Home » Aplikasi » Video Orang yang Diduga Gila (ODGJ) menyalahkan anak kecil di media sosial

Video Orang yang Diduga Gila (ODGJ) menyalahkan anak kecil di media sosial

Media sosial dihebohkan dengan video tersangka ODGJ menampar seorang anak kecil, yang viral di media sosial.

Kejadian tersebut menjadi viral di masyarakat setelah video berdurasi 30 detik menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang turut prihatin dengan kejadian tersebut.

ODGJ menyerang virus anak kecil.

Dalam caption video yang beredar, terlihat seorang wanita berjalan dengan payung, dan di depannya ada gambar anak-anak bermain di depan sebuah rumah.

Setelah beberapa saat, peristiwa di sekitar daerah itu berubah menjadi bencana. Kejadian tragis ini terekam kamera CCTV.

Pasalnya, ibu-ibu yang datang dengan payung kuning tak dikenal itu berbalik ketakutan saat mendengar peluit anjing.

Video itu juga memperlihatkan beberapa anak yang lari ketakutan saat melihat seseorang di balik payung kuning.

Akibatnya, ibu dan beberapa anak tercerai-berai. Tetapi ketika seorang pria memikat seorang anak, peristiwa yang tidak diinginkan tidak dapat dihindari.

Pria yang diduga ODGJ kemudian tanpa ampun membanting anak itu ke aspal. Perbuatan pria tersebut sontak membuat sebagian warga ketakutan dan histeris.

Masih dalam video yang sama, dua pria tampak menyelamatkan seorang anak yang terkena pukulan di bagian wajahnya usai kejadian.

Kedua pria yang sempat membantu namun tidak disebutkan identitasnya itu langsung mengejar pelaku dan mengamankan anak tersebut ke warga.

Viral Video Orang Gila (ODGJ) fitnah anak kecil.

Netizen pun dibuat penasaran dengan video viral yang diunggah di media sosial tersebut. Video tersebut tersebar luas melalui media sosial seperti YouTube, Twitter, Telegram, dan TikTok.

Akibat kejadian tersebut, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) turun tangan dan mengecam aksi viralnya video pemukulan terhadap anak laki-laki yang diduga orang gila (ODGJ).

Simak :  Tdomino Boxiangyx Domino Login + Daftar Mitra Download Apk

Seperti dilansir detik.com, KPAI mengatakan tindakan para pelaku tidak dapat diterima dan harus dihukum sesuai dengan otoritas terkait.

Komisaris KPAI Putu Elvina mengatakan kepada Detik.com pada Sabtu (30 April 2022) bahwa “dalam hal ini, kami berharap ancaman ketiga akan ditambahkan, sehingga hukuman maksimum.”

Penutup

Video ODGJ Banting Anak Kecil ini viral dan begitu banyak informasi yang bisa kami sampaikan. Kritik dan saran terbuka untuk tim Sabilia. terima kasih.