Home » Aplikasi » MusicallyDown, Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

MusicallyDown, Download Video TikTok Tanpa Watermark Gratis

Download Video TikTok Tanpa Watermark – Banyaknya video yang dibuat dan diupload dalam aplikasi Tiktok, membuat banyak orang ingin menyimpan video tersebut dalam galeri mereka. Salah satu aplikasi downloder yang bisa dipakai adalah MusicallyDown.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh berbagai macam video dari beberapa jenis platform, tanpa adanya watermark. Pastinya aplikasi ini banyak dicari para pengguna tiktok ataupun aplikasi lainnya yang menyediakan konten dalam bentuk video.

Apabila kamu salah satu orang yang sedang mencari aplikasi downloader terbaik, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi MusicallyDown. Terdapat berbagai fitur menarik yang bisa kamu nikmati dan kamu gunakan. Untuk lebih jelasnya, simak Review lengkap tentang aplikasi downloder ini.

Apa Itu MusicallyDown?

Saat ini, banyak sekali konten-konten video tiktok yang menjadi viral dalam aplikasi lain. Hal itu wajar terjadi karena dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam jenis video. Dari mulai video viral, informatif, kuliner, humor, pendidikan dan masih banyak jenis video lainnya.

Orang-orang menjadi tertarik untuk mendownload video tersebut. Baik untuk sekedar ditonton sendiri, ataupun diunggah kembali. Namun perlu kamu ketahui bahwa tiktok memiliki kebijakan sendiri dalam proses pendownloadan.

Dimana video yang didownload akan tetap ada nama creator dari video tersebut. Semua itu dilakukan untuk mengurangi atau mencegah adanya plagiarisme. Tujuan ini sangatlah baik bagi para content creator. Karena karya mereka menjadi lebih bernilai jika ada nama akunnya.

Kembali lagi pada pembahasan cara mendowload video terbaik dalam tiktok adalah dengan menggunakan MusicallyDown. Kamu tidak hanya bisa mendownload video dalam bentuk Mp4, melainkan kamu juga bisa menyimpannya dalam bentuk Mp3.

Apabila melihat beberapa jenis aplikasi downloader yang masih berkaitan dengan tiktok. Maka kamu akan menemukan jenis aplikasi lain selain MusicallyDown. Jenis aplikasi lain yang bisa kamu gunakan adalah SSSTiktok dan SnapTik.

Namun pada artikel ini, akan fokus pada pembahasan aplikasi MusicallyDown terlebih dahulu, agar kamu lebih mudah untuk memahami.

Perlu kamu tahu bahwa, kamu bisa melakukan download berbagai jenis video dengan aplikasi musically hanya dengan menggunakan browser yang kamu miliki. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan tidak bisanya Hp milikmu dalam menggunakan aplikasi ini.

Kelebihan Aplikasi MusicallyDown

Pembuatan aplikasi ini, memang disengaja untuk mempermudah para pengguna tiktok dalam melakukan download video. Hal ini dilakukan agar para pengguna tiktok mendapatkan kepuasan tersendiri saat menggunakan aplikasi ini.

Berikut ini beberapa keunggulan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi MusicallyDown dalam proses download video tiktok tanpa watermark.

1. Tidak Ada Watermark

Tidak-Ada-Watermark

Salah satu hal yang sering menjadi permasalahan para pendownload aplikasi tiktok adalah adanya watermark. Tidak jarang masalah ini menjadikan para pengguna tiktok harus berpikir keras untuk menghilangkannya.

Saat ini, kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena sudah ada aplikasi ini yang akan membantumu dalam melakukan proses download.

Kamu bisa langsung menggunakan video hasil downloadanmu untuk diupload kembali dalam berbagai macam akun media sosialmu. Selain itu, kamu justru bisa menambahkan watermark sesuai dengan keinginanmu.

2. Digunakan Secara Gratis

Digunakan-Secara-Gratis

Ini yang menarik untuk semua orang. Pastinya orang akan berbondong-bondong menggunakan semua jenis aplikasi apapun, jika aplikasi tersebut bisa digunakan secara gratis. Begitu juga dengan aplikasi MusicallyDown, kamu bisa menggunakan aplikasi ini kapanpun dan dimanapun kamu mau.

Simak :  GTA SA Lite Indonesia Mod APK + OBB Offline Unduhan Kecil

Tidak perlu khawatir akan tambahan biaya yang harus kamu bayarkan. Karena hampir semua fitur yang ada diaplikasi ini bisa kamu operasikan dengan cuma-cuma alias gratis.

3. Bisa Download Video & MP3

Bisa-Unduh-Video-MP3

Fitur ini yang jarang kamu temukan pada aplikasi download lainnya. Jika biasanya kamu hanya bisa menggunakan aplikasi download untuk mendownload video. Kali ini dengan aplikasi download dari tiktok ini, kamu bisa melakukan download tidak hanya dengan video saja.

Dimana kamu bisa mendownload video yang kamu inginkan dalam format Mp3 saja, jika kamu hanya menginginkan musiknya. Adanya pilihan fitur ini, tentu akan lebih mempermudah kamu untuk mendapatkan musik atau video yang diinginkan, tanpa perlu mendowload aplikasi lainnya.

4. Mudah & Cepat

Mudah-Cepat

Supaya proses dalam pengunduhan video atau MP3 yang kamu lakukan bisa berjalan dengan lancar dan cepat. Kamu harus memastikan terlebih dahulu, bahwa kecepatan internet yang kamu miliki sudah stabil.

Jangan sampai karena kecepatan internet yang tidak stabil, menjadikan kamu tidak bisa melakukan pengunduhan. Selain itu, kestabilan internet juga akan mempengaruhi kecepatan proses download. Apabila kecepatannya cepat, maka proses download juga cepat, begitu sebaliknya.

Fakta Aplikasi MusicallyDown

Fakta-Aplikasi-MusicallyDown

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengunjungi alamat website musicaldown.com. Berbagai macam jenis video yang ada dalam tiktok bisa semuanya kamu Download tanpa adanya watermark. Kecuali, jenis video yang memang tidak diperbolehkan untuk dilakukan pengunduhan.

Beberapa fakta unik dari aplikasi ini harus kamu ketahui, agar memudahkanmu dalam menggunakan aplikasi ini. Berikut Review tentang fakta unik aplikasi download tiktok.

  1. Video yang telah kamu Download, tidak akan berkurang kualitasnya. Karena kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang kamu inginkan. Kamu juga tidak perlu khawatir akan adanya watermark pada video.
    Aplikasi ini memang sengaja dibuat untuk memudahkan ornag dalam melakukan proses download dan juga musik yang ada di tiktok. Sehingga kamu akan menemukan banyak kemudahan saat menggunakan aplikasi ini.
  2. Dapat digunakan secara gratis dan tanpa syarat. Kamu tidak perlu merogoh kantongmu untuk bisa menikmati aplikasi ini.
  3. Menyediakan dua pilihan untuk pengguna, yaitu dalam bentuk aplikasi dan juga situs web. Kamu bisa memilih cara penggunaan yang menurutmu lebih mudah dan tidak merepotkanmu.
  4. Apabila kamu hanya memerlukan suaranya saja pada saat menginginkan video di tiktok. Maka kamu bisa melakukan pengunduhan dengan aplikasi ini dalam bentuk audio.
  5. Bisa melakukan pengunduhan semua jenis video yang ada ditiktok. Ini yang menjadi salah satu keunggulan aplikasi ini. Namun perlu kamu ingat kembali bahwa, untuk jenis video yang tidak diperbolehkan pembuatnya untuk diunduh, kamu tidak bisa mengunduhnya.
  6. Tampilan aplikasi ataupun websitenya yang sederhana, ternyata menjadikan penggunaan aplikasi ini menjadi mudah. Sehingga semua kalangan tanpa terkecuali, baik itu pemula ataupun sudah ahli, bisa menggunakan aplikasi ini.

Itulah beberapa fakta tentang aplikasi MusicallyDown. Jika kamu tertarik untuk melakukan pengunduhan, berikut ini akan ada penjelasan tentang cara download dan cara menggunakan aplikasi ini. Jadi, simak terus Review yang ada dalam artikel ini, agar kamu bisa memahaminya.

Download Tiktok Lewat Situs

Download-Tiktok-Lewat-Situs

Kamu tentu masih ingat, bahwa aplikasi download tiktok ini bisa dioperasikan melalui dua cara. Dimana kamu bisa menggunakan situs ataupun aplikasi. Supaya kamu tidak kebingungan dalam memanfaatkannya, kali ini akan ada penjelasan satu per-satu cara penggunaannya.

Simak :  FF Max Apk Download Terbaru Official Dari Garena Free Fire

Berikut ini adalah cara yang bisa kamu lakukan, jika memilih untuk menggunakan download melalui situs.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mencari video tiktok yang ingin kamu Download. Jika kamu telah mendapatkan video tersebut jangan lupa untuk melakukan Copy link.
    Proses mudahnya adalah sebagai berikut: buka aplikasi tiktok-pilih video yang disukai-tekan titik tiga dibagian kanan-copy url video. Lakukan langkah-langkah tersebut, agar kamu lebih mudah dalam mendapatkan url video yang diinginkan.
  • Tahap selanjutnya, adalah mengunjungi situs webnya. Kamu bisa menemukan situsnya melalui musicaldown.com. Pastikan kamu telah membuka situs tersebut dan sudah ada tampilan dari websitenya.
  • Jika sudah ada tampilan dari websitenya, kamu bisa memasukkan url video yang ingin diunduh. Tempelkan atau Paste link yang sudah kamu copy sebelumnya pada kolom yang sudah disediakan.
  • Klik Download agar proses Download bisa segera berlangsung. Jangan lupa untuk melihat kecepatan pengunduhan. Apabila tidak cepat, berarti kamu harus segera mencari tempat yang koneksinya bagus agar video bisa cepat kamu Download.
  • Apabila kamu sudah menekan Download, maka secara otomatis video yang telah kamu pilih akan segera bisa kamu Download. Dapat dipastikan bahwa video yang kamu Download tidak akan ada watermarknya.
  • Jika proses download telah selesai, kamu bisa melihat pada bagian file manager ataupun galeri untuk melihat hasil unduhan. Apabila kamu telah mendapatkan video yang telah diunduh, berarti kamu telah menyelesaikan tahap pengunduhan dan proses

Itu adalah langkah-langkah yang akan kamu lakukan saat melakukan pengunduhan dalam bentuk video. Jika kamu menginginkan pengunduhan dalam bentuk Mp3, proses yang akan dilakukan juga akan sama ketika download video. Hanya saja untuk alamat websitenya berbeda.

Berikut alamat website yang bisa kamu kunjungi, jika ingin mendownload video tiktok dalam bentuk Mp3: https://musicaldown.com/tiktok-mp3

Download Video Lewat Aplikasi

Download-Video-Lewat-Aplikasi

Informasi dan cara pengunduhan video dengan menggunakan situs sudah kamu dapatkan. Saatnya kamu mendapatkan informasi untuk menggunakan aplikasi dalam proses pengunduhan video. Agar kamu lebih mudah dalam memahaminya, berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan.

  • Sebagaimana keinginanmu yang ingin mengunduh video tiktok, maka kamu harus membuka terlebih dahulu Aplikasi Tiktokuntuk mendapatkan urlnya.
  • Pilihlah video yang ingin diunduh dan Salin url atau tautan pada video tersebut.
  • Apabila sudah disalin, kamu bisa langsung masuk kembali pada Playstore untuk melakukan pengunduhan aplikasi.
  • Tuliskan pada kolom pencarian MusicallyDown agar kamu bisa menemukan dan mendownload aplikasi tersebut.
  • Pastikan kamu sudah selesai melakukan download aplikasi, agar proses selanjutnya bisa berjalan dengan lancar.
  • Jika kamu sudah yakin dengan hasil download aplikasi, selanjutnya kamu bisa membuka aplikasi tersebut dan memasukkan alamat url.
  • Paste link yang sudah di copy sebelumnya kedalam kolom yang disediakan.
  • Jangan lupa untuk melakukan centang pada bagian ‘Video Without Watermark’ agar video yang kamu pilih bebas watermark.
  • Klik pilihan Download, jika kamu sudah memastikan video yang diunduh akan bebas dari watermark.
  • Proses Selesai Kamu bisa melihat hasil unduhanmu dengan melihatnya pada file manager ataupun galeri yang ada di ponselmu.

Langkah-langkah tersebut bisa kamu lakukan saat ingin melakukan download video. Apabila kamu menginginkan download Mp3, maka langkah yang akan dilakukan juga sama. Hanya saja, kamu perlu melakukan centang pada bagian Mp3 untuk mendapatkan audio yang diinginkan.

Aplikasi Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Selain menggunakan aplikasi MusicallyDown, kamu juga bisa menggunakan berbagai macam aplikasi lainnya. Berikut ini akan ada Review beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan. Tidak perlu khawatir tentang kualitasnya, karena aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan orang setiap harinya.

Simak :  3 Cara Menginstal WhatsApp Web di Desktop Windows dan Macbook PC

1. FYPsnap

FYPsnap

Salah satu aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video tanpa adanya watermark adalah dengan menggunakan FYPsnap. Aplikasi ini juga sudah digunakan para downloader tiktok lainnya. Sehingga kamu juga bisa menggunakannya apabila memerlukan alternatif aplikasi lain.

Untuk cara yang bisa kamu lakukan, sama persis dengan tahapan aplikasi sebelumnya. Cukup degan melakukan Copy Paste link video yang diinginkan, maka video tersebut sudah bisa kamu download. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memposting ulang video pada YouTube, FB atau lainnya.

2. Idsavefrom

Idsavefrom

Idsavefrom menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak pilihan untuk digunakan. Dimana kamu bisa melakukan download video dengan berbagai macam pilihan format video. Kamu bisa memilih mendowload dengan format MP3, MKV, 3GP, MP4, GIF dan masih banyak pilihan lainnya.

Adanya pilihan tersebut, tentu akan lebih menguntungkan untukmu. Kamu bisa menyesuaikan jenis video yang diinginkan tanpa takut tidak bisa melakukan download.

3. Savetik

Savetik

Apabila kamu lebih suka untuk melakukan download melalui situs, kamu bisa mencoba situs Savetik. Video yang akan didownload melalui situs ini, juga tidak akan ada watermarknya. Kamu juga bisa memanfaatkannya secara gratis. Tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan situs ini.

4. SSSTiktok

SSSTiktok

Tidak kalah pamornya dengan MusicallyDown, situs yang sering digunakan untuk mendownload video tiktok adalah SSSTiktok. Kamu bisa menggunakan situs ini melalui laman ssstik.io. Dalam situs ini, kamu juga bisa melakukan download dalam bentuk Mp3 dan format video dengan resolusi HD.

Sehingga tidak salah jika aplikasi ini juga banyak digunakan oleh para pengguna tiktok yang berkeinginan untuk melakukan download video. Bahkan dalam sebuah review, dikatakan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi downloader terbaik versi AC10 Hacks.

Jadi tunggu apalagi, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan Download video. Untuk mempermudah dalam menggunakan, kamu bisa langsung menuju laman websitenya sebagaimana yang telah disebutkan di atas.

5. Tikmate

Tikmate

Banyaknya domain yang menyediakan Tikmate, membuat banyak orang menjadi kebingungan untuk memilih domain yang mana. Meskipun begitu, website ini juga cocok untuk kamu gunakan dalam download video tanpa adanya watermark.

Apabila kamu berkeinginan untuk menggunakannya, kamu bisa mengunjungi situs tikmate.online. Situs yang telah disebutkan tersebut merupakan situs resmi dari Tikmate.

6. SnapTik

SnapTik-download-video-tiktok-tanpa-watermark

Rekomendasi aplikasi terkahir download video tiktok tanpa watermark adalah SnapTik. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan juga gratis. Untuk cara penggunaan aplikasi ini, sama dengan cara downloader lainnya. Caranya cukup mudah untuk kamu aplikasikan.

Perlu kamu tahu juga bahwa SnapTik juga menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk digunakan dalam mendownload video. Bahkan SnapTik dimasukkan oleh AC10 Hacks dalam urutan kedua. Sehingga tidak salah jika banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi ini, tidak kalah dengan fitur yang disediakan website ataupun aplikasi downloder terbaik lainnya. Maka janganlah ragu untuk menggunakan aplikasi ini. Dapat dipastikan kamu akan mendapatkan video terbaik tanpa adanya watermark.

Berbagai macam informasi mengenai aplikasi atau website terbaik download video telah kamu dapatkan. Kamu bisa memilih menggunakan MusicallyDown ataupun jenis aplikasi lainnya. Tergantung kenyamananmu dalam menggunakan aplikasi.

Namun satu hal yang harus kamu ingat, tetaplah bijak dalam melakukan download. Karena video yang kamu download adalah hasil karya terbaik dari para content creator.

 

Lihat Juga :