Home » Gadget » Fitur-Fitur MIUI 13 di POCO M4 Pro

Fitur-Fitur MIUI 13 di POCO M4 Pro

inphedia.id – Sebuah merek teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda di seluruh dunia, POCO memahami kebutuhan penggemar POCO dan pengguna teknologi lainnya dengan menyediakan fitur smartphone yang benar-benar mereka butuhkan.

Misalnya, MIUI 13 terbaru kami hadirkan ke POCO M4 Pro untuk mendukung produktivitas pengguna setelah libur panjang lebaran 2022.

Tidak mudah bagi mereka yang telah berlibur panjang untuk kembali fokus belajar atau bekerja.

Namun, inovasi teknologi tersebut dapat memberikan dukungan bagi pengguna untuk kembali ke nilai akademik dan pencapaian karir yang optimal.

Ini dia 5 fitur MIUI 13 di POCO M4 Pro yang bisa menunjang produktivitas kamu kembali setelah libur lebaran.

penyimpanan cairan

Fitur ini merupakan sistem baru untuk mengatur bagaimana file disimpan di smartphone ini.

Liquid Storage di MIUI 13 mengurangi fragmentasi dan secara aktif mengelola data yang tersimpan, meningkatkan efisiensi defragmentasi hingga 60%.

Tanpa fitur ini, ada risiko kemampuan baca dan tulis ponsel cerdas Anda akan turun hingga 50% setelah 36 bulan digunakan, karena file yang terfragmentasi memengaruhi kecepatan mengakses aplikasi di ponsel cerdas Anda.

Dalam jangka panjang, fitur MIUI 13 ini dapat menjaga kinerja smartphone Anda hingga 95%.

Ini memberi pengguna pengalaman “perangkat baru” yang lebih lama dan pada akhirnya memperpanjang umur smartphone, yang dapat mendukung produktivitas pengguna.

memori yang dikabutkan

Ini adalah metode manajemen memori yang sangat baik yang membawa efisiensi RAM ke tingkat yang baru.

Fitur ini menganalisis bagaimana aplikasi Anda menggunakan memori dan membagi proses yang memakan RAM aplikasi Anda menjadi serangkaian operasi kritis dan non-kritis.

Simak :  Harga dan Spesifikasi Vivo Pad: Termasuk SD870

Anda kemudian dapat menutup semua tugas yang tidak penting untuk memanfaatkan RAM dengan lebih baik untuk aplikasi Anda. Karena RAM hanya digunakan untuk tugas-tugas penting, Anda dapat menjalankan lebih banyak aplikasi tanpa mengorbankan kinerja sambil tetap produktif.

Algoritma Konsentrasi

Fitur ini membuat MIUI lebih fleksibel dan responsif dengan mengalokasikan sumber daya sistem secara dinamis berdasarkan skenario penggunaan.

Tanpa fitur ini, prosesor smartphone mendistribusikan sumber daya secara relatif merata di semua aplikasi, meskipun tidak diperlukan.

Ini memprioritaskan aplikasi aktif di atas semua aplikasi lain, membebaskan CPU untuk fokus pada tugas-tugas penting, memberikan kecepatan yang lebih cepat dan kinerja yang lebih tinggi saat dibutuhkan.

keseimbangan cerdas

Fitur ini dirancang untuk secara otomatis menemukan keseimbangan antara kinerja dan konsumsi daya untuk mendapatkan daya dan kecepatan yang Anda butuhkan saat bepergian.

Smart Balance memungkinkan Anda untuk memperpanjang masa pakai baterai secara keseluruhan hingga 10% pada MIUI 13, termasuk POCO M4 Pro, mendukung produktivitas pengguna lebih lama.

Fitur yang disederhanakan ini memungkinkan Anda mengakses semua aplikasi favorit di jendela mengambang hanya dengan menggesek layar tanpa meninggalkan aplikasi saat ini.

Ini sempurna untuk pengguna multitasking yang ingin membuka banyak aplikasi sekaligus dengan lebih mudah atau beralih antar aplikasi dengan cepat.

Pengguna juga dapat menyesuaikan hingga 10 aplikasi favorit mereka dari sidebar ini.

Selain fitur MIUI 13 yang meningkatkan produktivitas, POCO M4 Pro menghadirkan inovasi terbaru POCO di kelas M-series untuk pertama kalinya dengan menampilkan layar Super AMOLED 90Hz yang dapat menghadirkan pengalaman visual maksimal.

Triple camera beresolusi tinggi 64MP, chipset Helio G96 yang bertenaga, baterai berkapasitas besar 5.000mAh dengan fast charging 33W Pro, dan dukungan NFC untuk melengkapi layar lebih sempurna.

Simak :  Monitor Melengkung Terbaik 2022 - inphedia.id