Home » Aplikasi » Apa arti April dump di IG? Apa artinya ini di Instagram – Sabilia.id

Apa arti April dump di IG? Apa artinya ini di Instagram – Sabilia.id

Saat dump April menjadi topik hangat di Instagram, banyak netizen bertanya-tanya apa arti dump April dan apa arti Instagram itu sendiri. Ingin tahu apa artinya?

Aplikasi Instagram sebenarnya sangat populer di dunia maya. Aplikasi ini sering digunakan oleh para remaja atau pengguna internet untuk mengunggah aktivitas sehari-hari mereka.

Anda juga dapat menambahkan cerita Instagram di aplikasi ini. Di story Instagram sendiri, pengguna dapat mengunggah foto atau video pendek dengan menambahkan efek atau filter.

Efek dari aplikasi ini sangat menarik karena Anda dapat membuat wajah Anda terlihat lebih cantik atau Anda dapat menambahkan objek tertentu pada foto atau video yang diposting di Instagram Stories.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan pertanyaan, lokasi, waktu, stiker, dan item lainnya seperti Instagram Your April Dump yang sedang viral.

Apa arti dari Instagram’s April dump?

Apa yang dimaksud dengan pembuangan April? Ini adalah apa artinya.

Arti Dump April Instagram sangat mirip dengan tren Your October Dump baru-baru ini. Tujuannya adalah untuk menunjukkan gambar pada bulan April juga.

IG April Dump ini sendiri artinya kamu diminta untuk mengunggah beberapa atau kumpulan foto yang diambil bulan April lalu ke IG.

Jika Anda diminta untuk mengunggah April dump, Anda dapat mengunggah gambar atau sejumlah gambar acak yang Anda rasa memiliki nilai estetika atau makna tertentu.

Namun, karena ini bulan April, tentunya Anda harus mengunggah foto yang diambil di bulan April. Berikut cara membuatnya yang sangat mudah.

Cara Membuat Instagram April Dump

Sangat mudah untuk mendapatkan fungsi ini. Pertama-tama, Anda hanya perlu memperbarui atau memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru.

Simak :  Free TV Mod Apk Pro Download Unlock All Channels Terbaru 2022

Untuk menggunakan fitur ini, Anda bisa mengupdate aplikasi Instagram ke versi terbaru langsung melalui aplikasi Google Play Store atau App Store.

Setelah itu, Anda bisa langsung menggunakan fitur ini di Instagram Stories. Anda dapat terhubung langsung dengan orang-orang yang melihat cerita Your April Dump ini.

Nantinya, orang yang melihat cerita Anda dapat membalas cerita Anda dengan mengirimkan gambar yang disertakan dalam cerita Anda. Berikut cara membuatnya:

Cara Membuat Instagram April Dump

Bagi yang masih bingung bagaimana cara membuat insta story yang viral ini. Anda bisa langsung mengikuti panduan kami tentang cara membuatnya di bawah ini.

  1. Pertama, perbarui aplikasi Instagram melalui: Google Play Store atau toko aplikasi
  2. Buka aplikasi Instagram.
  3. Menu Instagram Stories atau tab Stories
  4. Unggah gambar, foto, atau video yang ingin Anda unggah.
  5. Klik tombol stiker, lalu temukan dan pilih “Tambah Milik Anda” atau balasan.
  6. Klik tombol OK, lalu unggah cerita Anda.

Di fungsi reply kamu bisa menulis “Your April Dump Instagram” atau “drop your pic” atau caption lainnya tergantung yang kamu inginkan.

Tanpa perlu repot membuat sendiri foto April Dump ini secara manual, Anda juga dapat mengunggahnya dari story orang lain di Instagram atau dari teman.

Penutup

Review tentang singkatan April Dump di IG. Tidak begitu sulit, bukan? Terlalu mudah? Sekarang mari kita coba cara membuatnya.