Home » Aplikasi » SnapTik, Download Video TikTok Tanpa Watermark Yuk!

SnapTik, Download Video TikTok Tanpa Watermark Yuk!

Tigaraksa – Banyaknya video yang terdapat dalam TikTok, sering membuat penggunanya lupa waktu saat bermain media sosial ini. Hal ini tentu akan membuat boros kuota jika terlalu lama bermain TikTok. Untuk menyiasatinya, Anda bisa mencoba download video menggunakan SnapTik.

Video hasil download bisa dinikmati secara online, tanpa harus menggunakan internet. Hal ini tentu akan membuat kuota menjadi lebih terkendali. Selain itu, hasil video yang didownload juga bisa digunakan untuk keperluan lain sesuai keinginan pengguna.

Pengertian SnapTik

Bagi Anda yang belum mengenal SnapTik, SnapTik adalah sebuah situs yang bisa dipakai untuk download video dari aplikasi TikTok. Kelebihan dari situs download video ini yaitu hasil video yang didownload tidak terdapat watermark atau tanda air.

Apabila dilihat dari fungsi situs, SnapTik memiliki kegunaan yang sama seperti SSSTikTok yang banyak dipakai untuk download video. Mungkin banyak pengguna TikTok sudah tahu bahwa pihak TikTok sendiri sudah menyediakan fitur download di aplikasi.

Namun, sayangnya fitur download ini masih memiliki kekurangan dan belum bisa digunakan secara maksimal. Kelebihan fitur download di aplikasi TikTok yaitu terdapat watermark atau logo TikTok di hasil video yang didownload.

Untuk beberapa orang, pastinya kekurangan ini cukup menyebalkan karena tidak ingin ada watermark pada hasil video. Oleh sebab itu, pengguna yang ingin download video tanpa ada watermark bisa mencoba menggunakan SnapTik.

SnapTik menyediakan kemudahan download dan kenyamanan penggunaan. Selain SnapTik, masih ada beberapa situs yang memiliki kemampuan serupa. Walaupun begitu, saat ini situs SnapTik adalah yang yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna yang ingin download video TikTok.

Cara Download Video TikTok dengan SnapTik

Cara-Download-Video-TikTok-dengan-SnapTik

Bagi pengguna yang belum memiliki pengalaman untuk download video melalui situs tidak perlu merasa khawatir. Cara download video dari situs SnapTik terbilang mudah dan sederhana. Siapa saja bisa mendownload menggunakan SnapTik.

Kelebihan dari SnapTik adalah tampilan situs yang ramah dan sederhana. Kelebihan ini menjadi nilai tambah karena akan semakin memudahkan pengguna. Walaupun caranya yang mudah, tetapi mungkin saja ada orang yang belum paham untuk melakukannya.

Oleh sebab itu, Anda perlu memahami langkah lengkap untuk download video melalui SnapTik. Inti dari download menggunakan situs adalah copy dan paste link dari TikTok ke situs download tersebut. Proses download juga akan berlangsung cepat.

Pengguna tidak perlu melakukan hal yang rumit dan menunggu terlalu lama. Cara untuk download video menggunakan situs SnapTik, yaitu:

  • Buka aplikasi TikTok yang ada di smartphone dan login menggunakan akun yang dimiliki.
  • Setelah berhasil masuk aplikasi, cari dan pilih video menarik yang ingin didownload dan disimpan.
  • Ketika sudah menemukan video, pilih icon panah yang ada di sebelah kanan dari video.
  • Di icon tersebut, Anda akan dihadapkan pada beberapa opsi. Klik opsi Salin Link.
  • Setelah memastikan bahwa link sudah disalin, buka Browser yang terpasang pada perangkat.
  • Kunjungi situs SnapTik dengan cara ketik https://snaptik.app/id.
  • Pada tampilan awal situs, Anda akan melihat kolom kosong dan Tempel Link dari video yang sudah disalin atau copy sebelumnya.
  • Selanjutnya, pilih tombol yang bertuliskan Download.
  • Apabila terdapat beberapa pilihan, pilih opsi Server 1.
  • Proses download akan dimulai dan setelah selesai video sudah bisa dilihat di folder download atau penyimpanan lain.
Simak :  Download WhatsApp Blast (WA Blast) Apk Mod Full Crack Terbaru 2022

Tutorial untuk download video menggunakan situs SnapTik ini memang cukup mudah dilakukan. Anda bisa langsung mencoba untuk mempraktekkannya. Kini Anda sudah bisa download video sepuasnya tanpa ada watermark yang mengganggu.

Fitur Unggulan SnapTik

SnapTik yang merupakan situs downloader video TikTok juga mempunyai beberapa fitur unggulan. Fitur yang ada di SnapTik ini bisa menjadi pertimbangan pengguna yang ingin mencoba situs SnapTik untuk download video.

Walaupun ada banyak downloader video TikTok, tapi pengguna perlu tahu fitur yang ada di masing-masing situs tersebut. Berikut ini beberapa fitur unggulan yang dapat dirasakan dan digunakan oleh setiap pengguna SnapTik:

1. Download Video Cepat dan Tanpa Biaya

Download-Video-Cepat-dan-Tanpa-Biaya

Situs downloader video banyak dipilih karena cara penggunaanya yang terbilang mudah dan sederhana. Selain mudah digunakan, proses download video dari SnapTik juga sangat cepat.

Sebagai pengguna, Anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa menikmati video TikTok sepuasnya secara offline. Selain itu, langkah-langkah untuk download video juga tidak sulit untuk diikuti.

Semua proses yang dilakukan menggunakan SnapTik ini memang cepat dan mudah. Untuk merasakan kecepatan download video yang maksimal, Anda harus memastikan bahwa koneksi internet bagus serta lancar.

Pengguna tidak perlu khawatir masalah biaya saat menggunakan SnapTik. Situs download video ini bisa digunakan secara bebas dan gratis.

Anda tidak perlu membayar biaya berlangganan atau biaya lainnya untuk merasakan fungsi download video TikTok yang mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs SnapTik di smartphone atau perangkat lainnya.

2. Bebas Watermark

Bebas-Watermark

Salah satu fitur utama yang membuat banyak orang menggunakan SnapTik adalah bebas watermark. Watermark memang menjadi ciri dari suatu file, misalnya video. Walaupun begitu, banyak orang yang berharap bahwa video TikTok bisa didownload tanpa ada watermark.

Di aplikasi TikTok, pengguna tidak bisa melakukannya. Pasalnya, Anda akan melihat watermark TikTok yang khas dari hasil video yang didownload. Sebagian orang menganggap bahwa watermark tersebut mengganggu tampilan video.

Mungkin saja video yang didownload dari TikTok tersebut akan digunakan untuk keperluan lain. Dengan begitu, pengguna berharap hasil video tidak memiliki watermark agar bebas digunakan. SnapTik menjadi solusi bagi pengguna yang ingin download video TikTok tanpa watermark.

Sebenarnya, SnapTik sendiri mempunyai opsi yaitu download tanpa watermark atau dengan watermark. Pengguna bisa memilih opsi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

3. Hasil Video Kualitas HD

Hasil-Video-Kualitas-HD

Ketika mendownload video dari media sosial menggunakan platform lain seringkali hasilnya tidak sesuai ekspektasi. Terkadang hasil video menjadi buram, pecah-pecah, dan berukuran terlalu kecil.

Salah satu fitur yang terdapat di SnapTik adalah bisa mendownload video dengan kualitas HD yang bagus. Pengguna tidak perlu khawatir karena SnapTik memungkinkan Anda mendapatkan hasil download video yang berkualitas.

Umumnya, kualitas video hasil download menurun dari kualitas video asli. Di SnapTik, kualitas video yang didownload memiliki kualitas yang sama dengan video asli.

Jika video TikTok yang ingin didownload kualitasnya HD, maka hasil video yang didownload menggunakan SnapTik juga memiliki kualitas dan resolusi yang sama. Dengan SnapTik, Anda dapat menikmati video sama seperti saat melihatnya langsung di aplikasi.

4. Tersedia dalam Bentuk Aplikasi

Tersedia-dalam-Bentuk-Aplikasi

Tidak hanya bisa diakses dari browser, SnapTik juga sekarang sudah tersedia dalam bentuk aplikasi. Dua pilihan akses tersebut menjadi fitur yang cukup berbeda dengan beberapa downloader video lainnya. Pengguna juga bisa memilih akses sesuai dengan keinginan.

Simak :  Download GTA SA Lite Apk Mod Terbaru 2021 + OBB V.5

Situs SnapTik dan aplikasinya sebenarnya tidak jauh berbeda. Mungkin download melalui situs tidak praktis daripada download video dari aplikasi. Tetapi, kelebihannya adalah download dari situs tidak akan memakan memori karena tidak harus menyimpan aplikasi di perangkat.

Situs SnapTik juga bisa diakses dari smartphone atau perangkat lainnya. Kemudahan ini bisa menjadi alasan mengapa Anda harus mulai menggunakan SnapTik.

Keunggulan dan Kekurangan SnapTik Video Download

Keunggulan-dan-Kekurangan-SnapTik-Video-Download

Setiap situs maupun aplikasi pasti memiliki keunggulan dan kekurangan. Keunggulan dan kekurangan situs SnapTik perlu diketahui oleh pengguna agar tahu mengenai kinerja situs untuk download video TikTok.

Hal ini juga berlaku untuk SnapTik. Walaupun mempunyai fungsi yang tidak banyak, nyatanya masih tetap ditemukan kekurangan yang dirasakan oleh pengguna.

1. Keunggulan SnapTik

Salah satu keunggulan paling utama dari SnapTik adalah mampu menghasilkan video tanpa ada watermark. Selain itu, sebenarnya masih ada keunggulan lainnya yang bisa diketahui oleh para pengguna. Beberapa keunggulan dari SnapTik adalah:

  • Tampilan situs SnapTik yang simpel dan sederhana.
  • Situs SnapTik juga bisa diakses melalui aplikasi sehingga pengguna bisa memilih sesuai keinginan.
  • Download video tanpa watermark dan sepuasnya.
  • Akses situs tidak memerlukan VPN.
  • Proses download yang sangat cepat.
  • Resolusi hasil video mengikuti video asli dan tidak pecah atau buram.
  • Aman digunakan.
  • Situs cukup bersih dan hampir tidak terdapat iklan yang terlalu mengganggu (spam).
  • Dapat diakses menggunakan berbagai perangkat.

2. Kekurangan SnapTik

Fungsi SnapTik adalah downloader yang bisa digunakan untuk download video. Dari sisi fungsi, SnapTik memang tidak perlu diragukan. Tetapi, tetap masih ditemukan beberapa kekurangan yang ada di aplikasi SnapTik. Beberapa kekurangan yang terdapat dalam SnapTik, yaitu:

  • Proses download yang sedang berlangsung terkadang berhenti sendiri.
  • Desain atau tampilan situs yang berubah-ubah.
  • Situs sering lag bahkan error saat digunakan.
  • Belum mendukung untuk download musik maupun MP3 TikTok.
  • Pilihan download yang tidak sesuai dengan fungsi.

Apakah SnapTik Aman Digunakan?

Apakah-SnapTik-Aman-Digunakan

Saat akan menggunakan situs atau aplikasi baru, pastinya Anda ingin tahu masalah keamanannya. Kekhawatiran mengenai keamanan sebuah situs atau aplikasi adalah hal yang wajar. Maraknya aplikasi dan situs palsu saat ini membuat banyak orang takut dengan masalah keamanan.

Ada banyak situs berbahaya yang membagikan virus dan akhirnya mengakibatkan masalah cukup fatal. SnapTik sendiri sudah memiliki banyak pengguna yang merasa puas dengan cara kerja aplikasi. Bisa dibilang bahwa situs maupun aplikasi SnapTik aman untuk diakses.

Database Snapptik juga terjaga untuk bisa memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Pengguna tidak perlu ragu dan khawatir untuk mencoba menggunakan SnapTik. Keamanan privasi dan perangkat pengguna bisa tetap terjaga baik.

Download Video TikTok Via Web

Bagi pengguna yang masih ingin tahu beberapa cara download video dari TikTok tanpa watermark perlu memperhatikan beberapa cara berikut. Download video menggunakan situs membuat pengguna tidak perlu menginstal aplikasi atau software.

Hal penting yang dibutuhkan adalah link dari video yang diinginkan. Proses download juga akan berjalan secara otomatis mengikuti sistem. Pengguna hanya perlu menunggu sampai video berhasil didownload.

1. ExpertPHP

ExpertPHP

ExpertPHP bisa dibilang merupakan aplikasi downloader online yang bisa digunakan untuk download video TikTok. Situs ini juga kompatibel dengan semua browser.

Tidak hanya bisa dipakai untuk download video TikTok, ExpertPHP juga bisa digunakan untuk download dari media sosial lainnya, misalnya Twitter, Facebook, serta Vimeo. Untuk memakainya, Anda tidak perlu mendownload aplikasi.

Anda hanya perlu membuka situs dan paste link dari video yang ingin didownload. Video berhasil didownload dengan hasil video tanpa watermark.

Simak :  Cara menggunakan aplikasi CareProtect setelah vaksinasi

2. ssstik.io

ssstik.io

Salah satu situs yang sudah terkenal untuk download video TikTok yaitu ssstik.io. Situs ssstik.io menyediakan proses download yang terbilang cepat. Pengguna juga tidak membutuhkan plugin atau menginstal untuk bisa memakainya.

Pada situs ini, Anda juga tidak bisa mengatur opsi kualitas video sesuai keinginan. Resolusi HD video sudah diatur default oleh sistem dari situs ssstik.io. Cara download video juga cukup mudah, pengguna hanya perlu copy dan paste link di kolom yang ada.

Selanjutnya, klik Download. Pengguna juga dapat memilih opsi Without Watermark untuk hasil video tanpa watermark.

3. TTDown

TTDown

Salah satu situs lain yang bisa digunakan adalah TTDown. Situs ini membuat penggunanya dapat mendownload video dan mengubahnya menjadi format yang kompatibel dengan perangkat yang dipakai.

Pengguna hanya perlu melakukan copy dan paste link video dari TikTok dan memasukkan ke kolom yang ada. Cukup menunggu beberapa saja video sudah langsung tersimpan dalam smartphone.

Download Video TikTok Untuk Perangkat iOS

Selain pengguna Android, ada juga sebagian orang yang menggunakan iPhone atau iOS secara umum. Masalahnya, seringkali cara yang bisa digunakan di Android tidak dapat diterapkan untuk perangkat iPhone.

Untuk mendapatkan hasil download video tanpa watermark, pengguna iPhone juga membutuhkan bantuan pihak ketiga. Terdapat beberapa rekomendasi yang bisa digunakan untuk download video TikTok. Selain itu, aplikasi ini juga tidak sembarangan dan memiliki kualitas hasil video yang bagus.

Rekomendasi aplikasi ini memang dikhususkan untuk iOS. Kemungkinan besar pengguna Android tidak akan menemukan aplikasi serupa. Berikut beberapa aplikasi iOS yang dapat dipakai untuk download video TikTok:

1. Clipbox

Clipbox

Clipbox merupakan aplikasi khusus iOS yang digunakan untuk download video tanpa watermark dan tanpa iklan. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mendownload berbagai konten menarik langsung ke perangkat atau menyimpannya di cloud aplikasi.

Aplikasi yang multifungsi ini juga bisa digunakan untuk mengelompokkan video yang akan didownload ke koleksi khusus untuk bisa ditonton di library.

2. Video Downloader for Social Media

Video-Downloader-for-Social-Media

Aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik yang bisa digunakan oleh pengguna iOS untuk keperluan download video TikTok. Proses download video menggunakan Video Downloader for Social Media juga terbilang cukup mudah. Anda tidak akan merasa kesulitan saat memakainya.

Aplikasi ini juga memiliki fitur pemutar video khusus. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pratinjau video sebelum mendownload video.

3. Downloaderi

Downloaderi

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan oleh pengguna iOS adalah Downloaderi. Aplikasi Downloaderi memiliki UI yang cukup ramah pengguna dengan conversion tools yang bekerja dengan baik.

Anda bisa memakai aplikasi Downloaderi untuk download video dan mengubahnya menjadi format sesuai dengan keinginan yang kompatibel dengan perangkat.

Anda hanya perlu copy dan paste link dari video ke kolom yang tersedia. Selanjutnya, Anda bisa menikmati video yang berhasil didownload di device.

4. Musicallydown

Musicallydown

Sebelum TikTok terkenal, mungkin Anda pernah mendengar aplikasi serupa yang bernama Musically. Walaupun terdengar sama, tetapi aplikasi Musicallydown adalah aplikasi yang digunakan untuk download video TikTok.

Hasil download dari aplikasi ini juga terbilang baik dengan proses kerja yang mengesankan. Aplikasi Musicallydown juga banyak direkomendasikan bagi pengguna TikTok yang ingin mendownload video sesuai keinginan.

Keberadaan situs SnapTik sangat memudahkan pengguna TikTok yang ingin download video secara bebas. Tidak hanya gratis, hasil video yang didownload juga tidak memiliki watermark. Hal tersebut tentu saja menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang.

 

Lihat Juga :