Home » Aplikasi » Cara mengatasi pertimbangan penggantian baterai (100% berfungsi)

Cara mengatasi pertimbangan penggantian baterai (100% berfungsi)

Pengguna Windows 7 yang baterai laptopnya habis atau bocor mungkin akan melihat tanda silang merah pada ikon baterai. Ini adalah pemberitahuan bahwa baterai perlu diganti.

Fitur ini hanya tersedia di Windows 7 dan tidak lagi tersedia di Windows 8 dan 10. Jadi tanda silang tidak akan muncul saat baterai di laptop Windows 8 dan 10 rusak.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara menghilangkan palang merah pada baterai windows 7.

Cara Mengatasi Laptop Anda Pertimbangkan Mengganti Baterai Anda

Masalah ini juga sering disebut sebagai mempertimbangkan untuk mengganti baterai. Kapan harus mengganti baterai?. Padahal, masalah ini masih bisa terjadi dengan baterai laptop biasa.

Notifikasi ini, walaupun dengan maksud baik, tetap saja mengganggu dan sangat membingungkan menurut saya. Untuk mencopot pemasangan, cukup ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.

Di blog berikut, banyak orang telah menulis artikel tentang cara menghapus tanda silang dari baterai Windows.

Beberapa menggunakan kalibrasi baterai, beberapa meminta pembaruan windows dll.

Hanya ada satu metode yang akan saya bagikan kepada Anda saat ini, tetapi sangat efektif dan pasti akan berhasil.

Cara efektif untuk menghapus salib dari baterai laptop Windows 7

Cara ini sangat efektif dan bisa menjamin 100% sukses. Saya sudah mencoba metode selain ini dan semuanya nol tidak ada yang berhasil.

Jadi, saya akan menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan metode yang pasti akan berhasil. Instal Paket Layanan 1. Mengapa saya perlu menginstal Service Pack 1? Ini karena Windows 7 Service Pack 1 (SP1) memiliki kemampuan untuk menghapus persimpangan ini.

Menginstal paket layanan sangat mudah. Microsoft memberikan dukungan dalam bentuk artikel dengan tautan unduhan untuk paket layanan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: Cara Menginstal Paket Layanan Dukungan Microsoft 1.

Jika Anda telah menginstal Service Pack 1, Windows sudah memiliki kemampuan untuk menghilangkan palang merah dari baterai. Ini akan terlihat kira-kira seperti ini:

Simak :  Spotify Mod Apk Tidak Terkunci Premium 2021 [Dengar Musik Gratis]
baterai silang di windows 7

Hapus centang pada teks sehingga ikon baterai tidak menunjukkan tanda silang lagi. Peringatan saat baterai perlu diganti Salib kemudian akan hilang secara otomatis.

Saya jamin cara ini akan berhasil 100%. Secara default, Service Pack 1 harus diinstal sebelum kemampuan untuk menghapus tanda silang ini muncul. Jika tidak, fitur ini tidak ada.

Demikian sedikit artikel tentang cara menghilangkan palang merah pada baterai windows 7, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda untuk mengatasi masalah tanda silang pada icon baterai.