Home » Aplikasi » Fitur WhatsApp Responsive tidak muncul. Berikut cara mendapatkan respon di WA:

Fitur WhatsApp Responsive tidak muncul. Berikut cara mendapatkan respon di WA:

Bingung kenapa fitur Responsive WhatsApp Anda tidak tampil seperti yang lainnya? Berikut adalah cara yang sangat mudah untuk memanggil fungsi react atau reaksi di WA.

WhatsApp telah meluncurkan fitur baru untuk pesan WhatsApp: React. Lalu bagaimana cara menggunakan fitur baru ini untuk memunculkan fungsi react di WhatsApp (WA)?

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi media sosial yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini.

WhatsApp menyediakan sejumlah fitur untuk mendukung kebutuhan komunikasi Anda guna memberikan pengalaman komunikasi terbaik kepada pengguna.

Wajar saja, aplikasi media sosial yang dijalankan perusahaan Mark Zuckerberg itu terus mengembangkan aplikasi dengan fitur-fitur baru.

Salah satu fitur terbaru WhatsApp yang baru saja dirilis adalah kemampuan untuk bereaksi terhadap pesan WhatsApp. Jadi, apa tujuan dari fitur ini?

Apa yang Baru di WhatsApp 2022

Cara Bereaksi terhadap WhatsApp: Aktifkan Bereaksi terhadap Pesan WhatsApp

Fitur Responsive WhatsApp adalah kemampuan pengguna untuk menanggapi pesan yang disampaikan oleh pengguna lain secara langsung atau melalui grup.

Tanggapan ini adalah emotikon yang muncul tepat di bawah pesan yang Anda tanggapi. Fitur responsive ini sebenarnya sudah ada di beberapa aplikasi media sosial lainnya.

Faktanya, kemampuan untuk bereaksi terhadap pesan WhatsApp mungkin bukan hal baru bagi pengguna aplikasi Telegram yang telah menggunakan fitur serupa sebelumnya.

Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi mengirimkan emoticon atau stiker secara manual untuk membalas atau merespon pesan tertentu di DM atau pesan grup.

Mengapa fitur WhatsApp Responsive tidak muncul?

Menurut Mark Zuckerberg, fitur responsif WhatsApp sudah tersedia untuk pengguna WhatsApp. Namun, beberapa pengguna mungkin tidak menemukan fitur tersebut.

Simak :  Cara Setting APN Internet Android (Semua Operator)

Hal ini dikarenakan fitur responsive dari WhatsApp sendiri hanya tersedia pada versi WhatsApp. 2.22.11.10 Anda dapat memperbarui melalui Google Play Store atau App Store.

Jadi, pengguna perlu memperbarui ke versi terbaru terlebih dahulu untuk memperbaiki fitur reaksi WhatsApp yang tidak muncul.

Jika Anda ingin memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru, Anda dapat memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru dari Google Play Store atau App Store.

Cara Memperbaiki Fitur Responsif WhatsApp Tidak Muncul

Jika fitur WhatsApp Responsive tidak muncul di WA, Anda bisa langsung mendownload WhatsApp dengan fitur Responsive terbaru melalui link di bawah ini.

Berikut ini link download cara merespon WhatsApp (WA).

  • WhatsApp Versi Terbaru Google Play Store > Di Sini
  • App Store versi terbaru WhatsApp > Di Sini

Alternatif:

Versi terbaru WhatsApp yang diperoleh Sabilia terdiri dari dua varian atau versi. Anda bebas memilih versi yang ingin Anda Download dan gunakan.

Berikut cara bereaksi terhadap WhatsApp, cara bereaksi terhadap WhatsApp.

Untuk merespon atau merespon di WhatsApp, pastikan terlebih dahulu Anda telah mendownload WhatsApp versi terbaru melalui link di atas atau Play/App Store.

Setelah itu, Anda bisa langsung mengikuti panduan di bawah ini tentang cara membalas WA.

  1. Perbarui aplikasi ke versi terbaru (2.22.11.10) untuk mendapatkan fungsi reaksi
  2. Kemudian buka aplikasi WhatsApp.
  3. Buka pesan pribadi atau grup
  4. Pilih lama pesan yang akan dibalas.
  5. Kemudian pilih emoji atau umpan balik.
  6. menyelesaikan.

Pada dasarnya, bagaimana Anda bereaksi di WhatsApp sendiri tidak jauh berbeda dengan bagaimana Anda bereaksi di Telegram. Yaitu, ketuk pesan lalu pilih emoji respons.

Fitur Bereaksi ini saat ini tersedia di WhatsApp. Pengguna harus terlebih dahulu memperbarui aplikasi ke versi terbaru (2.22.11.10).

Simak :  Download ES File Explorer Pro Apk Latest Version 2022

Penutup

Informasi tentang fitur WhatsApp Responsive yang tidak muncul di WA. Demikian Review yang dapat disampaikan Sabilia pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.