Home » Aplikasi » Mengapa biaya afiliasi Shopee saya turun menjadi 0? Di mana Anda ingin masuk? cek disini

Mengapa biaya afiliasi Shopee saya turun menjadi 0? Di mana Anda ingin masuk? cek disini

Bingung kenapa biaya afiliasi Shopee Anda nol? Di mana Anda masuk? Inilah Mengapa Biaya Shopee Hilang Sama Sekali

Shopee adalah salah satu pasar terbesar di Indonesia. Shopee tidak hanya menyediakan layanan transaksi jual beli di platformnya, tetapi juga memberikan komisi.

Salah satu alasan banyak pengguna memilih aplikasi Shopee adalah karena banyaknya fitur dan penawaran yang ditawarkannya.

Fitur komisi adalah salah satu fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang hanya dengan menawarkan barang kepada orang lain melalui tautan khusus.

Apa itu Afiliasi Shopee?

Mengapa biaya afiliasi Shopee saya turun menjadi 0? Di mana Anda ingin masuk? cek disini

Afiliasi Shopee adalah program di Shopee untuk mempromosikan produk Anda dengan bermitra dengan influencer atau pengikut dalam jumlah besar.

Influencer atau pengguna yang kemudian mempromosikan suatu produk menerima komisi dari penjualan produk yang dipromosikan.

Cara kerjanya sendiri sederhana. Pengguna hanya perlu mendaftar di halaman. afiliasi Shopee. Setelah pendaftaran diterima, pengguna dapat memilih produk untuk dipromosikan.

Setelah memilih produk untuk dipromosikan, pengguna akan menerima tautan khusus untuk dibagikan di media sosial untuk mendapatkan komisi.

Komisi diakumulasikan setelah proses transaksi selesai sampai pembeli mengkonfirmasi bahwa transaksi selesai. Komisi diakumulasikan sesuai dengan persentase yang telah ditentukan.

Mengapa biaya afiliasi Shopee saya turun menjadi 0?

Beberapa mitra Afiliasi Shopee mungkin bertanya-tanya mengapa biaya Afiliasi Shopee mereka menjadi nol baru-baru ini. Kemana perginya biaya Afiliasi Shopee?

Pertanyaan-pertanyaan ini biasanya ditanyakan oleh mitra Afiliasi Shopee yang baru masuk ke dunia Afiliasi Shopee. Lalu dari mana saldonya?

Saldo yang benar-benar diperoleh tidak hilang. Baca Q&A Afiliasi Shopee untuk mengetahui mengapa saldo Anda nol.

Simak :  Turbo VPN Mod Apk Premium Unlock Free Download Terbaru 2022

Nah, pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa saldo Afiliasi Shopee Anda menjadi 0? Sabilia menyimpulkan alasan untuk ini. Simak ulasannya di bawah ini.

Biaya Afiliasi Shopee Hilang, Di Mana Saya Memasukkannya?

Ketika saldo komisi Afiliasi Shopee Anda nol, tidak perlu panik atau khawatir, karena saldo tidak benar-benar hilang atau hilang begitu saja.

T&J Afiliasi Shopee sendiri menjelaskan bahwa saldo Biaya Afiliasi Shopee direset setiap bulan. Ada laporan baru untuk bulan berikutnya setelah reset.

Saldo bulan lalu yang menurut Anda hilang sebenarnya tidak hilang dan Anda bisa mendapatkan saldo hingga 5 hari kerja. Nah, cukup jelas bukan?

Catatan biaya baru muncul kembali pada hari Rabu/Kamis setelah saldo disetel ulang ke nol pada awal setiap bulan. Jadi keseimbangan sebenarnya tidak hilang.

Penutup

Jadi mengapa Komisi Afiliasi Shopee menjadi nol? Di mana Anda ingin masuk? Semoga informasi yang diberikan oleh Sabilia pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat.