Home » Gadget » Razer Meluncurkan Viper V2 Pro

Razer Meluncurkan Viper V2 Pro

inphedia.id – Dengan berat hanya 58g, mouse gaming Razer Viper V2 Pro yang baru memasuki dunia esports dengan switch mouse optik generasi ke-3 yang ditingkatkan dan sensor optik Focus Pro 30K yang baru.

Razer™, merek gaya hidup global terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan Viper V2 Pro, mouse gaming nirkabel ultra-ringan dan kompetitif yang dikemas dengan teknologi canggih eksklusif dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pemain eSports.

20% lebih ringan dari Viper Ultimate, Viper V2 Pro menetapkan standar baru dalam persaingan dengan switch generasi baru, masa pakai baterai yang lebih baik, dan sensor optik Focus Pro 30K baru, dunia esports.

cepat. lampu. lebih mematikan.

“Kami dengan hati-hati menimbang setiap gram untuk memastikan Viper V2 Pro lebih ringan tetapi tidak mengorbankan fitur lainnya,” kata Chris Mitchell, kepala divisi game PC Razer. “Kami tidak puas hanya dengan mengurangi bobot Viper V2 Pro di sini.”

Komunitas pakar esports dan pengguna mouse sama-sama memainkan peran penting dalam pengembangan Viper V2 Pro, termasuk mendengarkan umpan balik tentang masalah sederhana seperti peningkatan sakelar dan sensor atau mengoptimalkan tonjolan tombol samping.

“Saya pikir mouse ini dibuat untuk saya,” kata Jimmy “Marved” Nguyen, pemain VALORANT Profesional di OpTic Gaming. “Bentuk dan beratnya pas di tangan saya. Mouse ini berbeda dengan mouse lainnya.

“Marved, menggunakan prototipe versi Viper terbaru, baru-baru ini mencatat rekor pembunuhan terbanyak pada 35 kilo di VALORANT Champions Tour (VCT) 2022 dan dianugerahi MVP Grand Finals.

OpTic Gaming menempati posisi pertama dalam turnamen tersebut, menjadikan Viper generasi berikutnya sebagai bagian dari sejarah VALORANT bahkan sebelum produk tersebut diluncurkan.

Simak :  Review Samsung Galaxy A23: HP unggulan di 3 juta segmen

performa terbaik

Sensor optik Focus Pro 30K baru dari Razer juga diluncurkan sebagai bagian dari Viper V2 Pro, yang mencapai akurasi resolusi penuh 99,8%. Sensor baru yang kuat ini dilengkapi dengan fitur AI seperti Smart Tracking, Motion Sync dan Asymmetric Cut-off untuk performa terbaik.

Fitur cutoff asimetris telah ditingkatkan untuk mendukung penyesuaian ketinggian berbutir halus hingga 26 langkah, tetapi hanya 3 langkah di versi sebelumnya.

Kustomisasi ekstensif ini memungkinkan pengguna untuk mengatur jarak lepas landas dan mendarat yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan gaya bermain mereka.

Menawarkan rasa yang lebih taktil dan masa klik yang lebih lama, Viper V2 Pro memperkenalkan generasi ke-3 baru dari Razer Optical Mouse Switch, yang sepenuhnya menghilangkan masalah klik ganda dan debounce lag.

Sakelar baru dinilai untuk siklus hidup hingga 90 juta klik, meningkatkan proposisi nilai lebih dari 25% selama masa pakai sakelar generasi sebelumnya.

untuk penggunaan profesional

Flo Gutierrez, Direktur Esports Global Razer, mengatakan, “Viper V2 Pro sepenuhnya dibangun dengan pemain terbaik di dunia untuk menghadirkan inovasi yang akan meningkatkan kinerja mereka.”

“Kami mengumpulkan umpan balik dari pemain selama pengembangan mouse dan kami telah diberitahu berulang kali bahwa berat, sensor, dan sakelar adalah faktor terpenting.

Kami telah fokus pada ketiganya dan hasilnya sudah terlihat. Sekali Anda mencobanya, Anda tidak akan pernah melepaskannya.

“Setiap aspek dari mouse gaming penting bagi pemain esports profesional, hingga penyesuaian yang diberikannya kepada pengguna.

Viper V2 Pro sekarang dapat diisi dengan kabel Tipe-C dan memiliki tombol kontrol DPI di bagian bawah mouse untuk sensitivitas fleksibel saat bepergian, tidak memerlukan perangkat lunak.

Dipotong sesuai bentuk Viper V2 Pro dan dilengkapi dengan kabel charger Razer Speedflex dan 2.4GHz HyperSpeed ​​​​USB dongle extender, pita pegangan tambahan memungkinkan setiap gamer untuk membuat jalan mereka sendiri menuju kesuksesan.

Simak :  Review ROG Zephyrus M16 (GU603Z): Peningkatan yang Canggih

Mouse gaming nirkabel ringan dengan performa terbaik kini tersedia dalam warna hitam dan putih.

Di seluruh benua, perusahaan telah merancang dan membangun ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang berfokus pada basis pemain terbesar di dunia.

Produk pemenang penghargaan Razer termasuk periferal gaming berperforma tinggi dan laptop gaming dalam seri Blade.

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 175 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sistem teknologi pencahayaan RGB Razer) dan Razer Cortex (peluncur dan pengoptimal game).

Dari segi layanan, Razer Gold adalah salah satu layanan kredit virtual terbesar di dunia untuk para gamer, dan Razer Fintech adalah salah satu jaringan pembayaran digital offline-online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada tahun 2005, Razer berkantor pusat di Irvine (California) dan memiliki kantor pusat regional di Hamburg, Shanghai dan Singapura. Razer memiliki 18 kantor di seluruh dunia dan diakui sebagai merek gamer terkemuka di AS, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (kode saham: 1337).