopeepay Anda.
  3. Jika ya, klik tombol Isi Saldo.
  4. Selanjutnya, klik Transfer Bank.
  5. Misalnya klik Bank Mandiri (auto check) dan klik OK.
  6. Anda mungkin ingin menunggu beberapa saat hingga muncul hasil nomor virtual account independen yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer OVO ke Shopee Pay.
  7. Kemudian buka aplikasi OVO dan klik menu Transfer.
  8. Masuk ke rekening bank >> Contoh Bank Mandiri
  9. Dan pada kolom Nomor Rekening, Anda bisa memasukkan nomor rekening mandiri virtual yang didapat dari Shopee.
  10. Selanjutnya, masukkan jumlah transfer dan klik Lanjutkan.
  11. Jika nomor Mandiri VA benar, muncul nama akun Shopee penerima.
  12. Kemudian klik Kirim dan masukkan kode keamanan OVO Anda.
  13. menyelesaikan
Simak :  Apa artinya tanpa usaha dan tanpa usaha? Berikut contoh dan artinya.

Jika proses transfer berhasil, Anda akan diberi tahu dan saldo shopeepay Anda akan ditransfer. Ikuti semua cara di atas dan pastikan langkah-langkahnya benar untuk memastikan prosedur berjalan lancar.

Cara mentransfer OVO dengan cara yang berbeda

Banyak sekali merchant yang membayar melalui dompet digital OVO, Anda bisa mencobanya sendiri. Hal ini tentunya tidak jauh berbeda dengan perusahaan lain yang bertujuan untuk memajukan perekonomian negara, seperti GOPAY, Dana, dan LinkAza.

OVO juga telah bekerja sama dengan beberapa Gojek, Grab dan aplikasi lainnya. Wajar saja, aplikasi OVO banyak digunakan oleh pengguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama untuk transfer online. Anda dapat mentransfer OVO ke layanan lain. Coba sekarang.

Dengan OVO Premier

OVO sendiri tidak menawarkan metode transfer tanpa melakukan upgrade akun ke OVO Premier. Tapi Anda bisa mencobanya dengan mudah. Lihat deskripsi lengkapnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi Ovo di ponsel Anda.
  2. Di layar utama, klik opsi Tingkatkan ke OVO Premier.
  3. Dan klik tombol Perbarui Sekarang.
  4. Kemudian meminta ID.
  5. Kemudian klik Start untuk melanjutkan ke proses selanjutnya dan ambil gambar KTP Anda pada kotak di layar yang tersedia.
  6. Jika demikian, Anda dapat menekan tombol Redeem untuk masuk ke proses upgrade atau tekan tombol Ulangi untuk mengambil foto ID Anda lagi.
  7. Kemudian bawa KTP Anda dan akses kios OVO di sekitar Anda.
  8. Kemudian klik Pilih untuk melihat daftar lokasi kios.
  9. Anda dapat menentukan lokasi di Google Maps untuk melihat detail alamat, kios, nomor ponsel, jam buka, dan lokasi kios.

Kirim INI ke INI

Pengguna OVO lainnya juga dapat melakukan transfer ke dompet digital yang sama. Setelah mengupgrade OVO Premiere, Anda dapat mentransfer OVO ke layanan lain. Caranya sangat sederhana, jadi silakan simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Langkah pertama, buka dulu aplikasi OVO.
  2. Pada layar aplikasi utama, klik ikon transfer di tengah.
  3. Dan pada layar Send, tap opsi ke sesama OVO.
  4. Setelah itu, masukkan nomor ponsel akun yang ingin Anda pindahkan, atau masukkan nama kontak dan jumlah transfer.
  5. Ketika Anda mengklik Lanjutkan, pesan konfirmasi akan ditampilkan.
  6. Kemudian masukkan kode keamanan 6 digit untuk konfirmasi.
  7. menyelesaikan
Simak :  7+ Cara Mempercepat Hp Android Lambat Tanpa Root

Transfer OVO ke rekening bank Anda

Hal berikutnya yang dapat Anda coba adalah mentransfer OVO Anda ke rekening bank Anda. Cara ini tidak sesederhana sebelumnya. Metode ini membutuhkan biaya manajemen sebesar 2.500 per transfer. Lihat deskripsi di bawah ini.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi OVO
  2. Dan klik ikon transfer di tengah layar utama.
  3. Kemudian, pada layar transfer, klik opsi untuk sesama OVO.
  4. Jika demikian, masukkan nomor ponsel akun untuk memasukkan alamat, atau gunakan nama kontak dan jumlah pengiriman uang.
  5. Ketika Anda mengklik Lanjutkan, pesan konfirmasi akan ditampilkan.
  6. Kemudian klik tombol Kirim.
  7. Masukkan kode keamanan 6 digit Anda untuk verifikasi akhir.
  8. menyelesaikan

Anda bisa melakukan ketiga cara di atas. Anda harus mengisi saldo Anda sebelum mentransfer ke layanan lain. Proses isi ulang OVO dapat dilakukan dengan beberapa cara melalui Grab Driver, Bank BCA, Mbanking BCA, Bank BNI, Indomart, Alfamart dan lainnya. Anda dapat menentukan cara termudah untuk mengisi saldo OVO Anda.

Penutup

Demikian penjelasan singkat cara transfer OVO ke Shopeepay. Kamu bisa mencobanya. Ikuti saja salah satu cara yang dibagikan di artikel ini agar Anda bisa mencobanya sekarang juga. Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda. terima kasih.