Home » Aplikasi » WhatsApp Mod iOS 11,12,13 Apk Mod Download Anti Ban 2021

WhatsApp Mod iOS 11,12,13 Apk Mod Download Anti Ban 2021

Tigaraksa – Aplikasi pesan instan serta membuat panggilan video gratis bernama WA (WhatsApp) masih sangat populer hingga sekarang, meskipun banyak aplikasi serupa dirilis di app store. Bahkan muncul WhatsApp Mod iOs yang dikembangkan oleh developer dengan fitur keren dibandingkan versi aslinya.

Banyaknya pengguna WhatsApp yang tersebar di seluruh penjuru dunia membuktikan bahwa banyak pengguna smartphone membutuhkannya. Hal ini diperlukan supaya tetap dapat menjalin komunikasi tidak terbatas tempat & waktu. Aplikasi pesan instan versi mod pun menjadi salah satu pilihan terbaik.

Perlu diketahui juga bahwa sistem, jenis, serta spesifikasi yang digunakan dalam WhatsApp versi mod berbeda dengan sistem pada smartphone berbasis Android. WhatsApp versi iOs memiliki tampilan berbeda, membuat pengguna Android lebih senang terhadap tampilan pada WhatsApp iOs.

Sehingga WhatsApp iOs versi mod ini dapat digunakan sebagai solusi yang diandalkan, terutama bagi pengguna perangkat Android. Simak Review selengkapnya mengenai aplikasi WhatsApp iOs model mod untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Review Tentang WhatsApp Mod iOs

WA iOs versi memang hampir sama seperti WhatsApp versi original, namun yang membedakannya yaitu sematan fitur-fitur menarik di dalamnya. Fitur tersebut membuat banyak orang lebih menyukai WA mod, karena menawarkan keunikan tersendiri.

Para pengguna smartphone berbasis Android juga dapat menggunakan tema menyerupai WA iOs dengan mudah. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu melakukan install WhatsApp Mod iOs sesuai keinginan. Pilihan seperti ini memang tidak akan ditemukan apabila menggunakan WA versi ori.

Tampilan iPhone memang dapat menciptakan kesenangan tersendiri ketika memilikinya di dalam genggaman. Sehingga pengguna Android pun akan dapat merasakan tampilan pesan instan eksklusif layaknya pada iOs yang terlihat sederhana namun tetap elegan.

Contoh fitur yang dapat diperoleh misalnya seperti menikmati story atau status WA yang ada pada halaman lainnya ayaknya seperti di Instagram. Selain itu pengguna juga bisa mengubah tampilan halaman utama WA, jika sudah merasa bosan dan jenuh terhadap tampilan biasa saja.

Perlu diketahui juga bahwa WhatsApp mod iOS juga selalu melakukan pembaruan untuk memperbaiki berbagai kekurangan yang ada pada versi-versi sebelumnya, sama halnya seperti aplikasi WA original. Perbaikan tersebut mulai dari fitur anti banned, hingga fitur lebih mendetail lainnya seperti bubble chat.

Semua hal tersebut sudah dioptimalkan, sehingga para pengguna memiliki pengalaman seru dan menjadi lebih nyaman. YoWhatsApp sendiri adalah aplikasi yang dikembangkan menjadi WA iOs versi mod, jadi pengguna WA mod tidak perlu meragukan performanya.

Perbedaan di Antara WhatsApp iOs dengan WhatsApp Untuk Android

WhatsApp iOs dengan Android faktanya memang memiliki perbedaan. Apabila kamu berpendapat bahwa kedua sistem operasinya sama, maka pendapat tersebut salah. Kamu tidak akan mengetahui kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sebelum tahu perbedaan keduanya.

Simak :  Yandex Russia Video APK versi terbaru 2022 – Sabilia.id

Adapun perbedaan di antara WA iOs da WA Android di antaranya seperti:

1. Daftar Kontak

Daftar-Kontak

Pengguna WA iOS akan mendapat daftar kontak miliknya tersusun secara rapi serta lebih terorganisir. Daftar kontak tersebut diakses dengan cara mengetuk simbol berbentuk pensil kertas yang terdapat di kanan atas layar. Sementara itu, WA android mempunyai daftar kontak di bawah jendela aplikasinya.

2. User Interface

User-Interface

Faktor utama yang berbeda dari kedua jenis WA ini yaitu terletak pada UI (User Interface). WA Android maupun iOs sama sekali tidak terlihat perbedaanya jika membukanya. Namun perbedaan tersebut bisa diketahui ketika kamu mencoba melihatnya di bagian UI.

Pada WA iOs, fitur-fitur seperti foto, audio, contact, gallery, location, video dapat diakses dengan cara eksplisit, yaitu telah terdapat di layar tepatnya bagian bawah layar ponsel. Sementara itu, WA Android perlu mengetuk ikon titik 3 vertikal yang terdapat di kanan bagian atas layar untuk membuka menu teks, dll.

Barulah setelah diketuk akan muncul beragam fitur seperti video, contac, gallery, dll. Jadi bisa dikatakan bahwa WA Android menampilkan fitur utamanya melalui mekanisme implisit, sedangkan WA iOs secara eksplisit.

3. Dark Mode

Dark-Mode

Dark mode (mode gelap) WhatsApp Mod iOS dan android ternyata memiliki perbedaan. Dark mode pada WA Android tampilannya tidak sepenuhnya gelap, yaitu dengan warna tampilan dominan abu-abu yang ramah untuk baterai dan mata.

Mode gelap seperti di Android tersebut tidak sepenuhnya gelap, sehingga kurang memuaskan saat diterapkan. Berbeda dengan WA iOs, tampilan mode gelapnya benar-benar menampilkan warna hitam pekat sesuai yang dijanjikan. Hal ini membuat orang banyak mencari WA iOs mod karena kelebihannya.

4. Interface Perbincangan

nterface-Perbincangan

Interface perbincangan merupakan perbedaan menonjol lainnya antara WA iOs dan Android. Kamu mungkin tidak akan menemukan perbedaan di antara keduanya apabila melihatnya sepintas. Namun hal itu akan terlihat ketika diperhatikan lebih detail.

Adapun perbedaan keduanya yaitu terletak pada emoji. Emoji akan tampil di samping papan ketik (kotak teks) pada WA android. Hal ini berbeda dengan WA iOs, dimana emoji bisa diakses pada ikon bertanda + (plus). Meskipun tidak terlihat, namun tetap menjadi suatu perbedaan.

5. Notifikasi

Notifikasi

Fitur notifikasi pada WA Android tampak lebih detail dengan adanya informasi terkandung, video atau teks ditampilkan hanya sebagian atau secara penuh. Kamu bahkan dapat langsung membalas pesan masuk melalui panel notifikasi, tanpa harus membuka aplikasinya terlebih dahulu.

Sedangkan WA iOS menampilkan notifikasi yang jauh lebih sederhana. Chat atau pesan masuk hanya diberi tanda saja tanpa terdapat sebagian isi pesan tersebut. Perbedaan lainnya adalah kamu harus membalas pesan dari dalam aplikasi, dimana akan diarahkan kae aplikasi WA saat mengetuk notif.

13 Fitur Unggulan yang Ada di WhatsApp Mod iOs

13-Fitur-Unggulan-yang-Ada-di-WhatsApp-Mod-iOs

WA versi mod memang ada banyak beredar seperti yang sudah diketahui. Pengguna dapat memilihnya berdasarkan berbagai fitur ditawarkan dan kebutuhannya sendiri. WA mod versi terbaru serta anti banned merupakan aplikasi hasil modifikasi dari basic.

Pengguna tidak perlu khawatir atau merasa was-was ketika menggunakan WA mod. Adapun daftar fitur unggulan yang ditawarkan oleh WA mod iOs di antaranya sebagai berikut:

1. Menonton atau Melihat Status WA yang Sudah Dihapus

Setiap WA mod pada dasarnya memungkinkan para pengguna mengunggah sebuah status. Status yang sudah dihapus sebelumnya tidak dapat dilihat oleh diri sendiri maupun orang lain lagi, apabila menggunakan WA original.

Hal tersebut tentu berbeda ketika memakai WhatsApp mod satu ini. Fitur yang disediakan berupa melihat status orang lain meskipun telah dihapus oleh pemiliknya. Jadi pengguna WhatsApp mod iOS dapat lebih leluasa melihat status yang sebelumnya sudah terlanjur dihapus.

Simak :  Cara mendownload file (PPT) dari SlideShare secara gratis tanpa login

Pemilik status sendiri yang sudah menghapus status tersebut juga tidak akan mengetahui bahwa statusnya telah dilihat orang lain, jadi tidak perlu khawatir pada masalah pemberitahuannya. Fitur seperti ini sebenarnya terbilang cukup unik, karena tidak seluruh WA versi mod menyediakan fiturnya.

2. Anti Kena Banned

Tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa pengguna WA mod sering dihantui rasa khawatir tentang akun miliknya terkena banned. WA mod satu ini menawarkan pembaruan lebih canggih, terutama pada versi terbarunya pada saat ini.

Aplikasi ini sendiri pada dasarnya telah dilengkapi fitur berupa anti banned, namun dengan catatan penggunaannya masih batas sewajarnya. Dengan demikian, kemungkinan terjadi nomor terkena blokir akan lebih kecil.

Fitur anti banned setidaknya akan sangat membantu mengurangi terjadinya risiko terblokir meskipun tidak aman 100%.

3. Menyembunyikan Status Sedang Online (Membuka WA)

Rasa malas untuk membalas pesan atau chat masuk terkadang mungkin terjadi. Hal ini membuat pengguna WA menjadi tidak leluasa untuk mengaksesnya, karena terdapat status online. Orang lain pun bisa dengan mudah mengetahui status sedang online tersebut saat menggunakan WA resmi.

WhatsApp Mod iOs pun memberikan solusi atas permasalahan tersebut. Sehingga orang lain tidak akan tahu ketika sedang membuka WA, dengan cara menonaktifkan status online. Dengan begitu tidak perlu khawatir dibom chat atau merasa sungkan saat belum kunjung membalas chat dari seseorang.

4. Tema Bervariasi

Pilihan kustomisasi tampilan di dalam WA iOs versi mod merupakan salah satu alasan banyak orang beralih menggunakannya. Aplikasi ini nyatanya memungkinkan penggunanya memilih tema yang beragam, bahkan semua dapat dipilih dan digunakan secara gratis.

5. Mode DND

Penggunaan mode DND yang diaktifkan sangat disarankan terutama saat sering tidak mau diganggu orang lain. Fitur ini memungkinkan pengguna tidak akan diganggu dengan adanya panggilan suara / video maupun chat masuk saat mode DND diaktifkan pada WA iOs mod.

6. Memakai Gradasi Warna

Interface yang mengandalkan suatu gradasi warna memang terlihat sangat unik apabila diperhatikan. Kamu dapat memakai WhatsApp mod iOs satu ini untuk kustomisasi tampilan. Gradasi warna tersebut akan memberi tampilan tidak biasa, sehingga pengguna tidak akan bosan saat melihatnya.

7. Berbagai Pilihan Emoji

Penggunaan emoji pada dasarnya memang akan memberikan kesan lebih ekspresif di dalam sebuah percakapan lewat chat. Apalagi jika kamu termasuk orang yang sering memakai emoji ketika sedang chating. WhatsApp iOs mod ini pun menyediakan banyak pilihan emoji, sehingga lebih leluasa berekspresi.

8. Pilihan Font Tulisan yang Menarik

Pilihan font yang ada di dalam WA resmi memang sedikit, sehingga pengguna menjadi tidak leluasa saat hendak mengubahnya. Penggunaan font menarik sendiri akan memberikan kesan lebih mengasyikkan saat mengetik pesan chat.

9. Tampilan Bubble Chat

Bubble chat yang dapat diubah tampilannya akan memberi kesan unik, meskipun hal ini tergolong simple di dalam WhatsApp Mod iOs.

10. Membuat Pesan Tidak Dapat Diteruskan ke Orang Lain

Seseorang terkadang tidak ingin pesan miliknya diteruskan kepada orang lain untuk beberapa alasan. Oleh sebab itu kamu dapat memakai WA mod, serta mengatur chat yang telah dikirim supaya tidak dapat diteruskan kepada siapapun.

 11. Menyembunyikan Centang Biru (Tanda Telah Terbaca) dan Centang Dua (Tanda Pesan Terkirim)

Menyembunyikan dua jenis centang ini ternyata dapat dibilang cukup berpengaruh meskipun terlihat sepele. Anda dapat menghilangkan centang biru dan centang dua apabila merasa tidak ingin membalas sebuah pesan secara bersamaan.

Simak :  Ukuran kertas A5 dalam Microsoft Word (MM, CM, inci dan piksel)

12. Menyembunyikan Status Last Seen (Terakhir Dilihat)

Sebagian orang berpendapat bahwa keterangan terakhir dilihat merasa tidak perlu ditampilkan. Kamu dapat mengaktifkan fitur ini dengan memakai WA mod. Pilihan ini pada dasarnya adalah bagian dari pengaturan privasi yang dapat dicoba.

13. Melihat Story Orang Lain Tanpa Diketahui Orang Lain

Jika merasa gengsi dan khawatir orang lain mengetahui bahwa kamu melihat status yang dibuatnya, maka cobalah untuk mengandalkan aplikasi satu ini. Hal tersebut memungkinkan kamu melihat status orang lain tanpa diketahui olehnya.

 14. Download Status WA di WhatsApp iOs versi mod

Semua orang bisa membagikan seluruh momen maupun konten lainnya dengan sesama orang yang saling menyimpan kontak melalui fitur status. Selain itu, kamu juga akan dapat melihat berbagai jenis video dan foto di status teman kontak.

Kamu mungkin pernah merasa ingin menyimpan status tersebut ketika sedang melihatnya. Keinginan itu bisa diwujudkan dengan menggunakan WA mod iOs untuk mendownload status sesuai hang diinginkan. Kamu pun dapat mengunduh serta menyimpannya langsung ke galeri smartphone.

Link Untuk Download WhatsApp Mod iOs Versi Terbaru 2021

Link-Untuk-Download-WhatsApp-Mod-iOs-Versi-Terbaru-2021

Kamu tidak akan dapat menemukan hampir semua aplikasi hasil modifikasi di dalam toko aplikasi. Hal itu dikarenakan aplikasi seperti ini dapat mengakibatkan dampak merugikan bagi pihak WhatsApp LLC, sebagai pihak pengembangan WhatsApp versi resminya.

Maka bisa disimpulkan bahwa kamu harus mencari serta mengunduh aplikasinya secara manual. Klik link di bawah ini untuk mempermudah kamu menuju halaman download WhatsApp iOs mod versi terbaru tahun 2021.

Link klik Disini

Cara Melakukan Install WhatsApp Mod iOS dan Mengubah Tema

Cara-Melakukan-Install-WhatsApp-Mod-iOS-dan-Mengubah-Tema

Kamu bisa melanjutkan proses menginstall apabila sudah selesai mengunduh aplikasi WhatsApp Mod iOs yang sudah terdapat pada link di atas. Terdapat beberapa langkah khusus yang harus dilakukan di dalam proses penginstalan, karena merupakan versi tidak resmi (mod).

Berikut cara-cara install WA mod dan mengubah tema yang harus dilakukan berurutan step by step di antaranya sebagai berikut:

Cara Install WhatsApp Mod iOs

  1. Hapus aplikasi WA resmi terlebih dahulu jika ingin install WhatsApp Mod iOs ini
  2. Download aplikasi WA iOs versi mod dan tunggu hingga proses mengunduh selesai
  3. Buka menu Pengaturan dan Setelan
  4. Klik Pengaturan Tambahan, lalu pilih menu bernama Privasi
  5. Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal dengan memberikan tanda centang
  6. Masuk ke dalam File Manager apabila langkah sebelumnya selesai, lalu pilih folder Download atau Unduhan
  7. Cari file bernama WhatsApp Mod iOs, lalu pilih opsi Install, tunggu hingga selesai maka aplikasi sudah terpasang
  8. Lakukan proses login ke akun WA sama seperti WA versi resmi

Cara Ganti Tema

Kamu pasti ingin segera mengganti tema versi iPhone pada aplikasi WhatsApp iOs versi mod, setelah melakukan proses download dan instal selesai. Ikuti beberapa langkah tutorial mengubah tampilan tema di bawah ini, terutama bagi yang belum tahu cara mengubah temanya.

  1. Kamu juga dapat mengubah tema melalui FM WhatsApp, setelah selesai menginstall aplikasi dari link 1 dan berhasil masuk akun
  2. Buka aplikasi WhatsApp mod iOs, dan buka pilihan menu Pengaturan
  3. Lanjutkan dengan memilih menu bernama FMThemes
  4. Klik opsi Pulihkan FMThemes
  5. Kemudian pilih lokasi sebagai tempat untuk menyimpan tema serta klik Tema tersebut
  6. Proses ganti tema menjadi versi iPhone pun telah selesai dan kamu akan melihatnya sama seperti WhatsApp Mod iOs.

 

Perlu diingat bahwa kamu harus mengaktifkan sumber tidak dikenal di dalam menu pengaturan Smartphone. Hal ini diperlukan supaya kamu bisa menginstal aplikasi WhatsApp mod iOs setelah berhasil mengunduhnya, karena termasuk aplikasi tidak resmi dari toko aplikasi.

 

Lihat Juga :