Home » Aplikasi » Download WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Versi Terbaru 2022 Resmi

Download WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Versi Terbaru 2022 Resmi

Tigaraksa – Sama halnya dengan WhatsApp Aero, aplikasi modifikasi memiliki banyak keunggulan dibandingkan versi aslinya. Keunggulan yang dimaksud tidak lain adalah fitur tambahan yang tidak bisa Anda dapatkan di versi resminya. Kalaupun ada, Anda harus membelinya sebelum menggunakannya.

Whatsapp adalah aplikasi perpesanan online dengan banyak fitur unggulan. Aplikasi menggantikan metode pengiriman pesan tradisional, seperti saat menggunakan layanan pesan SMS.

Sebelum Whatsapp, ada layanan serupa yang disebut Blackberry. Namun, keberadaannya tidak bertahan lama dan menghilang lagi akibat keberadaan Whatsapp atau WA. Bahkan saat ini layanan tersebut diakuisisi oleh pemilik WA yang juga pemilik media sosial terbesar Facebook.

Dengan layanan WA, hampir semua kebutuhan komunikasi dapat diselesaikan dengan mudah. Selain bisa digunakan untuk berkirim pesan teks, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk telepon dan video call.

Tidak hanya itu, Anda dapat mengirim pesan gambar dan video jika diperlukan. Tentu saja, tidak semua orang senang dengan fitur yang disediakan agar aplikasi yang dimodifikasi muncul.

Review Aero WhatsApp

WhatsApp Aero adalah aplikasi WA yang dimodifikasi. Sebelumnya sudah ada aplikasi serupa seperti MB WhatsApp dan GB WhatsApp. Setiap mod APK memiliki kekuatannya sendiri.

Secara umum, keunggulan dalam masalah masih ada hubungannya dengan fitur yang disediakan. Sebagian besar hampir sama, tetapi beberapa membuatnya berbeda dan unik.

Simak :  Blink Story Apk Mod Money Maker Jatuh di Cuan

Aplikasi mod WA kali ini dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr yang terinspirasi dari aplikasi modifikasi sebelumnya. Dibandingkan dengan perusahaan lain, kali ini terlihat sederhana sehingga pemula pun dapat menggunakannya dengan mudah.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi mod lainnya, para developer WA Aero selalu memberikan update untuk menambah fitur tambahan. Pembaruan biasanya dilakukan ketika versi resmi diperbarui.

Aplikasi mod WA bukan pengembang resmi (dalam hal ini Whatsapp LLC). Dengan kata lain, aplikasi tersebut dapat dikatakan sebagai program ilegal yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Fitur WhatsApp Aero

Modifikasi menambahkan beberapa fungsionalitas, tetapi tidak mengubah fungsionalitas asli aplikasi. Fitur WhatsApp Aero beragam dan gratis untuk digunakan. Berikut adalah beberapa fitur yang dimaksud!

keamanan lebih lengkap

Fitur pertama yang akan Anda nikmati adalah aspek keamanan. Bahkan, fitur ini dapat dicapai dengan menggunakan aplikasi bantuan. Tidak semua orang mau menggunakan aplikasi tersebut.

Keamanan yang dimaksud adalah Anda dapat mengunci aplikasi dengan pola atau kata sandi. Jadi anda tidak perlu khawatir orang lain membaca chat WA anda yang tidak mengetahui pola password anda.

Selalu jaga privasi Anda

Setiap aplikasi yang dimodifikasi memiliki keunggulan dalam hal privasi. Ini juga berlaku untuk WhatsApp Aero terbaru atau versi yang lebih lama. Bagi sebagian pengguna, inilah alasan utama mengapa aplikasi seperti ini lebih disukai daripada yang resmi.

  • Sembunyikan status online Anda.
  • Hapus dua tanda centang biru.
  • Pesan tidak dapat terkirim.
  • Batasi panggilan atau pesan masuk.
  • Anda dapat menyembunyikan tampilan status.
  • Status input tidak terlihat oleh pengguna lain.
  • Terakhir dilihat atau terakhir dibuka WA Menyetel waktu.

Pemandangan Superior

Tidak bisa dipungkiri bahwa tampilan adalah awal dari seseorang yang menyukai aplikasi. Kecewa pada pandangan pertama, sebagian besar akan meninggalkan aplikasi ini.

Simak :  Yandex Russia Video APK versi terbaru 2022 – Sabilia.id

Inilah kelebihan WA Aero mod apk, simpel namun tetap elegan. Selain itu, struktur menunya mudah dimengerti tanpa kebingungan.

  • Ada banyak pilihan tema yang menarik.
  • Lebih banyak font agar aktivitas berkirim pesan tidak membosankan.
  • Stiker yang mengaktifkan aktivitas pengiriman pesan.
  • Tampilan default dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Download status pengguna lain

WhatsApp Aero iOS atau Android dapat mengunduh berbagai status. Tentu saja tidak bisa jika Anda menggunakan versi aslinya. Ini juga mudah. Cukup buka status yang diinginkan lalu klik ikon Download untuk menyimpannya ke galeri Anda.

Pulihkan Pesan yang Dihapus

Tidak perlu khawatir tentang pesan yang dihapus oleh pengirim sebelum mereka sempat membaca. Aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga dapat dicabut untuk Anda baca.

Kirim file yang lebih besar

Fitur gratis lainnya untuk dinikmati adalah kemampuan untuk mengirim file yang lebih besar. Dengan versi resmi hanya beberapa puluh MB, dan versi mod APK bisa lebih dari 100 MB.

Melakukan panggilan ke kontak tanpa menyimpan nomor

Seperti halnya layanan SMS, Anda dapat mengirim pesan atau menelepon tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Fitur ini juga bisa kamu nikmati saat menggunakan WA Aero mod APK.

Download WhatsApp Aero 2022 terbaru

Unduh WhatsApp Aero 2022 terbaru

Setelah mengetahui fitur-fitur yang berbeda, Anda dapat memutuskan apakah akan tetap menggunakannya atau tidak. Harap dicatat bahwa menggunakan aplikasi yang dimodifikasi sebelumnya berisiko dilarang dari pengembang resmi.

Bahkan jika pengembang pihak ketiga menyertakan fitur anti-larangan, masih ada kemungkinan kecil. Jika masih ingin menggunakannya, berikut link download WhatsApp Aero versi terbaru!

Nama APK whatsapp aero
ukuran 66 MB
Versi: kapan 11.60.5
mendukung Android 4.4 atau lebih tinggi
harga gratis

Instal Cara WhatsApp Aero APK Android & iOS

Setiap aplikasi yang dimodifikasi tidak dapat ditemukan di Playstore karena metode instalasi yang berbeda. Tidak seperti menginstal aplikasi langsung dari Google Store, Anda cukup mengklik Instal dan itu adalah proses pengunduhan yang diikuti dengan penginstalan.

Simak :  Remini Mod Apk Unlimited Pro Card Terbaru 2021

Kali ini berbeda. Sebelum itu, Anda perlu mengatur izin sumber instalasi. Ada perbedaan saat menggunakan Android dan iOS atau iPhone. Tapi perbedaannya tidak begitu penting. Berikut cara install WhatsApp Aero iOS dan Android.

  1. Buka Pengaturan dari menu utama HP.
  2. Masuk ke menu ‘Pengaturan Lanjutan’.
  3. Fokus pada bagian ‘Sumber Tidak Dikenal’ dan geser sakelar di sebelahnya.
  4. Kembali ke halaman utama perangkat Anda dan buka ‘File Manager’.
  5. Temukan file dengan ekstensi apk yang Anda Download sebelumnya.
  6. Ketuk nama file, lalu klik ‘Instal’.

Cara memperbarui versi terbaru WhatsApp Aero

Seperti yang saya katakan sebelumnya, salah satu hal hebat tentang aplikasi mod WA kali ini adalah selalu diperbarui. Sayangnya, proses tersebut tidak dapat dijalankan secara otomatis, sehingga Anda harus melakukannya secara manual.

Sebenarnya update ke versi terbaru tidaklah sulit. Namun, beberapa pengguna baru mungkin masih bingung. Jadi, inilah metode lengkapnya!

  1. Buka aplikasi mod WA Aero yang sudah terinstall sebelumnya.
  2. Klik ikon tiga titik.
  3. Masuk ke menu pengaturan.
  4. Pilih opsi peningkatan Aero.
  5. Klik tautan yang disediakan.
  6. Tunggu hingga proses selesai.

kesimpulan

Pembahasan yang cukup lengkap tentang aplikasi WhatsApp Aero mod apk. Ada banyak fitur hebat yang bisa Anda manfaatkan. Namun, itu mungkin dilarang karena kecurigaan pengembang resmi, jadi silakan gunakan secara rasional.