Home » Aplikasi » Download FM WhatsApp (FM WA) v9 27 APK versi terbaru 2022

Download FM WhatsApp (FM WA) v9 27 APK versi terbaru 2022

Tigaraksa – Banyak sekali aplikasi Whatsapp yang dimodifikasi agar lebih mudah dalam memilih salah satunya. FM WhatsApp adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi yang dimaksud.

Ada kelebihan fitur yang disediakan oleh aplikasi ini, yang akan dijelaskan secara rinci di bab selanjutnya. Mengetahui fitur sangat penting karena Anda dapat mempertimbangkan apakah itu layak digunakan.

Hampir setiap pengguna smartphone mengetahui apa itu Whatsapp sebagai aplikasi perpesanan online yang serba guna. Disebut serbaguna karena banyaknya manfaat yang dibawa oleh jenis aplikasi ini.

Manfaat utamanya adalah mengirim pesan. Atau bisa juga disebut aplikasi perpesanan online. Saat mengirim pesan, Anda dapat mengirimkannya dalam bentuk gambar atau video serta teks.

Anda juga dapat melakukan panggilan menggunakan Whatsapp atau WA. Anda dapat melakukan panggilan video maupun panggilan suara seperti layanan telepon operator. Fitur lainnya adalah untuk keperluan bisnis dengan fitur grup dan pesan broadcast.

Kehadiran WA memudahkan pekerjaan secara tidak langsung, terutama dalam hal komunikasi. Apalagi jika bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Harga gratis dan banyaknya fitur yang ditawarkan menunjukkan bahwa masih ada orang yang kurang puas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya WhatsApp Mod yang banyak beredar di internet dengan kelebihan dan fungsinya masing-masing.

Review Modus WhatsApp FM

Seperti namanya, FM WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang diambil dari versi aslinya yaitu Whastapp. Anda bisa mendapatkan aplikasi resmi melalui playstore, tetapi Anda tidak bisa mendapatkannya dari aplikasi yang dimodifikasi ini.

Simak :  Cara mengatasi HP Bootloop (macet logo/mati total)

Alasannya sederhana. Ini karena aplikasinya ilegal dan tidak mungkin lolos jika Anda mendaftarkannya di Google Store. Juga, ini adalah modifikasi untuk menambahkan fitur, bukan perubahan fitur dari versi resmi.

Jadi, dapat dikatakan bahwa kami menggunakan versi resmi, dimulai dengan server utama dan layanan yang benar-benar tersedia. Itu ilegal, jadi jika Anda masih memutuskan untuk menggunakannya, ada risiko yang Anda ambil.

Bahkan, banyak pengguna yang tampaknya mengabaikan risiko ini. Sangat masuk akal karena Anda bisa mendapatkan banyak fitur menarik secara gratis. Whatsapp juga memiliki beberapa fitur premium yang dapat Anda gunakan tanpa membeli.

Fitur dan Manfaat WhatsApp FM

Fitur dan Manfaat WhatsApp FM

Memiliki cukup banyak fitur FM WhatsApp, beberapa di antaranya lebih unggul dari aplikasi WA Mod lainnya. Dari sekian banyak fitur tersebut, berikut ini yang paling penting dan penting untuk diketahui!

Download status pengguna lain

Sebuah pertanyaan sederhana. Bisakah saya mengunduh status orang lain dalam bentuk video atau foto? Tentu saja tidak bisa jika Anda menggunakan Whastapp LLC versi resmi. Tetapi ketika menggunakan versi modifikasi Anda bisa.

Fitur unduhan ini sangat bagus karena memungkinkan Anda dengan mudah menyimpan status orang lain dan menyimpannya ke memori perangkat Anda. Dengan begitu Anda bisa membuatnya sendiri atau membagikannya di media sosial.

Kirim file yang lebih besar

Versi lama FM WhatsApp sudah memiliki fungsi transfer file yang lebih besar dan versi baru. Anda bisa mengirimkan file berupa video atau foto berukuran sekitar 100 MB, dimana versi aslinya hanya 30 MB.

Dua akun di satu perangkat

Fitur berikut tidak tersedia dalam versi asli: Mod Whatsapp ini memungkinkan Anda untuk membuat dua akun WA dalam satu perangkat. Fitur ini lebih dikenal sebagai kloning, jadi Anda memiliki dua aplikasi yang diinstal, yang asli dan yang dimodifikasi.

Simak :  Aplikasi bibliografi otomatis yang tidak rumit yang direkomendasikan

Memperkuat perlindungan informasi pribadi

Ini hampir mirip dengan Fouad WhatsApp, tetapi lebih terlindungi daripada versi resmi dalam hal privasi. Meskipun untuk penggunaan umum, ada bagian yang tidak nyaman dalam hal perlindungan privasi. Berikut adalah beberapa detail pribadi FM WhatsApp yang dimaksud!

  1. Status online tidak ditampilkan.
  2. Sembunyikan status Anda saat membalas pesan.
  3. Bahkan jika Anda membaca pesannya, setel centang dua kali ke abu-abu.
  4. Batasi siapa yang dapat mengirim panggilan dan pesan masuk.
  5. Pesan terkirim dikunci dan tidak dapat diteruskan oleh pengguna lain.

Berbagai tema menarik

Anda juga bisa mendapatkan banyak tema menarik dari aplikasi modifikasi yang dikenal sebagai WhatsApp Aero. Anda dapat mengubahnya sesuka Anda sehingga Anda tidak bosan. Mudah digunakan dan tidak perlu mengunduh file terpisah karena sudah disertakan dalam aplikasi.

Download FM WhatsApp versi v9 27 terbaru 2022

Tertarik menggunakan aplikasi perbaikan ini? Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh file untuk mendapatkannya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda tidak bisa mendapatkannya melalui Playstore.

Solusinya adalah dengan mencari file yang dimaksud di beberapa situs layanan download. Namun Anda tidak perlu mencari lebih jauh lagi, karena kami telah menyediakan link download FM WhatsApp versi terbaru berikut ini!

nama FM WhatsApp
ukuran 46 MB
Versi: kapan v8.95
dukungan OS Android 4.4 atau lebih tinggi
harga gratis

Cara Instal FM WhatsApp Mod Apk

kara install fm whatsapp

Setelah menerima file melalui tautan yang disediakan di atas, Anda harus menginstalnya terlebih dahulu. Caranya manual dan tidak terlalu sulit, tetapi karena ini adalah source di luar playstore, maka Anda perlu mengubah pengaturannya terlebih dahulu.

Pengaturan yang dimaksud adalah untuk mengaktifkan sumber yang tidak dikenal. Anda dapat melakukannya di pengaturan. Berikut cara install full FM WhatsApp.

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Untuk beberapa merek dan tipe HP, buka ‘Pengaturan Lanjutan’.
  3. Jenis lain dapat membuka ‘Keamanan & Privasi’ secara langsung.
  4. Geser sakelar di sebelah kata ‘Sumber Tidak Dikenal’ untuk melanjutkan.
  5. Buka ‘Manajer File’.
  6. Buka file apk yang telah diunduh sebelumnya.
  7. Klik ‘Instal’ pada notifikasi yang muncul.
Simak :  3 Cara Menginstal WhatsApp Web di Desktop Windows dan Macbook PC

Cara mendaftar FM WhatsApp

Untuk memiliki akun WA tentunya harus mendaftar terlebih dahulu. Anda juga perlu melakukan ini saat menggunakan versi yang dimodifikasi. Bagi yang belum pernah mencobanya atau masih bingung, berikut cara daftar FM Whatsapp.

  1. Buka aplikasi yang telah diinstal sebelumnya.
  2. Layar registrasi akan muncul secara otomatis, jadi klik Continue.
  3. Masukkan nomor telepon yang ingin Anda gunakan untuk akun WA Anda. Itu bisa menjadi nomor yang sama saat mendaftar versi resmi.
  4. Verifikasi dulu nomornya, lalu klik Lanjutkan.
  5. Temukan dan salin kode OTP yang dikirim melalui SMS.
  6. Masukkan kode pada kolom yang tersedia.
  7. Langkah terakhir adalah klik Continue.

Kara Update FM WhatsApp

Risiko paling serius saat menggunakan aplikasi yang dimodifikasi adalah dilarang secara permanen dari pengembang resmi. Salah satu cara untuk menghindari hal buruk ini adalah dengan selalu mengupdate aplikasi yang dimodifikasi.

Tentunya dari segi update tidak otomatis terupdate seperti WA yang didapatkan dari Play Store. Anda harus melakukan cara memperbarui FM WhatsApp secara manual dengan mengikuti langkah-langkah ini!

  1. Buka aplikasi yang telah diinstal sebelumnya.
  2. Masuk untuk pengguna baru.
  3. Ketuk ikon tiga titik di bagian atas, lalu klik ‘Pengaturan’.
  4. Pilih opsi ‘FM WA Upgrade’.
  5. Klik tautan unduhan yang disediakan.
  6. Ini akan berjalan hingga proses pembaruan selesai.

kesimpulan

Pengembang FM WhatsApp mengklaim bahwa aplikasi ini aman digunakan dan tidak ada risiko diblokir, tetapi Anda tetap perlu berhati-hati. Akan lebih baik untuk mencoba dengan nomor cadangan terlebih dahulu.