Home » Game » Qoala Gandeng Shopee Tawarkan Produk Asuransi COVID-19 di Platform Ecommerce

Qoala Gandeng Shopee Tawarkan Produk Asuransi COVID-19 di Platform Ecommerce

inphedia.id – Di tengah pandemi yang masih berlanjut, pemerintah Indonesia melakukan berbagai upaya untuk menahan penyebaran COVID-19.

Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali dilaksanakan pada awal Februari 2022 sebagai bagian dari upaya pemerintah menahan penyebaran COVID-19.

Upaya tersebut tentunya harus dibarengi dengan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya, mulai dari menerapkan protokol kesehatan, menerapkan pola hidup sehat, menjaga pola makan sehat, hingga menjaga kesehatannya.

“Dengan penyebaran COVID-19 yang terus berlanjut, masyarakat masih diliputi kecemasan dan kecemasan,” katanya.

Untuk menghindari virus COVID-19, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, mengonsumsi vitamin, dan mengurangi bepergian ke luar rumah.

Namun semua upaya tersebut dapat diperkuat dengan perlindungan lain: asuransi yang dapat memberikan perlindungan terbaik terhadap paparan virus COVID-19,” kata Tommy Martin, Co-Founder dan Chief Operating Officer Qoala.

Sebagai perusahaan asuransi dengan visi

Untuk mempermudah akses asuransi di Indonesia, Qoala bekerja sama dengan Shopee dalam memasarkan produk asuransi COVID-19 dan Great Eastern General Insurance Indonesia, perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Perlindungan ini bertujuan untuk memberikan ketenangan pikiran kepada masyarakat dalam hal memitigasi risiko keuangan.

Asuransi COVID-19 ini dapat memberikan sejumlah manfaat penting bagi warga negara Indonesia.

Ada dua preferensi perlindungan untuk dipilih. Artinya, Rp. Premi 9.000 atau Rp. Perlindungan 3 bulan dengan premi 21.000.

Dengan premi asuransi yang rendah, masyarakat diharapkan terlindungi dari risiko finansial penyakit akibat COVID-19.

“Shopee selalu ingin beradaptasi dan berusaha memenuhi kebutuhan pengguna melalui berbagai inovasi dan kolaborasi yang kami tawarkan.”

Kami menyambut hangat Anda untuk bermitra dengan Qoala kali ini untuk menghadirkan produk asuransi kecelakaan diri, asuransi rawat inap, dan asuransi Covid-19 yang tersedia untuk semua pengguna Shopee.

Simak :  Sensitivitas Seluler PUBG dan Pengaturan Tata Letak Matikan Versi ProPlayer

Kami berharap kolaborasi ini akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses berbagai produk untuk melengkapi kebutuhan kesehatan dan kehidupan sehari-hari mereka.

“, kata Daniel Minardi, Head of Brand Management and Digital Products Shopee Indonesia.

Perlindungan asuransi ini memberikan ketenangan pikiran dengan perlindungan yang meliputi penggantian biaya tes PCR jika Anda positif COVID-19 hingga Rp 1.000.000.

Santunan isolasi mandiri akibat COVID-19 mencapai Rp2.000.000, dan santunan rawat inap harian akibat COVID-19 (hingga 14 hari) sebesar Rp200.000.

Produk asuransi COVID-19 ini juga menjamin meninggalnya pemegang polis dalam kecelakaan senilai Rp10.000.000.

Produk asuransi COVID-19 ini telah diluncurkan di aplikasi Shopee mulai 1 April 2022 dan diharapkan dapat membantu melindungi warga negara Indonesia.

Masyarakat umum juga dapat memanfaatkan promo cashback 100% hingga Rp15.000 yang akan diperoleh dalam bentuk Koin Shopee untuk pembelian produk asuransi COVID-19 di Shopee.

Promo ini berlaku mulai 1 Mei hingga 31 Mei 2022.